•1•

4.8K 729 236
                                    

Jeno Lee
P
Jeno Lee
P

siyeon
apa?

Jeno Lee
add back gue

siyeon
udh lm

Jeno Lee
eh?

siyeon
gue prnh ngechat lo nanyain tugas

Jeno Lee
oh yang waktu itu
Jeno Lee
hehehe

siyeon

waktu itu lo ga bales chat gue

Jeno lee
gue kira lo adek kelas

siyeon
oh

Jeno lee
Lo tau?
gue udah lama merhatiin lo
read

∆∆∆

"yeon."

"apa som?" jawab siyeon tanpa memalingkan wajahnya.

"ini Jeno."

"HAH???" siyeon langsung ngalihin pandangannya, dari layar handphone ke arah suara.

"lagi liat apa sih?" Jeno berusaha buat liat handphone siyeon, tapi keburu di simpan handphone nya sama siyeon.

"liat apa ya suka suka gue," jawab siyeon sambil celingak-celinguk nyariin somi.

"somi lagi sama haechan," Jeno yang tadinya berdiri memilih duduk di kursi sebelah siyeon "gausah di cariin."

"oh, gue balik ya." siyeon berdiri , dia memutuskan untuk balik ke kelas untuk melampiaskan amarah nya ke somi.

"gue baru aja pesenin lo siomay," Jeno nahan tangan siyeon buat balik duduk di samping nya "sini aja dulu."

siyeon bingung , sejak kapan seorang Lee Jeno sang kapten basket sekolah care sama dia? bukannya biasanya dia sok cool banget

"kenapa chat gue di read aja yeon?" tanya jeno sambil makanin siomay nya.

siyeon memutar matanya,"Lagi dapet dare dari renjun?" Ucap siyeon to the point.

"hah nggak lah." siyeon bisa liat kalau Jeno gelagapan.

"bilangin ke renjun kalau gue nggak suka." siyeon berdiri dan berjalan ke kelas.

∆∆∆

"JEON SOMIII," teriak siyeon tepat saat dia tiba di pintu kelas.

"somi nggak ada di kelas."

siyeon celingak-celinguk mencari orang yang baru saja menjawab pertanyaannya, ternyata Doyeon.

"Oke makasih." siyeon sesegera mungkin pergi ke UKS ,dia yakin somi lagi ngadem disana bareng haechan.

saat tiba di UKS siyeon nggak lihat ada yang namanya Somi, jadi dia mutusin untuk balik ke kelas.

"siyeon tolongin gue," Mina yang tadinya berdiri sambil muter muter sekarang jalan ke dekat siyeon.

"Tolongin kenapa?" siyeon jalan mendekati Mina yang tampak panik.

"Lo kan mantan PMR, tolong jaganin pasien sebentar ya,gue bocor." Mina buru buru pergi sambil nutupin rok nya yang udah basah sebagian.

"Oke." siyeon duduk di meja depan sambil ngerapiin obat obatan.

"Mina badan gue makin ga enak."

siyeon dengar suara dari balik tirai yang tertutup,jadi dia jalan kesana dan melihat seorang Lee Jeno lagi menggigil kedinginan.

"AC nya gue kecilin ya." siyeon dengan cepat berjalan ke tempat remote control AC.

"Eh bukan Mina ya?" siyeon bisa lihat Jeno berusaha duduk dengan posisi masih merem.

"Lo tidur aja, Mina lagi ke toilet,jadi gue yang nungguin uks sebentar." siyeon ngambil air untuk kompresan Jeno yang udah mulai kering.

"siyeon?" Jeno megang tangan siyeon tepat saat siyeon lagi ngeletakin handuk basah ke kening Jeno

"hmm."

"Kalau Mina udah balik lo disini aja bisa?"

"hah?"

_________________

j

angan lupa vote dan coment ya guysss


-srghae222

expensive  |  jeno, siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang