MPBF11 [NEW VERSION] ✔

8.9K 711 38
                                    

#392 in Random

Jangan lupa untuk klik 🌟 di pojok kiri bawah ;)

Happy Reading🔪

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Adeeva memutuskan untuk tinggal bersama Azillo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Adeeva memutuskan untuk tinggal bersama Azillo.

Dan semakin hari  Adeeva semakin pusing menghadapi tingkah Azillo yang menurutnya semakin posesif padahal mereka bukanlah siapa-siapa.

Pernah suatu hari, tangan Adeeva teriris pisau ketika ingin memasak, Azillo langsung membentaknya lalu mengambil alih pekerjaan memasak yang sebelumnya telah dilakukan oleh Adeeva.

Entah mengapa disatu sisi Adeeva suka dengan sikap posesif Azillo, namun disisi lain Adeeva juga suka merasa jengkel jika Azillo terlalu posesif. Dan setelah semuanya itu Adeeva memutuskan untuk mengajak Azillo pergi ke rumah papanya.

"Zee." panggil Adeeva sambil bersandar di bahu Azillo yang sedang mengerjakan pekerjaannya di ruang tamu.

"Hm." gumam Azillo sambil membolak balikan kertas hasil pekerjaannya.

"Kita kerumah papa yuk." ajak Adeeva yang membuat Azillo menoleh kearahnya sambil mengangkat satu alisnya.

"Ngapain ke rumah papa kamu? Kamu mau dijodohin lagi!" Seru Azillo tak terima.

"Ih.., kamu ini. Ya kan nggak mungkin lagi lah papa mau jodohin aku. Kan kamu sendiri kemarin yang bilang ke kak Gavin dan papa kalau aku ini calon istri kamu!" Geram Adeeva, yang membuat Azillo gemas dengan tingkahnya.

"Hari ini aku nggak bisa. Soalnya aku mau ke perusahaan dulu, mau ngecek data-data sama mau ngecek pengeluaran sama pemasukan perusahaan." Ucap Azillo lembut sambil membelai rambut Adeeva.

"Ya udah aku sendiri aja, aku bisa kok." pinta Adeeva pada Azillo yang langsung di sahuti oleh Azillo.

"No! Kamu nggak boleh pergi ke sana sendirian. Aku nggak mau kejadian waktu itu keulang kembali karna kamu nggak pergi sama aku!" Ucap Azillo dengan nada yang sedikit tinggi.

"Zee. Aku kangen sama papa. Aku udah satu minggu loh, nggak ketemu sama papa, lagipula aku bosen di apartemen. Kamu selalu ngelarang aku untuk ngapa-ngapain." Rengek Adeeva ketika keinginannya ditolak oleh Azillo.

"Sekali tidak, tetap tidak!" Ucap Azillo tegas, yang membuat Adeeva beranjak dari sofa menuju ke kamar dan membuat Azillo menghela nafas.

"Aku nggak tahu apa yang akan terjadi lagi sama kamu, kalau kamu jauh dari aku." batin Azillo lalu menyelesaikan pekerjaannya dan menyusul Adeeva ke kamar.

My Psychopath (Boy)Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang