“Jangan menghabiskan waktu kamu untuk kesedihan, karena itu semua akan sia-sia lanjutkan hidupmu untuk kebahagiaanmu. Karena hatimu adalah penentu semangatmu”“Kalau cewek bilang semua cowok itu sama, Kenapa Cewek mesti pilih-pilih cowok”
“Temenan kau milih-milih lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya Cuma manfaatin orang”
“Tahun baru itu gak semua harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap kamu”
“Abis tahun baru 2018 jangan ngaku gentlemem, kalau janji tahun ini mau ngelamar Doi tapi nyatanya zonk”
“Tentang Desember biarkan hujan menghapus jejakmu, biarkan kenangan terhapus rintik gerimis dan biarlah aku sendiri menunggu yang pasti”
“Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini”
“Bersembunyi bukanlah solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah, di manapun kamu berada hadapilah ini sebagai pembatas hatimu menjadi lebih baik lagi”
“Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ongkek saja kepalanya”
“Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya”
“Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang”
“Brengsek itu kalau mau baperin tapi gak mau tanggung jawab”
“Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu hanya untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu”
“Sorry gue alergi itu yang namanya balikan sama mantan”
“Jangan mau dideketin kalau cuma dibuat pelariannya aja”
“Masih zaman nunggu tanpa kepastian, udah mau ganti tahun cari pasangan yang mau diajak berjuang”
“Meski cewek suka Dikasih es krim dan coklat, tapi mereka lebih suka dikasih kepastian”
“Yang disana Apa kabar? Udah kelar sama kesibukan lo”
“Sabar gimana lagi nih yang lu maksud?”
“Sekali-kali jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin”
“Kalau dianya selingkuh Jangan dibalas selingkuh juga, Terus apa bedanya aku sama dia”
“Cuma di-read tapi gak dibales Susah emang kalau chat ama seleb”
****
Hai guys gimna?
Mau di pake gak tuh kata²nya?
Jngn lupa di votenya ya😉💗😆
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes
PoetryYang mau baca ini janji dulu ya buat sering nge-vote ya!!! Masih complit dan ga ada pembaharuan!!! Jadi quotesnya masih banyak. Kalo kalian baca ini dijamin bisa dan hati² buat : 1. Flsbck sama mantan😂 2. Lebih semangat hidup😅 3. Lebih baik dari s...