kata² Romantis

1.8K 48 1
                                    


Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DIHATI.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tpi kok cinta nya nambah terus ya?

Mau jadi TTM ku gak? Teman tapi Menikah.

Cinta BUKAN untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, Tetapi untuk BELAJAR mencintai orang yang belum sempurnadgn cara yang sempurna.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan. 

Menunggu sampai loe putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue.

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? engga? kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun kehati aku. 

Ketika aku melihat mu, aku takut mencintai mu, sekarang aku mencintai mu, tapi aku takut kehilangan mu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finidh-nya. 

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan, Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Nyalain bluetoothnya dong | buat apa? | "Gue mau transfer hati gue ke loe. 

Dilihat dari garis wajah, janagnkan aura-aura jahat, Aura kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya. 

Kamu punya spidol item ga? buat apa? mau warnain kalender, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu.

Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semuakecuali kamu.
Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

Gak apa-apa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU keluarga yang sama.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika,berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secantik kamu.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Pukuhan siswa-siswi terlibat baku tembak dilapangan sebuah SMA. mereka saling menyatakan cinta.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek, mesti dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

  Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu idung, Idung tak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Ada apa kiranya disana kok perasaan gak enak, Ya allah... Lindungilah dia yng kusayangi.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa.

Hai aku Tarzan, Tarzandung cintamu sampai jatuh.

Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan. 

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: Cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan cintaku padamu.

Aku gak lulus ulangan Umum sayang, Gara2 dibagian essay nya aku tulis cinta buat kamu.

Kmu pantas diposisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yang dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu.

Boleh di pake tuh guys buat gebetan
Heheheh
Jangan lupa beri suara yah..😉

My Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang