Lee Shinra, yap itu nama gue, gue anak kedua dari tiga bersaudara, dan gue adalah perempuan anak satu-satunya babeh*eh maksudnya ayah gue.
Bisa ditebak gue yang paling cantik dirumah gue karena gue cewe satu-satunya. (Mama gue soalnya kalo ditanya cantik atau ganteng dia jawabnya ganteng)
Gue punya abang cogan bonus holkay and jenius namanya abang Suho, dia itu holkay karena di usia mudanya dia udah jadi dokter bedah, bayangin aja umur 25 tahun dia udah S2. Lah coba gue umur udah 21 kaga lulus-lulus kuliah.
Adek gue? Jangan ditanya dia mah ntar lu nyesel lagi, ganteng emang, Boboho? Trus Sunggokong? mah lewat dahh. Dia cuma beda dua tahun dari gue, jadi gue sama dia kayak sepantaran gak ada bedanya. Namanya Haechan, Badung? jangan ditanya, tapi yang bikin gue heran dia salah satu murid pinter disekolahnya, gue sendiri bingung kenapa tuh anak bisa pinter padahal gak pernah keliatan belajarnya.
Punya adek plus abang cogan itu sebenarnya rada-rada nyusahin gitu sih, karena banyak cewe yang deketin gue dan ujung-ujungnya minta tolong di comblangin sama abang atau Ade gue. Tapi gue bersyukur karena dikampus gue belum ada yang tau kalau yang sebenarnya gue akuin sebagai pacar gue itu Ade gue. Ngenes amat ya hidup gue, awalnya gue juga ngelakuin hal yang sama waktu SMA, cuma bedanya yang gue bilang pacar gue itu bang Suho. Tapi lama-kelamaan rahasia gue terbongkar gara-gara si pedut alias Shin Yura kaka kelas gue yang nyelidikin, bahkan nguntit gue karena dia demen ama bang Suho. Dan gak terima kalo gue bilang gue itu pacarnya bang Suho.
Sebenernya gak ada untungnya sih gue ngaku-ngaku jadi pacarnya bang Suho atau si Haechan, tapi seneng aja gitu bikin orang jadi iri karena tau gue punya pacar cogan.
Ditengah-tengah lamunan gue tiba-tiba si Haechan teriak-teriak kek orang kesurupan manggil manggil gue.
"Teteh! Teteh! Buka apa cepetan!" tereak si Haechan dari luar kamar gue, gue pun bangun buat ngebukain pintu kamar gue yang gue kunci. Ngusik ketenangan gue aja tuh kerjanya bocah, udah tau gue lagi stalking IG calon masa depan gue alias si Chanyeol EXO.
"Apaan?" tanya gue masang muka segarang maung.
"Lu disuruh bikinin kopi lagi buat tamu yang tadi sama babeh"
"Nganggu aja sih tu manusia! Seenaknya aja emang gue bikin kopi gak pake tenaga! Dikira Kopinya tinggal nyomot kali ya"
"Ya udah, jangan marah sama gue lahh. Kalo berani marah noh sama tamunya! Itu sih kalo lu berani ya!" tantang si Haechan.
"Alah paling tamunya sekali gue bentak, langsung mengundurkan diri pulang kek yang waktu itu"
"Lo bakal nyesel, kalo ngelakuin itu"
"Gak bakalan"
Gue pun nurunin tangga dan langsung meluncur ke ruang tamu, pengen maki-maki orang yang namu dari sore sampe jam sembilan malen dan belom ada kepengenan pulang sama sekali, numpang ngopi gratis kali ya tuh orang.
Dan sesampainya gue diruang tamu, gue nyibak tirai pemisah kasar. "Heh! Kal-" gue seketika bungkam, karena apa? Karena cowo yang namu dirumah gue COGAN!
"Kenapa Shinra?" tanya babeh gue aka ayah.
"Gak pa-pa yah, Shinra tadi lagi nyari Haechan" jelas gue,
"Haechan kan ke atas nyuruh kamu bikin kopi lagi"
"Haechan gak ke atas tuh" bela gue sengaja, biar si Haechan diomelin ayah.
"Udah om, gak usah lagian juga udah malem, saya kayanya harus pulang dulu, soalnya rumah juga masih berantakan" sela si cogan tiba-tiba.
"Ya udah Minhyun, besok pagi kalau mau sarapan ke sini aja ya!" kata ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictieYang pake jaket bomber jangan sampe lepas~ Lee Shinra Lee Shinra, cewe yang tomboy naujubillah, ceroboh, bobrok, gak peduli apa kata orang tiba-tiba berubah hanya karena tetangga. Ya, tetangga yang membuatnya bertekuk lutut hingga mampu mengubah ca...