•11•

1.9K 334 50
                                    

semenjak jeno datang ke rumah siyeon dan di sambut baik oleh eunwoo, Jeno jadi makin dekat sama siyeon, bahkan kadang-kadang mereka pulang sekolah bareng, tapi masalahnya, jeno baru tahu, makin deket jeno sama siyeon, makin deket siyeon sama cowok lain.

karena jaemin, haechan, renjun, chenle, dan jisung ngajak Jeno buat jalan-jalan di mall, sekalian refreshing katanya, jeno malah nggak sengaja ketemu siyeon yang lagi makan bareng cowok di salah satu tempat makan.

"jeno, itu siyeon nggak sih." jeno hanya melirik chenle yang dari tadi histeris karena menemukan mainan favoritnya sudah keluar di toko-toko.

"kok lo diam aja sih, pacar lo jalan sama orang lain itu." mark yang semula diam mainin handphone, ikut nimbrung.

"WIH PELAKOR TUH." tunjuk jisung, yang mendapat pelototan dari jeno.

"mana bisa di bilang pelakor, lah si kutu kan belum jadian sama siyeon." kata haechan.

"lu kurang gercep berarti." jaemin menepuk pundak jeno, meledek.

"gausah sok-sokan lu jaem, kak eunsoo udah lo gantungin berapa lama?"

jaemin cengengesan mendengar kata-kata jisung yang memang sesuai fakta.

"udah diem, jadi kita mau duduk di mana?" tanya renjun.

"lo yakin mau di sini?" tanya mark ke chenle.

chenle ngangguk semangat, dia melihat jeno dengan tatapan memohon, pasalnya kursi kosong yang muat buat mereka semua cuman di samping siyeon dan cowoknya.

"yaudah iya, asalkan haechan nggak merusak suasana aja." jeno yang mengerti arti tatapan chenle mengangguk.

"siap bos!" haechan berjalan cepat ke kursi di sebelah siyeon.

jeno bisa lihat siyeon terkejut dengan kehadiran haechan.

"halo yeon." sapa haechan ramah.

"eh, halo chan." siyeon yang semula duduk, kini berdiri sambil tersenyum canggung.

siyeon melihat sekeliling, hingga menemukan jeno yang menatapnya dengan tatapan dingin.

"lagi jalan ya?" tanya haechan.

"iy-"

"enggak kok," siyeon geleng-geleng, "sunwoo minta temenin beli jam tangan."

"oh kirain lagi jalan, jeno kasian tuh."

jeno melotot tidak percaya, apa-apaan, haechan baru saja merusak suasana.

"apaan sih chan, halo yeon, halo...?" omongan jeno terhenti sambil menatap cowok di sebelah siyeon dengan tatapan bertanya.

"sunwoo." jeno melihat cowok itu tersenyum.

"halo sunwoo, nggak ganggu kan?" tanya jeno tanpa senyum sedikit pun.

"enggak kok." bukan sunwoo, itu siyeon.

jeno bisa lihat sunwoo menoleh ke arah siyeon bingung.

"cewek lo yang di timezone tadi cakep juga jen."

jeno menoleh, mark mengedipkan sebelah matanya beberapa kali.

"IYA CAKEP, BODY GOALS." seru jaemin.

"otak lo emang udah lain ya jaem." renjun memukul kepala jaemin dengan buku menu di atas meja.

"eh siapa tadi namanya?" tanya haechan.

jeno berpikir sejenak, mengikuti permainan teman-temannya, atau memilih diam.

∆∆∆

expensive  |  jeno, siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang