•19•

1.5K 253 14
                                    

"ayoo semuanya yang semangat."

seungmin dari tadi sibuk mondar-mandir untuk melihat situasi yang terjadi saat ini, dua hari lagi akan ada pentas seni sebagai acara penyambutan kepala sekolah baru di SMA mereka, dari sekian banyak referensi acara yang akan di tampilkan, para pengurus OSIS akhirnya memutuskan untuk menampilkan, tarian tradisional, pertunjukan beberapa alat musik, dan drama musikal.

"pemeran utamanya gimana?" seungmin menghampiri eunbin yang dari tadi sibuk menuliskan hal-hal yang masih di butuhkan untuk pentas seni.

"oh, udah siap dong, penonton gak bakal kecewa sama pemeran utamanya." eunbin menepuk pundak seungmin beberapa kali, lalu berjalan meninggalkan seungmin.

"eh bin, pemerannya siapa?" tanya seungmin saat eubin hampir saja masuk ke dalam salah satu ruangan.

"jeno soeyeon." jawabnya.

tentu saja seungmin terkejut, apa hubungan jeno dan siyeon sudah berakhir karena masalah kemarin? dengan segera seungmin menghubungi jeno untuk memastikan hal ini.

"halo, kenapa?"

"Lo main drama bareng soeyeon?"

"iya, gue gak usah datang sekarang ya min, gue datengnya besok aja pas gladi, gue udah mulai hafal scripnya kok."

"kalau masalah itu gue percaya sama lo. Masalahnya, lo main drama sama mantan lo, disaat lo dan pacar lo lagi berantem?"

jeno terkekeh di sebrang sana, "gue udah nggak punya harapan lagi."

∆∆∆

siyeon sedari tadi duduk memandangi beberapa benda-benda di depannya, benda-benda pemberian jeno.

sejak kejadian di kafe, jeno dan siyeon benar-benar lost kontak, tidak sedikitpun jeno berkeinginan menghubungi siyeon, dan begitu sebaliknya, mereka juga jarang bertemu di sekolah karena akhir-akhir ini jeno mengikuti beberapa perlombaan bersama group band nya.


siyeon membuka obrolan chatnya bersama jeno, terahir 7 hari yang lalu, lalu di teringat sesuatu.

"apa gue coba tanya seoyeon aja?"

LINE
SEOYEON

seoyeon, ini siyeon

setelah menunggu beberapa saat, tidak ada tanda-tanda chat terbaru dibaca oleh soeyeon, karena itu siyeon memutuskan untuk ke kamar mandi sebentar.

"gak jadi ah." awalnya siyeon berniat membatalkan pesan tersebut, namun ternyata seoyeon sudah keburu membaca pesan tersebut.

iya yeon?

boleh nanya kan?

boleh lah, kenapa enggak

awalnya siyeon ragu ingin bertanya, namun akhirnya dia mengirim pesan tersebut setelah beberapa saat berpikir.

lo main drama musikal barenga jeno ya?

eh, iya yeon, jeno blm cerita?

belum

gue udah bilang ke dia bakal izin ke lo dulu, tapi dia bilang lo udah tau

gue blm tau

ohh, mungkin jeno lupa

bisa jadi, kapan jeno bilang dia udah ngasi tau gue?

kemarin, pas kita lagi ke perpustakaan di deket kota
eh?

oke makasih ya, seoyeon

siyeon tidak tau apa yang terjadi kali ini, yang dia tau, jeno seperti menolak berada di dekatnya.

∆∆∆

[you have new massage!]

from:
08xxxxxxxx

lo bisa nggak lakuin apa yang gue minta? lo mau rahasia mantan lo gue bongkar? mudah aja, dalam sekejap mantan lo bakalan hancur dan gue bahagia

expensive  |  jeno, siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang