Ting ting!!bel Istirahat berbunyi.
Umji duduk di taman sekolah sendirian.Suga dan anak bts yang lain berjalan menyusuri koridor untuk menuju kantin.
Langkah suga terhenti,ketika melihat umji yang duduk sendirian di taman.dia berjalan menuju tempat umji duduk.
"Lo ngapain disini?"tanya suga
"Bukan urusan lo!!"ucap umji sinis
"Galak banget sih,gw kan cuman nanya"ucap suga sambil duduk didekat umji.
"Ngapain lo deket deket!!geser gak!"ucap umji sambil mendorong dorong tubuh suga yang sangat dekat dengannya
"Nee!!!umji-ah"ucap suga sambil menggeser tubuhnya untuk menjauh dari umji.
"Ji!!gw mau ngomong sesuatu sama lo!"ucap suga
"Apaan?!"ucap umji
"Gw suka sama lo"ucap suga singkatMata umji membulat sempurna.dia tidak tahu apa yang harus dia katakan.
"A-a-paan sih lo!gw gak mau bercanda!"ucap umji yang mencoba untuk pergi dari taman itu,tapi tangan nya ditarik suga.Suga memalingkan tubuh umji kehadapannya.
"Gw serius!"ucap suga dengan wajah dingin nya.Umji tidak tahu harus menjawab apa dengan suga yang seperti ini.Umji meneteskan air mata nya.Dia sangat takut melihat suga yang bersifat dingin seperti ini.Suga menghapus air mata umji dan mencoba menenangkan umji.
"Ji!gw tau perasaan lo!!kenapa lo bohong sama cinta lo sendiri?!kenapa lo menghindar dari gw?"ucap suga sambil mengusap pipi umji yang berlinang air mata.
"Ga!!gw mohon lo jauhin gw!!gw gak mau jatuh cinta!!karena gw gak siap untuk sakit hati!!"ucap umji
"Percaya sama gw ji!!gw gak bakalan nyakitin lo"ucap suga sambil menggenggam kedua tangan umji.
"Gw gak tau,apakah gw bisa percaya sama omongan lo!!sifat dingin lo menutupi segalanya!!"ucap umji
"Miann ji-ah!!!gw mohon percaya sama gw!gw janji gw gak bakalan nyakitin lo!"ucap suga yang menunduk dihadapan umji.
"Gw mohon beri gw satu kesempatan buat tinggal dihati lo"ucap suga kembali.Umji tidak tega melihat suga sepeti ini.Kata hatinya mengatakan untuk memberi kesempatan kepada suga.
"Nee!!gw beri lo satu kesempatan!tapi gw mohon lo tepatin janji lo"ucap umji.
Mata suga terbelak mendengar jawaban umji.dia menggenggam kedua tangan umji.
"Lo mau nerima gw?!dan lo mau jadi pacar gw!!?"tanya suga dengan wajah berseri
"Nee!!"ucap umji tersenyum
"Gomawo ji-ah!!"ucap suga memeluk umji
"Nee oppa!!"ucap umji.🍁🍁🍁
Ting ting!!Bel pulang sekolah telah berbunyi!.
Semua siswa siswi memasukan buku buku mereka untuk bersiap pulang.
Sinb dan anak Gfriend yang lain berjalan menuju halte taksi.Mereka tidak membawa mobil sendiri, karena mobil mereka sedang ada di bengkel.
*Tititt!!*
suara klapson mobil bts yang berhenti didepan Gfriend.
"Masuk weyy!!kami anterin!"ucap Bts didalam mobil.
"Nee!!betewe,gomawo yee!!"ucap sowon mewakili Gfriend
"mbihh!!kamu ikut aku!"ucap jungkook.
"Nee oppa!!"ucap sinb yang naik ke motor sport milik jungkook.Mobil bts dan motor sport jungkook berjalan beriringan.Rambut sinb berkibar dengan sempurna,membuat jungkook menelan keras ludah nya.
"Sinb-ah!!kamu cantik"ucap jungkook sambil mengedipkan matanya kesinb melewati kaca spion.
"Kamu apa apaan sih"ucap sinb dengan pipi yang merah merona.
"Gini gini aku!kamu juga sayang kan"ucap jungkook
"Geer!!"ucap sinb
"Yaudah aku ngambek!!"ucap jungkook sambil memanyunkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper(Sinkook)COMPLETED
Fanfictionkisah seorang yeoja cantik pemilik saham terbesar di korea yang bernama Hwang sinb putri dari Hwang jessica jung dan hwang GD,dan kisah seorang namja playboy yang bernama jeon jungkook yang kehilangan ibunya yang bernama jeon yoona,dan harus hidup b...