hubungan tanpa status🔥

382 8 0
                                    

Tanpa disadari, kedekatan kita pun berlanjut. Jika dulunya kita selalu pergi bersama kawan lainnya, kini kau tak segan untuk mengajak berdua saja saat berburu momen hingga senja. Diam-diam aku menikmati tiap menitnya karena aku selalu mengiyakan ajakan makan berdua setelahnya.

Saat kita berkumpul bersama kawan pun kita tak pernah alpa untuk duduk berdua, menimbulkan pertanyaan ingin tahu yang beterbangan di udara. Kau sepertinya tidak keberatan dengan hal itu, aku pun lebih memilih diam dan menutup telinga. Ya, aku lebih memilih untuk menikmati tiap detik yang kita habiskan bersama.

Walaupun kemudian raga kita tak selalu bersama namun selalu ada cara untuk mengakalinya. Selalu ada pesan darimu kutemukan di layar ponsel sebelum aku menutup dan membuka mata di pagi buta. Ucapan selamat pagi dan selamat malam sederhana yang dengan suksesnya mengukir senyum sekaligus membuatku terpana beberapa detik setelahnya.

Aku tahu kamu menikmati ini. Namun seringkali, aku merasa aku di sini berusaha sendiri
Kedekatan kita memang sepertinya sudah naik kasta. Aku tahu, sebagaimana diriku, kamu pun menikmatinya. Namun ini tak pernah mendorongmu membuat hubungan kita resmi. Dalam banyak hal, aku merasa bahwa akulah yang berusaha sendiri.

Apakah kau pernah menghitung berapa kali aku mencoba membuka percakapan hingga menjurus mengenai status kita berdua? Saat wanita lain memiliki kekasih hati yang bisa dibanggakan, aku hanya akan gigit jari. Bagaimana bisa memanggil ‘sayang’ atau mencemburui orang yang bahkan tak aku miliki?

****
Uch....
Jangan lupa pendptnya y guys:*
Jangan jdi pembaca gelapppp
Tinglin jejak kalian dngan cara mengevote... Kalo votenya banyak aku bakl update trs...
@Alyhzhrmn_27

My Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang