“Ketika kekuatan cinta melebihi cinta terhadap kekuasaan dunia, maka di sana tercipta kedamaian.”
“Jika engkau bingung menentukan pilihan di antara dua cintamu, maka pilihlah yang ke dua. Karena bila engkau memiliki cinta sejati untuk yang pertama, engkau tak mungkin jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya.”
“Mereka tahu dan sering berkata ada jutaan ikan di samudra. Tapi mereka tidak mengerti, bahwa engkaulah ‘Ikan Nemo’ yang aku cari.”
“Jangan pernah mengacuhkan seseorang yang mencintaimu, yang peduli padamu, dan yang selalu merindukanmu. Karena suatu hari engkau mungkin terjaga dan menyadari, engkau telah kehilangan bulan di saat sibuk menghitung bintang-bintang.”
“Jangan mencari cinta, biarkan cinta menemukanmu. Itulah mengapa disebut ‘Jatuh Cinta’, karena engkau tak mendorong dirimu terjatuh, tetapi terjatuh begitu saja dalam pesona cinta.”
“Ketika engkau mengetahui alasan mengapa engkau menyukai seseorang, maka itu tak bedanya dengan prinsip bisnis. Namun, jika engkau tak tahu alasannya dan tak memiliki penjelasan, maka itulah CINTA”.
“Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup: Mencintai dan Dicintai. Di mana ada cinta, di sana ada kehidupan.”
“Cinta dilihat bukan dengan mata, tetapi dengan hati. Itulah mengapa peri Cupid digambarkan sosok yang buta.”
“Cinta membutuhkan seseorang. Cinta akan memadukan kelebihan dan kekurangan seseorang. Karena cinta diciptakan untuk saling melengkapi.”
“Hidup tanpa cinta akan membuat dunia tanpa makna. Namun cinta dengan cara yang salah akan membuat dunia berubah sengsara. Demikianlah dualisme cinta.”
“Seorang teman sejati adalah orang yang setia berjalan bersama di saat dunia meninggalkanmu.”
“Seorang sahabat adalah ia yang memberi anda kebebasan total untuk menjadi diri sendiri.”
“Persahabatan dan cinta adalah terapi terbaik untuk proses penyembuhan.”
“Teman sejati adalah dia yang mau berada di dekat anda ketika sebenarnya dia lebih suka berada di tempat lain.’'
“Cinta diibaratkan seperti kuncup bunga indah. Sementara persahabatan adalah pohon tempat berlindung”.
“Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku, dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku."
“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”.
“Sahabat sejati adalah orang yang paling terakhir datang saat kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama datang saat kita sedang kesusahan.”
“Teman yang baik adalah mereka yang menghargai segala kisah kesuksesanmu. Namun sahabat sejati adalah mereka yang menjadi bagian dari kisahmu itu.”
“Menjadi seorang sahabat adalah pekerjaan mudah. Tapi, menjalin persahabatan sejati ibarat pohon langka yang lama berbuah.”
“Optimisme adalah keyakinan yang membawa pada keberhasilan. Tak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.”
“Meningkatkan pada dasarnya merubah. Menjadi sempurna adalah perubahan yang dilakukan berulang-ulang.”
“Masa lalu memang tak dapat diubah. Tapi masa depan tergantung pada anda.”
“Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai.”
“Sukses adalah kemampuan untuk beralih dari satu kegagalan ke kegagalan lain tanpa sedikitpun kehilangan semangat dan antusiasme.”
“Pertama, mereka mengabaikan anda. Kemudian, mereka menertawakan anda. Berikutnya, mereka melawan anda. Lalu, anda menang!”
“Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.”
“Persiapan yang terbaik untuk hari esok adalah melakukan pekerjaan hari ini dengan sangat baik “
“Fokus pada masalahmu, engkau tak akan mendapat solusi terbaik. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu jalan keluar.”
“Belajarlah menyalakan lilin di saat-saat tergelap dari kehidupan orang lain. Jadilah cahaya yang membantu orang lain untuk melihat. Itulah arti kehidupan yang mendalam.”
“Dibalik setiap rasa duka dan sedih, tersembunyi kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.”
“Tak ada musuh yang perlu engkau takuti dalam kehidupan ini, selain kesombonganmu sendiri.”
“Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itulah hal yang luar biasa.”
“Hidup ini terlalu singkat jika hanya digunakan untuk memendam dendam yang berkepanjangan.”
“Kehidupanmu adalah buah dari tindakan yang engkau lakukan. Tidak ada yang bisa disalahkan selain dirimu sendiri.”
“Pelajaran terbesar yang dapat aku pelajari dalam hidup ini adalah bahwa aku masih harus banyak belajar.”
“Jika kau berlutut dihadapan Tuhan maka kau akan berdiri dihadapan manusia.”
“Terkadang manusia menunggu datangnya kekuatan untuk bertindak, padahal dengan bertindak justru dapat menghadirkan kekuatan.”
“Kedewasaan adalah saat kita mulai membicarakan hal-hal besar dengan memahami hal yang terlihat sepele"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes
PoetryYang mau baca ini janji dulu ya buat sering nge-vote ya!!! Masih complit dan ga ada pembaharuan!!! Jadi quotesnya masih banyak. Kalo kalian baca ini dijamin bisa dan hati² buat : 1. Flsbck sama mantan😂 2. Lebih semangat hidup😅 3. Lebih baik dari s...