MPBF5 [NEW VERSION] ✔

11.4K 538 4
                                    

Jangan lupa untuk klik 🌟 di pojok kiri ya :)

Happy Reading🔪

Happy Reading🔪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear Azillo,

Waktu pertama kali kamu nolongin aku, aku kira kamu adalah orang baik yang akan menerima aku apaadanya, dan ternyata itu benar terbukti dengan prilaku kamu yang mengizinkan aku tinggal disini. Trimakasih untuk semua yang pernah kamu berikan, aku benar-benar mengucapkan terimakasih. Dan aku juga ingin meminta maaf kalau kamu nggak nyaman dengan kedatanganku. Aku memutuskan untuk pergi agar kamu bisa menjalani hari kamu dengan biasa. Dan aku minta supaya kamu melupakan moment apa saja yang pernah kita lalui bersama. Terimakasih atas segalanya Azillo.

Tertanda,
Adeeva.

-------------------------------------------------------------

Setelah membaca surat yang ditinggalkan Adeeva. Azillo langsung bergegas mencari Adeeva. Azillo mengerahkan anak buah nya untuk mencari Adeeva di setiap tempat. Dan sampai siang ini Azillo belum menemukan dimana tempat Adeeva berada.

Bahkan, Key dan Aqilla turut membantu Azillo mencari Adeeva. Aqilla sangat kesal kepada Azillo. Bagaimana mungkin Adeeva pergi. Jika hanya masalah kecil yang terjadi. Pasti telah terjadi sesuatu yang besar diantara Azillo dan Adeeva.

"Gimana lagi nih?" tanya Key.

"Gue nggak mau tau! Pokoknya Adeeva harus ketemu hari ini." Ujar Azillo frustasi.

Drt....drt...drt...

"Hallo ada apa?" Tanya Key menjawab telponnya.

"Begini pak, disini ada pegawai baru yang ingin bertemu bapak."

"Saya sedang sibuk."

"Tapi pak, dia terus memaksa ingin bertemu dengan bapak."

"Berikan padanya."

"Baik pak, ini..."

"Hallo pak selamat siang."

"Hm. Siang, ada apa?"

"Mmm, begini pak saya Adeeva. Saya pegawai baru di cafe ini pak."

"Lalu?" tanya Key sambil mengangkat satu alisnya yang pastinya tidak dapat dilihat oleh Adeeva

"Begini pak, saya ingin meminta gaji saya bulan ini diawal pak. Saya tahu kalau saya baru bekerja hari ini. Tapi, saya mohon ke bapak supaya bapak bisa menolong saya."

"Anda ada masalah?"

"I-iya pak, saya baru saja keluar dari rumah pak"

"Baiklah saya akan kesana dan mempertimbangkannya. Karna, anda pengawai baru. Siapa nama lengkap anda?"

My Psychopath (Boy)Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang