“Hidup ini singkat, cuma orang yang bodoh mengurusi hidup orang lain dari pada kehidupan dirinya sendiri.”
“Biarlah anjing menggonggong, khafilah berlalu.”
“Hidup ini pilihan, memilih untuk benci orang lain hanya akan memberikan batasan untuk bergaul.”
“Hidup ini tidak ada yang berkurang, ketika para haters membenci diri ini, aku tetaplah aku yang seperti ini sejak dahulu.”
“Para haters adalah anugrah indah dalam hidup, karena mereka lah yang peduli untuk terus memperhatikan diriku, selain orang tua.”
“Para haters adalah orang yang paling kaya, karena mereka membuang waktu mereka hanya untuk mengurusi orang lain.”
“Sebaik apa pun diriku, mereka tidak akan pernah menyukaiku, karena mereka yang sudah terlanjur benci tanpa alasan.”
“Layaknya para marketing, haters itulah yang mereka kerjakan untuk mempopulerkan diriku.”
“Tidak akan berpengaruh sedikit pun kata-kata dari haters.”
“Hidupku tetap seperti ini, indah dengan segala aktivitasku, tanpa ada yang berkurang.”
“Waktuku habis untuk berkarya, sedangkan mereka hanya menghabiskan waktu mereka untuk menjatuhkan diriku.”
“Mengapa mereka tidak pernah berhenti untuk membenci diriku, karena mereka sudah kehabisan aktivitas untuk mengisi waktu berharga mereka.”
“Membenci tidak akan pernah menyelesaikan apa pun, yang ada hanya memberikan jarak di antara kita.”
“Lihat lah sakitnya hatimu yang hanya membenci diriku, sedang aku hanya menjalani hidupku yang tidak membuat masalah hidupmu.”
“Jika saja penilaian tuhan dapat terlihat saat hidup, mungkin kamu akan melihat kegiatan mana yang lebih baik di antara kita.”
“Jangan lah menjadi orang bodoh karena, setiap saat yang dilakukan hanya menunggu postingan dari orang yang kau benci.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes
PoetryYang mau baca ini janji dulu ya buat sering nge-vote ya!!! Masih complit dan ga ada pembaharuan!!! Jadi quotesnya masih banyak. Kalo kalian baca ini dijamin bisa dan hati² buat : 1. Flsbck sama mantan😂 2. Lebih semangat hidup😅 3. Lebih baik dari s...