Betapa bodohnya gue dihari ini, gue lagi halangan hari ini dan semalem gue lupa matiin alarm buat gue sahur, dan jadilah gue bangun kepagian tanpa ada kerjaan.Pengen karaokean tapi belom subuh, pengen lanjut tidur udah gak ngantuk, pengen nonton drakor paceng, mau ngeramein grup geng badak shippers, percuma kaga ada yang ngerespon. Sengsara amat hidup gue.
Gak gitu lama akhirnya ajan subuh, akhirnya gue memutuskan buat ngelipetin baju dilemari gue yang kayak abis kena gempa.
-
-
-
-
06.15Kampret kan, giliran udah pagi malah gue ngantuk, mana nanti gue ada kelas dari pagi sampe sore. Gak bakalan ada waktu istirahat nya inimah.
Nyiapin baju buat kuliah udah, ngerapihin lemari udah, mandi udah, bebenah rumah udah, trus apalagi dong yang kurang?
Mau main hp tapi males, gak bisa stalking IG nya Chanyeol kan paket goceng. Tapi gue paksain aja deh buka whatsapp dari pada gabut.
Waktu gue nyalain data seluler banyak banget pesan masuk saut-sautan sama notifikasi dari grup chat. Dan yang paling menarik perhatian gue adalah chat dari mama.
Mama : Uang yang ada di atas laci nakas yg dikamar mama buat simpenan ya Ra!
Mama : Jangan lupa sarapan, trus minum jamu biar gak sakit perutnya
Beginilah mama, biar pun kadang galak kayak maung, biar pun absurd banget tingkah nya tapi dia gak pernah lupa merhatiin anak-anaknya, meskipun kita udah cukup dewasa buat ngurus diri sendiri.
Shinra : Okehh..
Tiba-tiba ada notifikasi lain yang masuk, dan gue pun langsung buka dan ternyata itu dari Minhyun.
Minhyun cogan : Ra, nanti sarapan dirumah gue aja, kan mama lo gak ada
Shinra : Oke
Gak gitu lama ada yang ngetok-ngetok pintu depan, dan bisa ditebak kalo itu Minhyun.
Gue pun kedepan buat bukain pintu, dan muka tamvan-nya Minhyun langsung menyambut gue.
"Pagi Ra!" sapa Minhyun.
"Pagi juga"
"Lo sekalian aja bawa tas, biar nanti selesai sarapan langsung berangkat ngampus"
"Oke, tunggu bentar ya. Gue ke atas dulu" gue pun langsung ngibrit ke kamar gue buat ambil tas dan handphone.
-
-
-Dirumah Minhyun
Ini pertama kalinya gue masuk rumah Minhyun, rumahnya rapi + bersih banget cuyy, gak nyangka sih gue ternyata rumahnya rapi dan sebersih ini.
Semuanya ke atur dengan rapi, bahkan udaranya aja sejuk. Suami able banget sihh kamu Hyun😘😘
Gue ke ruang makan sama Minhyun, dan gue ngeliat cowo yang kemaren ngacangin gue, dan Minhyun yang ngeliat muka penasaran gue pun langsung ngenalin cowo itu.
"Oia Ra, kenalin ini Jinyoung. Sepupu gue, sekaligus yang punya rumah ini"
Gue pun ngulurin tangan gue ke cowo yang mukanya cuma secomot itu.
"Shinra" kata gue.
"Jinyoung" kata dia ngulurin tangannya sambil senyum ke gue.
Gue ambyar cuy liat senyumnya
Ini gen-gen keluarganya si Minhyun, luar biazah emejing. Hampir semuanya cakep, tapi tetep aja yang paling cakep buat gue Minhyun.
Fall in love dahh gue mah ama Minhyun.
Akhirnya kita sarapan bertiga, dan selama sarapan gak ada yang buka mulut buat mulai obrolan dan gue bersyukur karena gue makan gak terganggu, nasi gorengnya enak cuy makanya gue gak mau terganggu.
"Enak gak nasgornya?" tanya Minhyun.
Gue bingung si Minhyun nanya siapa, gue nunjuk diri sendiri dan si Minhyun ngangguk.
"Ini sih lebih enak dari pada buatan mama" jawab gue.
