5. Trauma

29 8 6
                                    

Ini udah tiga hari setelah kejadian si Jinyoung ninggalin gue dikampus, dan dia bener-bener diomelin abis-abisan sama Minhyun yang marah besar pas tau gue pulang jalan karena di tinggalin si Jinyoung.

Bayangin aja, cuma gara-gara gue pulang jalan karena ditinggalin sama sepupu nista nya itu, dia sampe ngirimin tukang urut sama dokter spesialis patah tulang buat ngurut kaki gue yang pegel + lecet karena gue jalan dari kampus ke rumah yang jaraknya sekitar 5km yang gue tempuh selama hampir satu setengah jam pake high heels 8cm.

Padahal mah b aja.

Eh enggak deng, gue harus merelakan high heels kesukaan gue patah ditengah jalan, dan lebih parahnya lagi gue digodain om-om mesum. 😭😭😭😭

Trauma gue ngarep pulang nebeng sama si Jinyoung lagi, dari pada gue
diphpin lagi.

-
-
-

Dan sekarang gue ada dikamar si Haechan buat duel ML berhadiah paketan 18 giga byte dibeliin sama yang kalah, dan ternyata yang kalah malah Haechan yang awalnya ngira kalo dia yang bakal menang dan dibeliin paketan sama gue. Hohoho tidak bisa!

Dia lagi ngedumel gak danta, ngata-ngatain kalo gue pake ilmu hitam lah, gue nge chit lah, apa lah. Bomat Chan, yang penting paketan gue.

"Ngaku deh teh, lu ke dukun dulu kan tadi sebelum duel ama gue?" kata Haechan sambil ngoyok-ngoyok badan gue.

"TETEH! JAWAB GAK?!" teriak si Haechan.

"Heh! stupid, short mind, crazy, idiots! Gue tadi pagi bangun jam berapa?" tanya gue.

"8"

"Siapa yang bangunin?"

Si Haechan jawabnya cuma nunjuk dirinya sendiri

"Jadi sempet gak kalo gue ke dukun dulu?" tanya gue lagi dengan suara yang mulai melembut.

Kali ini Haechan jawabnya masih pake bahasa tubuh, dia cuma geleng-geleng kepala.

"JAWAB YANG BENER!!"

"ENGGAK TEH, ENGGAK!" kata si Haechan bales neriakin gue.

"Ya udah lu sekarang, beliin gue paketan sesuai dengan kesepakatan kita sebelumnya. Oke dede Haechan?" tanya gue sembari nekenin kata 'dede' ke si Haechan.

"Sekali lagi manggil 'dede' gue tenggelemin lu teh ke dasar samudera!" ancem Haechan yang kesel gue panggil dede.

Gue sih cuma ngakak, lah dia aja kaga pernah ke laut karena mabok kalo naik kapal laut gimana mau nenggelemin gue?

Akhirnya setelah gue oyok-oyok si Haechan, dia akhirnya mau jalan juga buat beliin gue paketan.

Dengan syarat gue mesti ikut.

Mana kaki gue masih sakit, dia malah nyuruh gue ikut dia. Dasar Ade laknat.

Setelah gue dan Haechan siap-siap, terutama gue yang ganti baju karena gue cuma pake kaos pendek sama celana pendek. Penampilan gue kalo dirumah, emang gak pernah rapih, kecuali kalo ada tamu atau acara dirumah.

Makanya pas mau pergi begini gue rempong, karena mesti ganti baju lagi.

Dan untungnya gue kalo dandan itu cepet, karena cuma pake lip tint sama bedak bayi.

Baru juga gue selesai dandan and ganti baju, si Haechan dibawah udah teriak-teriak nyuruh gue cepetan.

Tok-tok

"Teh, cepetan kenapa" kata si Haechan dari depan pintu kamar gue.

Gue pun nutup pintu balkon, dan bukain pintu buat Haechan. Gue pun berangkat sama Haechan.

Skip

Gue udah nyampe dicibubur, dikonter langganan gue sama Haechan, konter ini emang terkenal murah dan banyak diskonan nya.

Hehehe, maklum yang banyak diskon itu lebih menggoda.

Karena gue udah dibeliin kuota sama Haechan, dan sekarang gue mau neraktir dia makan difood courts.

Gak papa lah sekali-kali, lagian kan dia gak bakalan jajan selama 4 hari kedepan karena beliin gue paketan.

"Hayo dimakan, makanan nya kan lu gak bakal jajan selama 4 hari kedepan" ledek gue

"Gara-gara siapa?!"

"Gara-gara lu kalah ML lah"

"Kampret" kata Haechan sambil mencebikan bibirnya.

"Chan, fotoin gue dong!"

"Sini mana hp lu?" kata Haechan, dan gue pun langsung ngasihin handphone gue ke si Haechan.

Ckrek

"Nih" kata Haechan sambil ngulurin hp gue

Dan gue liat hasilnya,

Huanjay keren banget

Mesti gue post ke IG nih, mumpung punya paketan.

shin.rara93

❤disukai oleh sol_hansol, phs_ dan 5840lainnya shin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤disukai oleh sol_hansol, phs_ dan 5840lainnya
shin.rara93.  No caption
Lihat 12  komentar

sol_hansol : Kuliah oyy!!
shin. rara : Mager ah ketemu ama lo @sol_hansol
haechan : Cabe-cabean detos
hyu_rin : Itu caption goblin @Shin.rara
suho199 : Gaya lu de @Shin.rara
k.tae.tae : 😘😘
shin.rara93 : Emotnya @K.tae.tae
jjk_ : Yang ini orangnya @K.tae.tae?
jongin_k : Calon masa depan gue..😚
it's_i'm : Hai mantan😍😍
shin.rara93 : Hai juga mantan 😊
suho199 : Sembarangan aja lu @jongin_k

Apaan dah, gue ngepost foto di IG malah jadi lapak ocehan sampahan temen-temen gue sih. Nasib cecan mah begini nih.

Skip

Gue pun pulang sama Haechan pas udah hampir magrib, dan sampe rumah langsung disambut mama yang lagi megang sapu lidi 'mampus'.

"Teh, gue ngeri ah. Lo aja yang duluan masuk" kata Haechan megangin baju gue dari belakang.

"Kok gue? Elu lah, kan elu cowo!"

"Siapa yang ngajakin makan? Siapa yang ngajakin jalan tadi"

"Lagian lu gak ijin dulu tadi" kata gue

Akhirnya gue ngalah demi Ade kesayangan, yang selalu bikin gue tersiksa itu.

Dan gue sama Haechan diceramahin sampe ajan isya, untung ajan, coba kalo enggak pasti gue bisa diceramahin sampe subuh sama mama.

****
Tbc

chapter ini absurd sekalee

Regards

Indira Ningtyas

UnstoppableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang