Jangan lupa klik 🌟 di pojok kiri bawah ya :)
Happy Reading🔪
Setelah pertemuan yang mengharukan itu. Adeeva pulang bersama dengan keluarganya. Sekarang, ia akan memiliki keluarga yang lengkap. Papa, Mama dan Gavin.
Untuk Dave, dia tidak tau bagaimana keadaannya. Tapi, dia berharap bahwa Dave baik-baik saja.
Sedangkan Azillo, dia hanya bisa tersenyum. Melihat Adeeva yang bahagia. Dia tidak bisa menahan Adeeva hanya untuknya. Dia sangat mencintai Adeeva.
Tapi, cinta tak harus memiliki bukan?
Maka, Azillo merelakan Adeeva tinggal bersama dengan keluarganya. Dan kini, dia hanya bisa kembali ke masa-masa dimana ia belum bertemu dengan Adeeva.
"Lo udah janji gak bakalan bunuh orang lagi! Trus kenapa lu ngebunuh orang lagi! Azillo!" Teriak seseorang pada Azillo.
Pagi ini ia mendengar kabar dari bawahannya. Bahwa, Azillo membunuh seorang pria semalam. Hal itu membuat orang itu langsung pergi menuju Apartemen Azillo.
"Mending lo diem, Key. Mood gua lagi gak bagus."
"Sampe kapan lo mau kayak gini? Udah seminggu bangsat lo uring-uringan kayak gini! Kalau lo cinta sama Adeeva. Harusnya lo perjuangin! Bukannya jadi pengecut kayak gini!" Maki Key pada Azillo.
Pada akhirnya, Azillo benar-benar kalah. Ia benar-benar mencintai Adeeva, bukan membuat Adeeva sebagai objek pelariannya. Dari Raquel Agatha.
"Gue gak mau hancurin kebahagiaannya. Gua gak pantes buat dia." Lirih Azillo
"Lalu, kau akan membiarkannya menikah dengan orang lain?" Ujar seseorang yang baru datang ke apartemen Azillo dan Key.
"Xander." Ucap Key
"Apa maksud lo?" Tanya Azillo pada Xander.
"Rebut apa yang lo milikin. Satu minggu. Waktu yang bisa lo gunain untuk menghentikan semuanya." Ujar Xander sambil memberikan sebuah undangan.
|| 《 ♡ 》 ||
Adeeva Fidella Zikler
&
Arthur Domanic|| 《 ♡ 》||
"Brengsek!" Teriak Azillo sambil membanting undangan itu.
"Pesta pertunangan." ucap Key dengan nada pelan.
"Wait! Krnapa mereka membiarkan Adeeva bertunangan dengan orang lain? Mereka tau kan kalau Adeeva kekasihnya Azillo?" Tanya Key heran pada Xander.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath (Boy)Friend [END]
AcciónHighest rank #6 in action (01-01-2019) Highest rank #1 in mystery (23-02-2019) Highest rank #32 in romance (23-02-2019) Senjata dan Darah, adalah dua hal yang paling ku sukai. Teriakan dan jerit kesakitan adalah sebuah alunan lagu yang terdengar in...