"Tuh dengerin Bae, lu mestinya ngambil tata boga bukan psikologi. Masa orgil mau ngerawat orgil"
Gue pun ngakak sampe keselek, dan berakhir batuk-batuk.
"Psikologi? Semester berapa?" tanya gue sksd.
"Iya psikologi, dan dia bakalan se-kampus sama lo mulai hari ini" yang jawab malah Minhyun padahal gue nanya ke Jinyoung.
"Lo jadinya bisa bareng sama Jinyoung deh Ra, kan satu kampus" gue keselek lagi, dan si Jinyoung ikutan keselek juga dan jadilah kita keselek barengan gara-gara Minhyun.
Si Jinyoung natap si Minhyun gak nyelo, dia kaya orang kesel gitu. Tapi Minhyun malah naik-turunin alisnya ke Jinyoung.
Pasti ada yang gak beres.
-
-
-
-Gue lagi dijalan menuju kampus, dan gue berangkat bareng Jinyoung bukan Minhyun. Kesel sih sebenernya, tapi gak papa lah yang penting gak mesti ngeluarin ongkos karena ngojek.
Beda sama Minhyun yang berangkat naik motor, Jinyoung berangkat naik mobilnya.
Karena gue gabut, akhirnya gue ngeluarin earphone dan masang lagu favorit gue Lip and Hip.
Gue udah kebawa lagunya yang bikin kepengen joget, tapi tiba-tiba Jinyoung narik earphone gue
"Hargain gue kek, kalo masang lagu jangan dewekan aja" kata Jinyoung.
"Ya maaf, kan gue gak tau kalo lu mau dengerin lagu juga"
"Lagian emang lu seneng lagu korea? Apalagi yang degem-degem" lanjut gue
"Lip and hip kan? Lagunya si Hyuna?"
Mampus! kok dia tau lagunya.
"Dan sekarang lo pasti lagi mikir 'kok dia tau' ya kan?"kata si Jinyoung lagi
"Sok tai lu!"
"Yeuh ngaku aja deh lu, ya kan?" tanya Jinyoung lagi sambil naik turunin alisnya.
"Iya-iya" aku gue.
-
-
-
-Kelas gue hari ini udah selesai, dan gue langsung ke parkiran karena tadi pagi janjian sama si Jinyoung buat pulang bareng disini.
Gue celingukan nyari mobil Jinyoung yang tadi pagi ditaro dibawah pohon rambutan yang ada diparkiran, tapi udah gak ada. Apa Jinyoung udah mindahin mobilnya ya?
Gue udah ke kelasnya tadi, dan kelasnya udah dalam keadaan kosong. Hari udah semakin sore sampe akhirnya, gue mutusin buat nelpon si Jinyoung buat nanya dia lagi dimana.
"Jinyoung, lu dimana? Gue udah diparkiran nihh"
"Dirumah"
"Lo ninggalin gue?!" gue ngomong sampe teriak.
"Lama banget sih lo"
Gue langsung matiin telponnya dan jalan ke halte, yang ada didepan kampus gue. Dan sialannya gue baru inget, klo udah lewat jam 5 sore gak bakalan ada angkot yang lewat.
Sungguh kampret, jadi gue jalan gitu? Oke lah gue jalan, untung gue wonder woman.
Wokeh, tinggal tunggu pembalasanku Bayi jin young.
****
TbcBelum masuk konfliknya nihh, tapi yang jelas konfliknya misteri (spoiler!)jadi supaya aku tetep semangat bikinnya jgn lupa vote yaa klo bisa coment jugaaa hehehe 😅 maklum ff pertamaku
Mestinya update dr tgl 8 mei, tapi gak jd gegara sibuk(sok sibuk lu ahh!)
Oiaa bwt Bayi jin HBD yaaaa!!! Wish you all the best of the bestRegards
Indira Ningtyas
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionYang pake jaket bomber jangan sampe lepas~ Lee Shinra Lee Shinra, cewe yang tomboy naujubillah, ceroboh, bobrok, gak peduli apa kata orang tiba-tiba berubah hanya karena tetangga. Ya, tetangga yang membuatnya bertekuk lutut hingga mampu mengubah ca...