#Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.# PERSAHABATAN sering berakhir dengan CINTA, tetapi Cinta kadang berakhir Bukan dengan Persahabatan
# Saat senyuman berubah jadi kagum, saat gelak tawa berubah menjadi sayang, saat persahabatan berubah jadi cinta
# Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.
# Jangan pernah meninggalkan persahabatan hanya karena cinta.
# Satu hal yg harus kamu ingat dalam persahabatan, jangan pernah lupakan mereka ketika kamu telah menemukan cinta
# Hal menyedihkan ttng cinta yg berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yg ada.
# persahabatan mampu memulakan cinta, dan cinta mampu menghancurkan persahabatan.
# Jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa ditukar.
# Cinta yg benar mempereratkan permengungkapkannya
yg salah menghancurkan persahabatan# Kenapa sahabat bisa jadi cinta… Karena memang mereka mengerti satu sama lain.
# Sahabat jadi cinta itu ketulusan, tapi cinta jadi sahabat itu kedewasaan.
# Akahkan perasaan ini merusak segala persahabatan yang selama ini kita jalani?
# Aku nggak tau kenapa bisa begini, yang jelas aku nyaman ketika berada didekatmu sahabat.
# Ketika kamu sedih, aku hanya bisa diam.. aku ingin sekali memelukmu tetapi statusku hanyalah sebatas sahabat terbaikmu.
# Aku ingin sekali memberikan kecupan keningmu, tetapi aku kembali tersadar kalau aku hanya salah satu sahabatmu.
# Telah lama kupendam perasaan itu Menunggu hatimu menyambut diriku sahabatku.
# Tak masalah bila harus kupendam perasaan ini untuk waktu yang cukup lama untukmu sahabat.
# Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu.
# perasaan ini sudah lama kupendam namun aku tak mampu untuk mengungkapkannya
****
Jangan lupa divote and coment guys.
Thnks for read yo
😘
Salam manis: Aaliyah✌
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quotes
PoetryYang mau baca ini janji dulu ya buat sering nge-vote ya!!! Masih complit dan ga ada pembaharuan!!! Jadi quotesnya masih banyak. Kalo kalian baca ini dijamin bisa dan hati² buat : 1. Flsbck sama mantan😂 2. Lebih semangat hidup😅 3. Lebih baik dari s...