Quotes 9

539 10 0
                                    

“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberi tujuan hidup. Ingatlah sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan”

“Jangan menyepelekan perkataan orang tua, karena perkataan tersebut akan menjadi kebahagiaan kita, percayalah”

“Setiap orang ada bakatnya masing-masing, kenali dan kembangkanlah bakat itu, dengan begitu kesuksesan akan menunggu kita di hari esok”

“Berusahalah terus, meski gagal terus menghantui lagi dan lagi, tapi selalu ada masa kita sukses lagi dan lagi”

“Jangan pernah merasa tersusah di dunia, karena masih ada yang lebih susah, bersyukurlah”

“Kekayaan adalah produk dari kapasitas pemikiran manusia”

“Mudah untuk menemukan kebenaran sulit untuk menghadapinya dan lebih sulit untuk mengikutinya”

“Mimpiku sangat sederhana yaitu mencintaimu dan memiliki ikatan yang halal”

“Orang dengan ide baru adalah orang yang aneh sampai ide itu berhasil”

“Perselisihan tidak dapat diabaikan atau disembunyikan, dia harus diselesaikan”

“Sombong adalah menjatuhkan seseorang dan hanya berpihak kepada orang yang dianggap memiliki banyak uang”

“Adalah suatu kemungkinan menggapai apa yang tidak mungkin bagi yang lain”

“Untuk mereka yang selalu menerbangkan namaku dalam doa, yang mengucap lirih bait-bait pinda pada yang maha kuasa, perihal suksesku, keberhasilanku. Kuatkan aku untuk mereka, agar tak mudah lelah pun menyerah”

“Menjadi orang yang benar memang tidak merepotkan, yang membuat repot itu orang yang merasa selalu benar”

“Jika bintang jatuhnya entah kemana, aku hanya ingin jatuhnya tepat dihadapanku”

“Kita berhak menilai seseorang tapi kita tidak berhak menghakimi mereka, Allah lebih mengetahui apa yang tidak kita ketahui”

“Namun kau tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya ingin memiliki sesuatu yang bahkan seujung kukupun tak berhak memilikinya”

“Jika kau tidak mampu melakukan sesuatu yang besar, jadilah apatis, karena itu lebih baik daripada skeptic”

“Bahagia itu sederhana, ketikamenerima nikmat-Nya yang tiada taranya berkata Alhamdulillah”

“Simbol dari kekayaan itu mendapatkan, sedangkan symbol dari kebahagiaan itu memberikan”

“Jadilah apa yang benar di mata Allah, buka sekedar yang dapat dibenarkan oleh pandangan manusia”

“Tidak semua orang yang baik untukmu adalah baik untuk orang lain”

“Dalam hidup tak penting siapa yang menyukai atau membencimu, yang terpenting Allah selalu mencintimu tanpa syarat”

*****
Jangan lupa vote, and coment guys😁
Happy read emuaw
💕💕💕

My Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang