Ini udah hampir dua minggu gue kenal sama Minhyun, dan dia juga udah dua minggu tinggal disamping rumah gue. Gak ada yang berubah dari hari pertama gue berangkat sama Minhyun, bedanya sejak tiga hari yang lalu Minhyun udah gak pernah sarapan bareng keluarga gue lagi dirumah gue.
Hari ini Minggu, rencana gue buat tidur lagi sesudah sholat subuh terbatalkan gegara si Hyurin minta ditemenin gue cari kado buat Papa nya yang ulang tahun lusa.
Tapi karena gue lagi berbaik hati, akhirnya gue turutin si Hyurin. Dan sekarang disinilah gue, terdampar ditoko sepatu karena si Hyurin katanya mau ngadoin papa nya sepatu kets.
Ini udah dua jam gue sama si Hyurin ngider-ngider nyari sepatu yang kira-kira bakalan bikin papa nya si Hyurin terkesan, dan akhirnya ngerestuin hubungannya sama si manusia tiang listrik alias Lai Guanlin.
Perjuangan gue jalan ngiderin mall ini pun terbayarkan dengan sepatu kets yang harganya setara sama uang jajan gue sepuluh hari.
Si Hyurin ngeliatin gue ampe jidatnya berkerut "Lo kenapa Ra? Senyum-senyum dewek, kurang obat lo?"
"Gak pa-pa, gue lagi mengenang masa lalu aja. Dulu gue ngelilingin mall yang sama, cari barang yang sama, tapi gue dikhianatin. Tragis amat ya"
"Deuhh, nih bocah masih gapon ternyata"
"Makan kuy, gapon bikin laper nihh" kata gue sambil ngusap-ngusap perut gue.
"Kuy! Sushi tei ya"
Gue natap muka si Hyurin pake muka datar, belajar dari pakarnya alias Syalum. "Boleh, tapi nanti gue muntah dimuka lo ya!"
Si Hyurin cuma nyengir kuda.
Dan kita jalan ke foodcourt yang ada dimall ini.
****
Gue sampe rumah kemaleman, dan yap! Rumah gue kosong, karena mama sama Haechan ke rumah Tante gue, nemenin kaka sepupu gue yang baru ngelahirin. Dan bisa ditebak, kalo mama sama Haechan bakalan nginep karena gak mungkin mereka bakalan pulang jam segini apalagi besok Haechan libur karena gurunya RaKer.
Ayah gue belom pulang dari Semarang, karena kerjaan masih numpuk katanya. Dan gue gak ngarepin bang Suho pulang karena dia udah punya apartemen sendiri.
Iseng juga sendirian dirumah, mana gue belom nyuci piring.
Gue pun akhirnya nyuci piring sambil nyanyi-nyanyi gak jelas demi ngilangin rasa takut gue.
Setelah selesai nyuci piring gue pun ke kamar gue, dan ngebuka pintu balkon gue lebar supaya anginnya masuk ke dalam kamar. Dan gue denger suara orang main gitar sambil nyanyi, suaranya bikin gue terpana, asli ini suaranya merdu banget. Gue curiga kalo si Minhyun itu fallen angel.
Gue pun keluar dari kamar, ngedengerin suaranya ternyata lagunya udah ganti jadi lagunya Shawn mendes yang imagination.
oh there she goes again
every morning its the same
you walk on by my house
I wanna call out your name
I wanna tell you how beautiful you are from where I'm standing
you got me thinking what we could because, I keep craving craving you dont know it but is true
can't get my mouth to say the words they want to say to you
this is typical of love
can't wait anymore, I won't wait, I need to tell you how I feel when I see us together forever
in my dreams you with me
we'll be everything I want us to be and from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
or just is that just me and my imaginationGue tepuk tangan sambil teriak heboh pas Minhyun selesai nyanyi.
Ganteng, macho, otak encer, jago masak, suaranya merdu. Ini mah namanya paket combo lengkap, Apalagi yang kurang yawlohh..
Tapi yang bikin gue kaget adalah, itu bukan Minhyun.
Gue gak tau itu siapa tapi yang jelas gue gak pernah liat cowo itu sebelumnya, dan Minhyun gak pernah cerita apa-apa ke gue. Apa itu temennya kali ya? Lagi numpang nginep gitu kan bisa aja.
"Mas siapa ya?" tanya gue, demi dah gue penasaran banget sama nih cowo.
Dia masuk ke dalam, dan tiba-tiba balkon rumahnya Minhyun jadi terang benderang karena lampunya udah dinyalain. Kemudian dia jalan ke arah gue dan ngulurin tangannya ke gue "Nih!" gue kira dia mau memperkenalkan diri, gak taunya dia mau ngasih kunci.
"Kok lo bisa masuk?" tanya cowo itu, gue baru nyadar kalo mukanya cuma secomot, mungkin telapak tangan gue sama mukanya gedean telapak tangan gue.
"Kunci cadangan"
"Ouw"
Abis itu dia masuk lagi ke dalam, songong banget sih tuh manusia gue tanya gak dijawab, mana gue dikacangin lagi.
Gue pun masuk kamar dan ngebanting pintu balkon kamar gue.
Sumpah deh, gue penasaran banget sama itu cowo. Kok dia bisa ada dirumah Minhyun, apa dia pacarnya Minhyun? Tapi kayaknya gak mungkin, masa Minhyun gay.
Gue jadi geli
***
TbcVote dan komennya jgn lupaa yaa 😉😉😉
Maapkeun akuu baru update😅😅
Regards
Indira Ningtyas
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionYang pake jaket bomber jangan sampe lepas~ Lee Shinra Lee Shinra, cewe yang tomboy naujubillah, ceroboh, bobrok, gak peduli apa kata orang tiba-tiba berubah hanya karena tetangga. Ya, tetangga yang membuatnya bertekuk lutut hingga mampu mengubah ca...