10

271 24 4
                                    

Mentari pagi memancarkan sinarnya.
Hari ini adalah hari libur.Sinb masih dikamar dan memainkan laptop nya.Dia membuka aplikasi instagram.Ada salah satu foto di akun tzuyu yang membuat sinb mengerutkan dahinya dan bertanya tanya.

______________________________________
Park_tzuyu
______________________________________

______________________________________Park_tzuyu______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park_tzuyu
Dia masa lalu ku..yang telah hilang dari sisiku..💔
2341671890769❤

Lihat 350 komentar

Momo_twice
Kamu ada hubungan apa sama jungkook?
Lisa_manoban
Jungkook kan pacarnya sinb😒
Taehyung_kim
Lo gak usah cari masalah sama jungkook dan sinb@park_tzuyu
Irene_Rv
Kamu kenapa uyu 😥💚
Yerin_jung
Kok tzuyu posting foto jungkook sih!!ada hubungan apaan tzuyu ama jungkook😡
Taehyung_kim
Nanti aku ceritain yerin ah@yerin_jung💚

Park_tzuyu mematikan kolom komentar.
______________________________________

Sinb mengerutkan dahinya.Dia bertanya pada dirinya"ada hubungan apa tzuyu dengan jungkook dimasa lalu?".Dia menelpon jungkook dan mencoba menanyakan nya

📞Sinb is calling

Panggilan masuk dari sinb,membangunkan jungkook yang masih tertidur diatas kasur apartemennya.Dia mengambil handphone nya dan menerima panggilan masuk dari sinb

"Nee chagi-ah!ada apa?!kau merusak mimpiku,aku bermimpi *#$*%* Dengan mu!"
"Oppa kamu apa apaansih,aku jdi geli!!!emm...oppa kita bisa ketemu gak??"
"nee chagi-ah,mau ketemu dimana?nanti aku jemput kamu!"
"Di pinggiran sungai han,gimana?"
"Okeyy!nanti aku jemput ya,dandan yang cantik gih!!see you!!"
"Emm nee oppa!"

*tikk*

Sinb mematikan telpon nya.Dia bersiap siap dengan memakai baju putih dengan rok hitam

Dia bersiap siap dengan memakai baju putih dengan rok hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Sinb dan jungkook sudah berada di pinggiran sungai han.kondisi di pinggiran sungai han itu sangat ramai.sinb dan jungkook duduk di suatu tempat duduk di sana.

"Oppa!!aku mau nanya sesuatu sama kamu"
"Kamu mau nanya apa,chagi?"
"kamu ada hubungan apa sama tzuyu dimasa lalu?!"

Sinb bertanya dengan hati hati supaya jungkook tidak salah paham dengan nya.

Jungkook hanya diam sementara.Dia menarik napasnya dan menceritakan segalanya kepada sinb.

*blabala(cerita masa lalu jungkook ada di part sebelumnya)*

Sinb hanya mengangguk.Dia hanya diam mendengar cerita dari jungkook.Setelah jungkook selesai menceritakan segala nya tentang kisah masa lalu nya dengan tzuyu.Sinb hanya diam.Jungkook membalikan wajah sinb dan mencium bibir sinb sekilas.

*cupp*

Ciuman hangat dari jungkook membuat sinb merasa sangat tenang.jungkook tau bahwa Sinb cemburu dengan nya.

"Chagi-ah!!kamu gak perlu cemburu!aku gak ada hubungan apa apa lagi sama tzuyu!!dan sekarang kan cinta aku cuman buat kamu"
"Aku gak cemburu kok!lagian buat apa cemburu!aku percaya kok sama kamu,kamu gak akan ngingkari janji kamu!"
"Gomawo chagi-ah"

Jungkook memeluk sinb dan Sinb juga membalas pelukan dari jungkook.

***

Tzuyu bersama dengan Irene sedang berjalan jalan di pinggiran sungai han.Tzuyu memandang mandangi pemandangan kota masa kecil nya itu.Tiba tiba mata tzuyu tertuju kepada sepasang kekasih yang tak asing baginya.Tzuyu mencoba melihatnya secara dekat.Dia terkejut ketika melihat ternyata sepasang kekasih itu adalah sinb dan jungkook.

"MWOO!!gw gak bisa biarin ini!!!sinb sama jungkook gak boleh bersama!!!"Ucap tzuyu mengepalkan tangan nya

Tzuyu membiarkan irene duduk sendirian.Tzuyu bersembunyi dibalik semak semak didekat sinb dan jungkook duduk.Dia mencoba menguping apa yang dibicarakan sinb dan jungkook.

jungkook menanyakan siswa baru yang ada dikelas sinb.

"Mbihh!!!katanya seminggu yang lalu,ada siswa baru dikelas kamu!siapa namanya?!"
"Dia pindahan dari taiwan namanya Kim Mingyu!!"

Jungkook terkejut mendengar nama orang yang disebutkan sinb.jungkook diam membeku.Dia berpikir mengapa tuhan mempertemukan nya kembali dengan orang yang dulu pernah merebut cinta pertamanya,tzuyu.

Tzuyu yang mendengar sebutan nama Mingyu,langsung terkejut.Tanpa dia sadari dia berteriak keras hingga tempat persembunyian nya kini menjadi tidak aman.

Sinb dan jungkook membalikan tubuh mereka kebelakang untuk memeriksa sumber suara tadi.Jungkook mendekati semak semak tempat persembunyian tzuyu.Tzuyu hanya bisa berkeringat berharap tuhan bisa membantu nya.

Jungkook membuka semak semak itu.Tapi alhasil tidak ada orang.jungkook menarik tangan sinb dan mengantarnya pulang.

***

Tzuyu yang tadi hampir ketahuan langsung ditarik irene untuk pergi.

"Yu!!!lo tuh gimana sih!!!kalau bukan gw yang nolongin lo tadi!!lo bakal mati ditangan jungkook!!"ucap irene.
"Nee!!!miaan! gw kesel aja liat mereka!!lagian kan lo tau tuh cerita keluarga nya sinb!!ibunya penyebab kematian ibu gw!!mana bisa gw tenang ngeliat dia bahagia!!"ucap tzuyu memanyunkan bibirnya kesal.
"Iya gw tau!!tapi kelakuan lo tadi itu kekanak kanakan tau gak!!kalau mau balas dendam itu harus yang ekstrim dong!!"ucap irene licik.
"Gw gak punya waktu buat rencanain itu dulu!!sekarang gw cuman mau jungkook gw kembali ke gw!!"ucap tzuyu.
"Ehh betewe,mantan gw juga sekolah di sopa!!Gawatt!!!!gimana kalau dia ngeliat gw!!dia pasti ngejar ngejar cinta gw lagi!!"ucap tzuyu kembali.
"Mingyu maksud lo?"tanya irene.
"Yaiyalah siapa lagi coba!!"ucap tzuyu.
"Yaampun gitu aja dipermasalahin,tinggal lo jauhin dia ngapa!!"ucap irene.
"Lo enak ngomong doang!!lo tau kan mingyu itu gak akan pernah menyerah buat ngejar gw!dulu sebelum gw putusin dia,dia pernah bilang begitu!"ucap tzuyu.
"Lo tenang aja!gak usah terlalu dipikirin!,yuk pulang!!"ucap irene dan menarik tangan tzuyu untuk pulang.
"Nee!!"ucap tzuyu.

Tzuyu menyalakan mobilnya dan pulang ke apartemen bersama irene, sahabat nya.

_________________________________
jangan lupa vote and comen gaes😉supaya author semangat nulisnya

*selamat membaca part selanjutnya*


Love Whisper(Sinkook)COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang