Dan pas nyampe gue pun nyapa mereka, dan si Minhyun nengok dan..
What the.. FUCK
Dia guanteng banget
Aduh-aduh dia ngeliat gue kayak begono, jangan salahin gue klo gue jatuh cinta. Dia masih pake celemek, makin nambah nilai plus aja dimata gue. Gue suka cowo yang bisa masak, karena biar nanti kalo udah nikah bisa masak bareng gitu *eh. Pacaran aja belom udah ngomongin nikah.
"Pagi Shinra!" sapa si Minhyun.
"Pagi!"
Gue pun jalan ke dalem dapur, dan ngambil makanan favorit gue, abon sapi. Gue gak bisa makan kalo gak ada abon sapi, makanya gue nyetok abon sapi dirumah.
"Suka abon sapi?"
Sebuah suara pun ngagetin gue, dan pas gue balik ternyata itu Minhyun.
"Banget" jawab gue.
"Suka abon apa aja?"
"Paling suka sih abon ikan tenggiri, tapi jarang banget dapet dan mahal harganya" jawab gue sambil cengengesan.
"Penyuka abon juga?" tanya gue dan dijawab anggukan sama Minhyun.
Gue pun nutup pintu lemari penyimpanan abon gue dan balik lagi ke ruang makan sama Minhyun. Dia ngintilin gue dari belakang, sesampainya diruang makan si Haechan belaga pura-pura batuk gak danta, maksudnya mungkin mau nge-cie-ciein gue kali.
"Minum baygon de, batuknya ilang deh pasti" kata bang Suho. Asik gue dibelain ama bang Suho, kan jarang bang Suho ngebelain gue.
"Bang, otak lu kan sinkron, kenapa bisa jadi dokter coba?" kata Haechan
"Nahh"
Gue cuma ngacungin jempol ke Haechan, abis itu gue duduk disamping bang Suho. Dan siapa sangka Minhyun duduk disamping gue, padahal gue udah ngarep banget si Minhyun duduk depan gue. Biar kayak couple-couple di drakor. Tapi gak pa-pa, yang penting gue duduk diantara cogan.
Setelah sarapan, gue pun pamit sama mama-babeh alias ayah buat ke kampus. Gue ke kampus bareng Minhyun, tapi sayangnya dia gak se-kampus sama gue meskipun kita ngambil jurusan yang sama.
Akunting
Yap! Dia jago matematika gue juga jago matematika, serasi gak tuh? Banget kan.
****
Gue sama Minhyun pun berangkat dari rumah gue, ke rumah Minhyun yang ada disamping rumah gue buat ngambil motor Minhyun.
Awalnya gue ngira motornya Minhyun itu motor yang standar lah, Tapi ternyata motornya itu motor sport. Manteb banget lah, ini tuh ketampanan yang haqiqi.
Ganteng, macho, kotak-kotak pula perutnya.
Gue tau perutnya Minhyun kotak-kotak karena tadi dia dateng ke rumah gue pake kaos yang ketat, nah jadilah mata gue ternodai gara-gara si Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionYang pake jaket bomber jangan sampe lepas~ Lee Shinra Lee Shinra, cewe yang tomboy naujubillah, ceroboh, bobrok, gak peduli apa kata orang tiba-tiba berubah hanya karena tetangga. Ya, tetangga yang membuatnya bertekuk lutut hingga mampu mengubah ca...