Jangan lupa untuk klik 🌟 di pojok kiri ya :)
Happy Reading🔪
Azillo tidur tanpa menggunakan selimut atau pun bantal. Karna, Adeeva langsung menutup kamar tanpa membiarkan Azillo mengambil bantal ataupun selimut. Azillo merasakan tubuhnya sangat pegal akibat tidur disofa. Ia terbangun pukul 02.00 pagi dan tidak bisa tidur lagi. Hingga akhirnya, Azillo memutuskan untuk mengerjakan tugas kuliahnya dan berkas - berkas perusahaannya hingga pukul 05.30. Azillo langsung membuat sarapan untuk dirinya dan Adeeva. Azillo hanya membuat nasi goreng dan menggoreng telur. Setelah selesai, Azillo membangunkan Adeeva yang masih tidur dikamarnya.
"Dee. Bangun, sarapan dulu." panggil Azillo sambil mengetuk pintu. Azillo mengetuk pintu selama 5 menit namun tidak ada jawaban atau tanda - tanda kalau Adeeva akan bangun.
"Adeeva, bangun!Jangan sampai kesabaran aku habis, karna ngebangunin kamu!" Bentak Azillo.
Ceklek..
"Apa sih. Pagi - pagi udah teriak - teriak!" Balas Adeeva membentak Azillo.
"Oh, jadi kamu sudah berani bentak aku. Iya?" Tanya Azillo sambil mencengkram pergelangan tangan Adeeva dengan kuat.
"Zee.., lepas sa-sakit." rintih Adeeva hampir menagis akibat cengkraman Azillo yang terlalu kuat, sehingga Azillo melepaskan cengkramannya lalu beralih memeluk Adeeva.
"Maaf." ucap Azillo sambil memeluk Adeeva.
Sedangkan Adeeva, ia hanya menurut untuk dipeluk karna ia takut untuk melawan.
"Ayo lebih baik kita sarapan. Aku nggak mau kamu sakit." ajak Azillo sambil membawa Adeeva ke meja makan.
Selama di meja makan tidak ada seorangpun yang membuka mulut. Sampai akhirnya suara bel apartemen Azillo berbunyi. Membuat kedua orang itu menghentikan makannya.
"Biar aku aja yang buka" ucap Adeeva meninggalkan meja makan dan pergi untuk membuka pintu.
Ceklek....
"Lo siapa?" Tanya perempuan yang mendatangi apartemen Azillo
"Kenapa lo ada disini? Dimana kak Azillo?" Lanjut perempuan itu, sedangkan Adeeva bingung mau menjawab apa karna takut salah bicara.
"Siapa yang datang Dee?"ucap Azillo mendekat ke pintu apartemennya, lalu melihat siapa yang datang.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Azillo heran pasalnya, orang yang mendatangi apartemennya pagi-pagi seperti ini adalah Aqilla.
"Kak Azillo semalam nyuruh Key kemana?" Tanyanya langsung tanpa basa-basi.
"Nganter Adeeva pulang" jawab Azillo enteng sambil memasukan salah satu tangannya ke dalam celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath (Boy)Friend [END]
ActionHighest rank #6 in action (01-01-2019) Highest rank #1 in mystery (23-02-2019) Highest rank #32 in romance (23-02-2019) Senjata dan Darah, adalah dua hal yang paling ku sukai. Teriakan dan jerit kesakitan adalah sebuah alunan lagu yang terdengar in...