quotes13

446 8 0
                                    

1#  “Harusnya aku marah. Tapi kuredam lagi. Karena tak ada gunanya. Tak mengubah apa pun. Marah membuat jarak di antara kita. Merentang jalan panjang dan membakar segala yang tersisa. Itulah kenapa aku lebih memilih diam dan menenangkan diri sesaat. Saat kesal darimu kudapat. Sebab, itu jauh lebih baik. Dari pada melepaskan marah dan membuat yang utuh tercabik.”

2# Orang yang sabar itu bukan berarti dia tidak bisa marah .
Orang yang baik juga bukan berarti dia tidak bisa pergi .
Maka jika ada orang yang sabaaaar sekali kepada kita, baiikk sekali , jangan main 2, dia juga punya rasa marah dan pergi . Jangan lewati batasnya , nanti kita menyesal

3# Aku menangis karna hatiku bukan terbuat dari batu

4#  “Semacam ingin pergi jauh darimu dan menanti kau berkata 'kembalilah', aku rindu.”

5# Tak perlu tengok kanan kiri jika itu hanya membuatmu iri. Banggalah dengan apa yang kamu punya sekarang.

6# “Tidak perlu berusaha untuk melupakan, yang penting adalah terbiasa dengan ketidakhadirannya.”

7# “Rindu itu berat. Memerhatikanmu dari jauh itu menyakitkan dan melihat tanpa bicara itu sungguh memilukan.”

8# "Rindu itu tak perlu berbalas, yang penting tersampaikan."

9# Diamlah. Biarkan aku mencintaimu. Meski sepihak, aku bahagia.”

10# "Semacam tak memiliki, namun takut kehilangan. Semacam tak punya status, namun merasakan kecemburuan." - Anonym

*****
Divote jangan lupa....
Shere juga boleh
Maaf kalo ada yang typo....
Next to read guys👍

My Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang