1)Apakah kau pernah sedikit berfikir tentang prsaan ku? Bagaimana detak jantungku berdebar kencang saat melihat notif dilayar hand poneku. Dan gemetar saat menekan layar keybord tuk membalas pesan demi pesan dari mu. Dan memutar otak tuk mencari topik yang mungkin kau suka.
2) kamu bagian dari masalalu ku datang tuk meminta maaf. Trimaksh tuk selalu mengingatkan ku tentang masa lalu yang ku jalani bersamamu. Kau tau aku masih mengingat setiap keping hal manis dan melupakan moment dimana kamu memperkenalkan dia kepadaku.
3) trimakasih masih mau peduli kepada ku dan masih mengerti dengan kondisi ku
4) perubahan itu wajar maka dari itu jangan ada yang menentang saat dia berubah.
5) dulu aku masih polos hingga kau bohongi begitu saja dan kau mainkan prsaan ku begitu saja sampai pada akhirnya aku mengerti sebuah kata "sakit hati" entah lah dulu aku masih polos tapi kenapa aku bisa mengeluarkan air dari mata?
6) 6 bulan bukan waktu yang sedikit tuk menunggu mu. Namun kau meninggalkan ku saat sedang menunggu mu dan kamu menyia nyiakan perjuanganku tuk menunggumu.
7) meski bagaimana pun kamu pernah membuatku bahagia dengan cara mu sendiri.
8) boleh aku kah aku simpan sebuah prsaan tanpa sepengetahuan mu? Boleh kah aku mendoakan mu tuk menjadi jodoh ku kelak. Jika dikabulkan aku akan sangat bersyukur setidaknya tuhan tak mengecewakan ku.
9) Masa lalu kita terlalu indah. Ditambah kau adalah cinta pertama ku bagai mana bisa aku mudah melupkan mu?
10) aku memaafkan mu tanpa sedikit pun membenci mu.
***
17-5-18
22:35
Kenapa aku kasih tanggal?
Karna entah kenapa hari ini adalah hari yang aneh. Aku bahagia tapi sedikit sakit. Namun tah kenapa aku tersenyum tapi tangan dan kaki ku gemetar dan sedikit air keluar dari mata ku😂Jangan lupa divote lah. Dan buat kamu Doraeomon (MFSM) good night😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes
PoésieYang mau baca ini janji dulu ya buat sering nge-vote ya!!! Masih complit dan ga ada pembaharuan!!! Jadi quotesnya masih banyak. Kalo kalian baca ini dijamin bisa dan hati² buat : 1. Flsbck sama mantan😂 2. Lebih semangat hidup😅 3. Lebih baik dari s...