•3•

3.1K 515 145
                                    

—flashback

" beneran yeon?!" tanya ryujin dan somi yang sekarang sedang menatap siyeon tidak percaya.

"hmm kayak nya iya," jawab siyeon dengan wajah memerah.

"CIEEEE," somi tersenyum, dan menepuk-nepuk pundak siyeon,"kalau suka sama orang itu harus di perhuangin, kayak ryujin tuh,".

"hahaha iya yeon, kejar tu si es batu sampai dapat" ryujin memeluk siyeon sambil tersenyum, "akhirnya ya lo suka sama orang, hahahaha."

"baru juga beberapa bulan SMA jin," siyeon tertawa.

∆∆∆

"capek gue." siyeon meletakkan tas nya asal-asalan dan segera menghempaskam tubuh nya ke atas kasur.

line.

siyeon berjalan menuju handphone-nya yang terletak di atas meja belajar.

ingin rasanya siyeon melemparkan handphone-nya kedalam kolam ikan di halaman belakang rumah nya saat melihat siapa orang yang mengiriminya pesan.

LINE

Lee Jeno
yeon
Lee Jeno
kucing gue baru melahirkan

siyeon
hubungannya sama gue apa?

Lee Jeno
mau adopsi nggak?

siyeon
gk

Lee Jeno
kasihan sumpah

siyeon
knp g lo aja,kalau kasihan

Lee Jeno
gabisa, kucing gue udah 10

siyeon
yaudah

Lee Jeno
maksudnya yaudah lo mau?
Lee Jeno
eh gausah deh
Lee Jeno
gue aja yang urus kucing nya

siyeon terkekeh melihat jawaban jeno, tadi maksa, giliran di iyain malah nolak, padahal maksud siyeon bilang yaudah itu karena dia gapeduli sama omongan jeno, jadi di iyain aja.

LINE


siyeon
knp?

Lee Jeno
gausaahhhh deh yeon
Lee Jeno
gue aja

siyeon
knp?

Lee Jeno
gapapa gausah

siyeon
lah?

Lee jeno
lo tau kan susahnya nyari topik gimana?

siyeon
haha. gue juga bercanda tadi

Lee Jeno
LOL:v

∆∆∆

"serius yeon lo di chat jeno?"

ryujin yang lagi sibuk streaming tiba-tiba melotot ke arah siyeon yang berada di sebelahnya.

ryujin baru aja datang kerumahnya siyeon ,katanya mau numpang WiFi, soalnya WiFi di rumah ryujin di cabut bulan lalu.

"gak tau sih maksud nya apa," jawab siyeon sambil garukin kepala.

"trus lo tanggepin gimana?" ryujin merubah posisi nya dari berbaring di kasur jadi duduk bersila.

"gak terlalu gue tanggepin." siyeon juga ikutan duduk.

"eellahh jual mahal banget sih mbak," ryujin berdiri, ryujin  mengaduk-ngaduk isi slingbag nya,"gue mau kasih tau somi," katanya.

"apaan sih jin, urusin hyunjin lo aja deh," kata siyeon.

ryujin cuman cengengesan.

"Tuuuttt"
"halo ryujin,"

"somi lo tau nggak."

"nggak."

"gue belum selesai ngomong bule."

"hehe iya iya ...kenapa?"

"siyeon di deketin jeno woyy," ryujin heboh sendiri, dia ngomong sambil loncat loncat.

"SERIUS JIN?"

"iya...barusan gue liat chat nya." iya, ryujin baru aja buka handphone siyeon, yang emang somi sama ryujin udah hapal banget password nya.

"siyeon nya mana?"

"yeon somi mau ngomong ni." ryujin melemparkan handphone-nya  ke atas kasur, siyeon mendengus.

"halo."

"SIYEON SUMPAH DEMI APA LO DI DEKETIN SI ES BATU?!"

siyeon menjauhkan telinga nya dari handphone ryujin, punya teman toa ya gini.

"gak di deketin...cuman di chat doang."

"SENENG LO KAN ,CINTA LO TERBALASKAN."

"apaan sih."

"Tuuuttt"

siyeon memutuskan sambungan teleponnya.

"nih makasih." siyeon berdiri dan  mengembalikan handphone ryujin ke atas meja belajar nya.

ryujin cengengesan.

"gue yakin jin, jeno itu cuma dapat dare dare temen-temennya buat deketin gue," kata siyeon sambil menguap panjang,"ngantuk."

"ya tidur." ryujin bukannya tidur, malah telfonan sama hyunjin si one call away nya.

___________

halo

ada yg nungguin nggak ? ehehhehehehehehee

-srghaee222

expensive  |  jeno, siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang