Kuroko no Basuke milik Fujimaki Tadatoshi-sensei. Saya hanya meminjam.
Story murni milik saya, no plagiat2 Ehehe.
Warn: typo dll
#start
Pagi yang cerah (y/n) sedang sibuk bersenandung cempreng yang bikin telinga Seijuuro sakit. Pengen teriak takut OOC lagi, kan gawat ntar dikira Seijuuro naksir (y/n) lagi. Seijuuro itu anak baik dan tidak sombong, rajin menabung lagi, masa mau incest-incest'an sama saudara tiri, ogeb cem (y/n) lagi. Mana mau dia.
Ceritanya nih si (y/n) baru dapat seragam barunya yang imut-imut cem member idol grup Jepang. Dia udah mengikat twintail rambutnya biar auranya makin keliatan mirip member AKB48 (kan udah di Jepang jadi ga JKT48 lagi.).
Ambil ponsel cekrek , selfie dulu..
Masukin Sosmed, trus tulis "no Caption" kentara banget alaynya. Gak pake caption ya gak usah di tulis juga orang tau itu nggak ada captionnya.Di nasehatin Midorima si (y/n) malah ngeyel kalo itu lagi trend anak muda Indonesia. Ya karena Midorima itu tsundere jadi dibiarin aja sama dia, walaupun dia pengen banget ngajarin cara yang baik dan benar menggunakan Sosial Media sama (y/n) itung-itung Pedekate ye gak??
Tapi namanya juga tsun, mau semanis apa pun tetep aja itu hanya di hayalan Midorima. Buat mimpiin aja dia malu. Makan tuh Tsundere.
Selow girl selow. Ehehe
Si (y/n) udah siap-siap kebawah ambil kotak bekal gede, katanya ini buat semua anak-anak Generasi Keajaiban sebut aja Rainbow.
Buat salam perkenalan katanya dan permintaan maaf juga karena sudah membuat kekacauan dihari pertama dia masuk Teiko.
Si (y/n) masak sendiri loh, kan karena Mama-chan sama Papa Omi pulang ke Kyoto, semua maid dan butlernya di bawa kesana juga.
Jadi rumah gedongnya Akashi cuma ditempati sama (y/n) dan Seijuuro doang ditambah 10 satpam yang menjaga rumah mereka.
Sebenarnya Seijuuro agak khawtir karena ini pertama kalinya Mama-chan meminta semua maidnya ikut ke Kyoto. Kan biasanya Seijuuro tinggal bareng Maid. Takutnya tidak ada yang masakin mereka, ngerjain pekerjaan rumah, dan lainnya.
Tapi Mama-chan sama Papa Omi bilang, (y/n) itu pintar masak dan biasa bersih-bersih rumah ketika masih di Indonesia sama Neneknya.
Juga biar Seijuuro sama (y/n) bisa jadi akrab dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. Eit nggak usah Ge-er lo pada ya, Mamachan tidak berniat jodohin (y/n) sama Seijuuro. Keluarga yang di maksud disini Adik kakak ya.
Ciieee Adek kakak zone Ciieee.
Sian.... hahahaha
Oke sip kita hentikan dulu acara baper-bapernya karena di gantung gebetan. Sekarang kita beralih pada (y/n) dan Rainbow yang lagi makan siang bareng.
Katanya sih mau nyicipin masakan (y/n). Kata Mama-chan (y/n) itu pinter masak dan calon istri idaman minus kelakuannya yang ..... ( Di sensor aja yah, ntar jadi bait. Kena UU ITE ntar gue)
Iya sih (y/n) itu pinter masak cuma karena perasaan ingin tahunya (y/n) itu sangat besar jadi si (y/n) bereksperimen tentang kuliner Jepan yang di padu dengan Kuliner Indonesia.
Makanannya tidak akan gosong seperti masakan Momoi atau beracun seperti masakan Aida Riko. Hanya saja yaahh, gitu deh. Ehehehe~
Dan tara~~~~ inilah dia Inivasi Kuliner ala chef (y/n).
Setelah berteriak "ittadakimasu!!" Semuanya mulai memakan masakan dari (y/n).
Seijuuro mulai memakan sup tofu buatan (y/n) yang aromanya menggoda. Persis seperti masakan Mama-chan ucapnya dalam hati. Tidak peduli dengan warna kuahnya yang sedikit lebih merah dari biasanya.
Tidak lama setelah itu, wajah Seijuuro ikutan memerah semerah rambutnya eh semerah kuah supnya juga sih. Pengen muntahin tapi sebenarnya rasanya enak jadi rugi katanya. Seijuuro kan hemat dan rajin menabung. Lagi pula ini sup tofu loh, makanan kesukaannya. Tidak pakai rumput laut.
"(y/n) kau apakan supnya??" Seijuuro menatap tajam (y/n) yang memasang wajah sumringan dan puas karena karyanya bisa di kenali oleh Onii-chan tampannya.
" Itu namanya Sup Tofu Rica rica ala (y/n), gimana berhasil atau tidak Sei?? Aku membuat itu spesial loh buat Sei-nii."
"Rica-rica??" Seijuuro menelengkan kepalanya lucu. Tadinya ingin marah tapi tidak jadi karena mendengar kata Rica-rica di belakang nama makanan kesukaannya.
"Iya rica rica, Sei-nii tau makanan khas Indonesia 'Ayam Rica rica'?? