mantan doi😄

508 10 0
                                    


Kamu adalah seseorang yang pernah sempet kumiliki namun itu tak terjadi. Kamu berubah saat kamu punya dia, kamu tau gak sih sebenernya kamu selalu nyebut nama dia dan itu bikin hati aku sakit. Aku emang bukan siapa siapanya kamu selain sahabat kamu. Yeah... mungkin karna kita sahabat akupun gak berani buat ngungkapin prasaan ku, tapi masih salah juga kalo aku bisa cemburu?

   Terkadang rindu melanda saat aku melihat cht kita yang dulu, terkadang aku suka menangis saat mendengar ulang Vn yang pernah kamu kirim dulu. kamu tau? Aku masih nyimpen lagu lagu dan foto yang kamu kirim semua masih ada. Mungkin bagi kamu itu gak penting tapi kamu gak tau seberapa pentingnya itu buat aku.

   Kamu yang pernah dapet julukan "Wolf" dari ku karna wajah mu yang selalu dinging jika marah. Sekarang aku sudah terbiasa berada dekat mu. Saat aku pernah sempat menyukai mu aku selalu bermain kucing kucingan. Aku selalu kabur saat bertemu dengan mu, kamu mau tau alasanya karna aku gak mau terlihat bodoh (krn salting) dimata kamu. Aku selalu kabur untuk menutupi rasa gugup, terserah kamu mau bilang aku itu "Sombong" tapi apa kamu bisa menyapa seseorang dengan jantung yang berdebar kencang?

   Kini aku sudah terbiasa. Begitupun dengan mu, tadi aku bilang diatas "saat kamu punya dia" yeah... Saat itu dan sekarang kamu berubah. Kamu cuek,gak peduli bahkan dulu kamu yang sempat menyuruh ku menyapa kamu depan teman mu kini saat ku menatap mu seolah kamu takpernah melihatku.


  Aku sudah tak gugup dan jantung yang berdebar saat bertemu dengan mupun hilang. Entah kenapa, mungkin karna waktu telah mengkikis perasaanku. Atau air yang membuat prsaan ku memudar? Atau sikap kamu sendiri yang pernah membangun hatiku lalu merobohkanya kembali dengan sebutan nama dia (orang yang kamu sukai sekarang)

    Haruskah aku menghindar? Atau terus melangkah? Aku sakit saat melihat mu denganya tapi hatiku akan lebih sakit saat merelakan mu denganya. Mungkin kamu menggap persahabatan kita biasa saja tanpa kamu sadar apa arti sahabat lawan jenis bagi ku. Iyah...aku tau aku yang salah, aku yang membuka hati tapi aku belum siap tuk merasakan patah hati lagi. Aku tau 2 sahabat lawan jenis gak mungkin bisa murni bersahabat begitupun yang aku rasakan selama ini.

***
Jangan lupa vote ya guys
Ini cuman puitis yang aku seleksi dari kata kata yang aku bikin
Yang mungkin bisa mewakili persaan beberapa orang
  

My Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang