Aku double yeay! ⚡
Pagi ini gue bakalan berangkat bareng sama Jinyoung lagi, meskipun masih trauma sih diphpin sama dia.
Dia dari tadi diem aja padahal gue ajak ngomong dari tadi, entahlah mungkin dia lelah.
-
-Gue sama Jinyoung udah nyampe dikampus, tapi berhubungan gue belum sarapan jadi gue mau ngajak dia sarapan dikantin.
"Bae, lo blom makan kan?" tanya gue
"Blom"
"Kuy sarapan dikantin, gue traktir"
"Seriusan lu yang bayar nih? ntar lu udah mesen makanan alesan lupa bawa dompet lagi"
Gue gak jawab tapi gue langsung ngambil dompet gue ditas, dan langsung gue tunjukin ke dia. Dia akhirnya percaya dan gandeng tangan gue ke kantin.
Sampe dikantin gue pun milih meja yang paling pojok, selain karena keberadaannya gak mencolok, disitu juga tempatnya adem karena dibawah pohon mangga. Cuma ya resikonya tinggi, bisa kejatuhan ulet dan berakibat gatel-gatel atau kejatuhan mangga yang berakibat pusing tujuh keliling.
Dan tiba-tiba si Jinyoung membuyarkan lamunan gue,
"Lu pesen apaan?" tanya Jinyoung
"Bubur ayam gak pake kacang, dan gak pake kecap"
"Ya udah tunggu bentar gue yang mesenin"
Gue nganggukin kepala, dan gak gitu lama Jinyoung dateng sambil bawa nampan.
"Nih, karena lu gak mesen minum, dan gue bingung mau mesenin apaan jadi gue beliin air mineral doang" jelas Jinyoung
"Wahh parah lu ya! Masa lu jus alpukat gue cuma air mineral doang"
"Ya udah sih, tinggal pesen lagi kan? Apa susahnya coba?"
"Lu mau tau apa susahnya? Nih ya ka-"
"No, thank's" sela si Jinyoung sok-sokan pake bahasa inggris.
"Dasar bayi jin"
"Gue denger ya!"
Gue yang udah kesel, langsung makan buburnya.
-
-
-Sumpah ini kelasnya pak Hanbin awkward banget sih, bikin gue yang lagi ngantuk jadi makin ngantuk. Mau molor takut ntar dikeluarin dari kelas, betapa kampretnya pelajaran ini.
Sampe akhirnya suara pak Hanbin menginterupsi gue, dan bikin gue tegang seketika karena dari tadi gue gak merhatiin dia.
"Shinra nanti setelah kelas saya, kamu ke ruangan saya ya. Dan sampai ketemu besok siang, assalamualaikum" kata pak Hanbin
"Wa'alaikum salam" ucap temen-temen kelas gue serentak.
"Ayo loh Ra, gak dilulusin taun ini lu" kata si Hyurin nakut-nakutin gue.
"Bomat dah ah, ayo temenin!"
"Ayo deh" Gue pun sama Hyurin langsung ngerapihin buku dan otw ke ruangannya pak Hanbin.
Sesampainya diruangan Pak Hanbin gue ngetok pintu dan langsung disuruh masuk sama bu Sunmi, dan gue pun langsung masuk, dan didalem lagi ada pak Hanbin sama pak Sungjae lagi baca makalah. Yang gue kenalin sebagai transkripsi gue, mampus dah ini gue deg-degan.
Gimana nanti kalo ditolak?
Gue mesti kuliah lebih lama lagi, sementara gue udah empet banget sama yang namanya ngampus.
"Pak Hanbin" kata gue gugup
"Ya, duduk" ini pak Hanbin ngomong nya langsung to the point yang bikin nyali gue makin ciut.
"Transkripsi kamu saya terima, dan kamu bisa langsung ngajuin skripsi kalo kamu udah nyiapin dari jauh-jauh hari besok"
Gue yang ngedenger cuma melongo, gak nyangka, padahal gue bikin rancangannya sembarangan aja karena mood gue lagi Bagus waktu itu. Sementara si Dahyun masih belom nyadar dari dunia fantasinya.
"Ini bapa serius? Saya gak lagi mimpi kan?" tanya gue, bukan apa-apa gue ngerinya ntar gue udah terbang ke langit ke 9 eh gak taunya cuma mimpi, kan sakit.
"Serius lah, masa saya bercanda dengan beginian" jelas pak Hanbin.
Gue teriak saking girangnya, dan lebih parahnya lagi
Gue sampe meluk pak Hanbin.
Heol, ini mah gue bisa dilabrak ama istrinya pak Hanbin yang lagi hamil muda.
Si Hyurin yang kaget karena tiba-tiba gue meluk pak Hanbin, masih melongo. Heran gue dia demen banget melongo
"Aduh bapak, maaf saya gak maksud lancang" kata gue sambil membungkukkan badan gue berkali-kali.
Pak Hanbin mah cuma cengar-cengir aja dan pak Sungjae yang ngeliat mukanya susah banget di arti in.
"Saya gak dipeluk nih Shinra? Saya mah masih single loh, jadi kalo kamu meluk saya gak bakalan ada yang marah" kata pak Sungjae, buset deh nasib cecans begini amat ya, meluk satu cowo aja yang lain pada ngiri.
"Boleh pak, tapi skripsi saya dibantu bapak ya?"
"Dengan senang hati" kata pak Sungjae sambil tersenyum lebar ke gue, untung lu dosen pembimbing gue pak.
Coba kalo kaga, udah gue gebet
Hehehehe😂😂😂Akhirnya gue pun meluk pak Sungjae.
"Semangat terus ya!" kata pak Sungjae sambil nepok-nepok pundak gue.
"Siap pak, mohon bantuannya ya pak sekiranya saya punya kesulitan dalam pembuatan skripsi"
"Iya, tenang aja pasti saya dan pak Hanbin bakalan bantu"
Dan itu artinya gue tinggal bikin skripsi, sidang trus gue lulus dan jadi sarjana muda deh.
Gue sama Hyurin pun pamitan sama pak Hanbin dan pak Sungjae trus keluar dari ruangan itu."Lu pake cenayang mana Ra, rancangan lu bisa diterima? Padahal kan pak Hanbin itu paling susah nerima rancangan skripsi kalo muridnya bobrok" kata Hyurin
"Njir, gue bobrok gitu maksudnya?!"
"Eh kambing, satu univ juga tau kalo kelakuan lu itu bobrok" kata Hyurin sambil nge jitak kepala gue.
"Famous dong gue? Kayak si Jeon Mira"
"Kaga kaya si Mira juga sih, tapi lumayan lah" kata si Hyurin, sialan ya emang nih bocah satu, udah nerbangin gue eh dijatohin lagi.
"Gue gak maksud muji elu nih ya, secara elu itu cakep, lo itu pinter, lo itu jago bahasa asing, tapi sayang lu itu tomboy sama bobroknya lebih dominan" sambung si Hyurin.
Gue bengong, mikirin omongannya si Hyurin yang masuk akal sih. Saking seriusnya gue mikir gue sampe
Bruk
****
Tbc
Best RegardsIndira Ningtyas
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionYang pake jaket bomber jangan sampe lepas~ Lee Shinra Lee Shinra, cewe yang tomboy naujubillah, ceroboh, bobrok, gak peduli apa kata orang tiba-tiba berubah hanya karena tetangga. Ya, tetangga yang membuatnya bertekuk lutut hingga mampu mengubah ca...