Sekarang malming, dan parahnya gue cuma berdua
sama mama dirumah. Haechan pergi ke rumah gebetannya, bang Suho lagi ikut seminar ke luar kota, sementara babeh alias ayah, masih dalam perjalanan pulang.
Gue emang berdua sama mama dirumah, tapi berasa dewekan gegara mama malah sibuk nonton kuch kuch hota hai dikamarnya. Padahal udah ditonton ribuan kali tapi kaga ada bosen-bosennya. Dimalam minggu ini gue pengen molor aja, karena gue kuker, dan mager mau ngapa-ngapain.
Dan yang gue harapkan dimalam minggu ini adalah hujan.
Maklum jomblo, kalo malming ya ngarepnya ujan. Jadi orang-orang yang pada mau malmingan bareng pacar/gebetan gak jadi jalan karena ujan 😂.
-
-
-Rencananya setelah gue ritual mandi 2jam, gue mau molor tapi berhubung tepat setelah gue pake baju ada yang ngetok pintu kamar gue, jadi gak jadi gue molor sekarang.
Gue pun bangkit dari kasur buat bukain pintunya, dan ternyata mama yang ngetok pintu gue.
"Kenapa ma?" tanya gue.
Mama bukannya jawab malah jalan masuk ke kamar gue sambil bawa-bawa laptopnya.
"Lah, mau ngapain sih ma?" tanya gue lagi, sambil nutup pintu kamar gue biar udara ac-nya gak rusak ke campur sama udara dari luar.
"Temenin kamu, dari pada kamu takut sendirian di kamar. Malmingan bareng mama aja, kamu kan jomblo"
Kok nyes banget dihati ya?
"Kan mama yang ngelarang Rara pacaran, karena takut kayak dulu lagi"
"Iya-iya. Temenin mama nonton resident evil yang baru"
"Ahh males, aku mau mo-" omongan gue kepotong karena ada yang ngetok jendela kamar gue. Gue sama mama saling adu pandang, bingung siapa yang ngetok jendela balkon gue.
"Siapa tuh?" kata mama sambil ngambil kemoceng yang ada diatas meja belajar gue.
"Paling ang-"
Tok-tok
Baru gue mau bilang kalo itu cuma angin, eh malah ada bunyi ketokan lagi.
Tok tok
"Ra, mama takut" kata mama sambil berlindung di belakang gue.
"Mama kan emang penakut!"
Gue itu pemberani, beda sama mama yang penakut, cuma kalo ada orang yang bikin gue panik atau sengaja nakut-nakutin gue, gue nya jadi parnoan.
"Jangan bikin Rara panik deh mah, nanti Rara parnoan" sambung gue sambil ngelepasin earphone dikuping gue.
Gue pun jalan ngendap-ngendap ke arah pintu balkon berdua sama mama, dan pas pintu kebuka gue kaget ternyata itu Baejin.
"Ahh Sialan lu emang!! Bikin gue deg-degan aja!" omel gue
"Eh sorry, gue gak tau kalo lu penakut"
"GUA GAK PENAKUT!!"
"Ampun-ampun" kata si Baejin sambil ngacungin jari telunjuk dan tengah nya.
Gue pun nengok ke dalam kamar gue lagi, mau ngasih tau mama kalo itu cuma Baejin "Mah, aman itu cuma si bayi jin" kata gue, mama pun cuma ngangguk ngangguk doang.
"Mau ngapain lu?" tanya gue.
"Gue mau minta temenin ke gramed, mau beli buku"
Gue nunjuk diri gue sendiri "Sama gue?"
"Iya, lo gak sibuk kan?"
Gue cuma geleng-geleng kepala, dasar kampret. "Heh goblin! Lu kan bisa whatsapp gue, gak usah pake acara ngendap-ngendap kayak begitu!"
Si bayi jin alias Baejin cuma garuk-garuk kepalanya, malu kali dia.
"Tapi lu bisa gak?" tanya si bayi jin lagi.
"Masuk lu, gue ganti baju bentar, lu tunggu aja dibawah" setelah gue ngomong kayak gitu, dia langsung masuk ke kamar gue dan turun kebawah (ruang keluarga).
Mama yang lagi mantengin laptop nyuruh gue cepat-cepat ganti bajunya. Gak gitu lama gue udah selesai dan beginilah hasilnya...
Setelah selesai pake baju,gue langsung turun ke ruang keluarga disitu udah ada Baejin yang lagi ngutak-ngatik action figure punya bang Suho.
"Ayo" ajak gue
"Gue ke rumah dulu, ambil dompet sama mobil"
"Gue ikut" kata gue.
-
-Gue ikut Baejin yang mau ngambil dompetnya dikamarnya, berhubung gue iseng sendirian diruang tamu Baejin yang lampu nya redup, gue ikut Baejin ke kamarnya.
Sesampainya gue diatas, gue ngeliat hal yang laknat.
Minhyun ciuman
"Subhanallah!" pekik gue
Reflek gue langsung nutup matanya Baejin supaya gak liat hal laknat itu, kan si Baejin masih dibawah umur, dan si Baejin ngelakuin hal yang sama ke gue. Dan jadilah kita saling tutup-tutupan mata.
Dua makhluk itu udah ketangkep basah lagi ngelakuin hal laknat, bukannya berenti malah terus dilanjut.
Laknat emang.
"Ehh udah belom" teriak gue, mereka tersentak kaget dan si ceweknya langsung buang muka supaya gak liat gue sama Baejin.
Sementara Minhyun pasang muka datar, tapi yang bikin gue salpok itu gue kayak kenal sama cewe yang tadi ciuman sama Minhyun.
Minhyun garuk-garuk kepalanya buat ngilangin canggung "Eum Shinra kenalin, ini pacar aku" kata Minhyun
Hati gue kok kretek-kretek gitu ya?
"Jeon Mi- loh lu kan yang nabrak gue tadi kan?" tangannya yang tadi udah dia ulurin ke gue langsung dia tarik lagi.
"Jeon Mira" kata gue pelan, masih gak percaya sama apa yang barusan terjadi.
"Heh! Jawab gue!" bentak Mira.
Ternyata begini ya rasanya Cinta bertepuk sebelah tangan, rasanya gue mau nangis nge gerung- gerung nyes banget dihati.
"Mira" lerai Minhyun
"Iya, gue minta maaf ya, gue gak sengaja" kata gue.
"Dia siapa Hyun? Simpenan kamu? Kok bisa disini? Katanya yang tau rumah kamu pindah cuma aku" tanya Mira bertubi-tubi ke Minhyun
"Ayo, Ra kita berangkat. Biarkan pasangan labil ini menyelesaikan masalahnya berdua" kata Baejin sambil narik tangan gue buat keluar dari ruangan itu.
***
Tbc
Regards
Indira Ningtyas
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionYang pake jaket bomber jangan sampe lepas~ Lee Shinra Lee Shinra, cewe yang tomboy naujubillah, ceroboh, bobrok, gak peduli apa kata orang tiba-tiba berubah hanya karena tetangga. Ya, tetangga yang membuatnya bertekuk lutut hingga mampu mengubah ca...