Jangan lupa untuk klik 🌟 di pojok kiri ya :)
Happy Reading🔪
Adeeva memasuki kamar mandi dengan tergesa-gesa. Ia masih mencoba menormalkan detak jantungnya. Sedangkan Azillo, ia menggelengkan kepalanya dan pergi ke dapur untuk membuat makan malam.
Azillo memutuskan untuk membuat omelet dan ayam goreng karna, ia tidak terlalu mahir dalam hal memasak. Tapi jika dalam hal bunuh membunuh, potong memotong Azillo ahlinya.
Setelah selesai memasak ia langsung menyiapkannya diatas meja makan. Dan saat itulah Adeeva datang menuju meja makan.
"Hm. Aromanya sangat enak. Ah aku lapar—" Ucap Adeeva.
Dengan semangat 45 Adeeva mengambil makanan. Sedangkan Azillo, ia hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Adeeva. Mereka makan dalam diam dan sekali-kali Adeeva memuji masakan Azillo. Setelah selesai makan Adeeva membereskan bekas makan mereka dan mencuci piring mereka.
Sedangkan Azillo dia pergi ke kamar dan menyuruh Adeeva untuk tidak masuk kekamar sebelum Azillo keluar.
"Azillo kenapa ya? Kok lama banget ya keluarnya. Apa aku samperin aja ya? Tapi— Au ah tunggu aja bentar lagi kalau memang nggak keluar-keluar baru deh aku samperin." Gumam Adeeva pada dirinya sendiri.
Ceklek.
"Ekhm.. "
"Kamu ngapain aja sih dalem kamar? Kok lama." Tanya Adeeva penasaran.
"Cuma ngerjain tugas kuliah. Gak ngapa-ngapain. Kamu mau masuk kamar?" Tanya Azillo.
"Iya. Tapi kamu lama banget keluarnya. Udah hampir setengah jam tau nggak." Ujar Adeeva sambil menunjuk jam.
"Kenapa nggak nonton tv aja?"
"Nggak ah. Oh iya, semalem aku ngajakin kamu nonton tapi, kamu bilang kapan-kapan aja. Nah, gimana kalau kita nonton sekarang?"
"Emang kamu mau nonton apa?"
"Aku mau nonton film Like a Psychopath." Ujar Adeeva semangat.
Mendengar perkataan Adeeva tubuh Azillo mendadak kaku dan ia hanya diam seperti patung.
"Zee.Kok diem aja sih disitu?" Tanya Adeeva heran. "Ayo kita kekamar nonton Like a Psychopath."
"Kamu ke kamar aja duluan. Nanti aku nyusul. Aku mau ambil makanan sama minuman buat kita dulu." ucap Azillo.
Adeeva memasuki kamar dan mulai menghidupkan televisi. Ia mencari film Like a Psychopath.
Sedangkan Azillo, merasa gelisah. Ia seorang Psychopath. Pastinya jika melihat adegan pembunuhan seperti itu maka hasrat untuk membunuhnya akan muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath (Boy)Friend [END]
AkcjaHighest rank #6 in action (01-01-2019) Highest rank #1 in mystery (23-02-2019) Highest rank #32 in romance (23-02-2019) Senjata dan Darah, adalah dua hal yang paling ku sukai. Teriakan dan jerit kesakitan adalah sebuah alunan lagu yang terdengar in...