7. Pancong

26 6 0
                                    

Gue bengong, mikirin omongannya si Hyurin yang masuk akal sih. Saking seriusnya gue mikir gue sampe

Bruk

Gue nabrak orang diujung koridor, dan lebih parahnya lagi minuman orang yang gue tabrak sampe tumpah ke baju gue, dan orangnya jatoh.

Gue udah ngulurin tangan gue buat bantu dia, tapi dia nepis tangan gue secara kasar.

"Maaf gue gak sengaja" kata gue

"Jalan tuh pake mata, kalo udah kaya gini emangnya maaf bisa bikin baju gue kinclong lagi" sinis dia, gue kaget karena ternyata dia itu Jeon Mira, Mahasiswi populer dikampus gue karena cakep and seksoy.

Dia menang dibibir  doang yahh karena tebel banget*Eh mendingan si Mira sih yang terkenal karena cakep and seksoy dari pada gue yang terkenal bobrok.

"Nunggu apaan lagi! Awas gue mau lewat!" omel si Mira, buset deh gue ampe malu di teriakin kaya gitu, dia lagi pms kali ya? Dia kan cuma jatoh sementara gue yang kena es tropical nya.

Baju gue basah, gak bawa hoodie, mana warna tumpahannya keliatan banget jadi meskipun udah kering tetep gak nyaru sama baju gue yang warna peach. Kampret emang tuh manusia.
-
-
-

Gue lagi nunggu si Baejin di parkiran, gue sekarang manggil  Baejin karena ngikutin Minhyun yang manggil Jinyoung Baejin.

Gue sengaja nunggu diparkiran yang sepi supaya gak pada merhatiin baju gue yang udah amburadul gara-gara minumannya si Mira.

"Ra, lagi ngapain lo disini?" kata si Vernon yang tiba-tiba dateng ke arah gue.

"Lagi berenang"

"Buset berenang diparkiran"

"Ya, terus menurut lo gue lagi ngapain?"

"Hehehe, itu baju lo kenapa? Kok belang?"

"Tadi gue nabrak si Mira, minumannya tumpah deh kena baju gue"

"Nih pake jaket gue dulu deh" kata si Vernon sambil ngelepasin jaketnya dan gantungin jaketnya ke pundak gue.

Gila jantung gue maraton ini, masalahnya posisi Vernon itu kayak mau meluk gue. Gue kan gak pernah dipeluk cowo selain yang punya hubungan keluarga sama gue, lah ini si Vernon kan cuma temen gue.

"Balikinnya nanti nanti aja" kata Vernon

"Iya, makasih banyak ya Non"

"Ya, sama-sama, oia lu emang lagi nunggu siapa sih?"

"Nunggu Jinyoung" kata gue sambil membenarkan letak jaketnya Vernon.

"Yang anak psikologi itu?"

Gue cuma menganggukkan kepala sebagai jawaban, entah kenapa hubungan gue sama Vernon seminggu ini merenggang, mungkin sekarang gue lebih sibuk sama dunia gue sendiri kali ya.

"Pulang sama gue aja, sekalian gue mau main ps sama Haechan"

"Shinra berangkat sama gue, pulang juga mesti bareng sama gue juga lah" kata Baejin yang entah kapan datangnya, tiba-tiba udah nonggol narik tangan gue.

"Ayo!" kata Baejin

"G-gue duluan ya Non, jaketnya besok pasti bakalan gue balikin"

"Iya, nyantai aja"

-
-
-

Gue lagi dimobil Baejin, setelah tadinya gue mau bareng sama Vernon dan gak jadi karena kutu kupret satu ini.

Dari tadi dia cuma diem, gue juga diem sih hehehe😁 karena jalanan macet dan gue gabut, akhirnya gue pun buka instagram, mau ngepost foto.

shin.rara93

UnstoppableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang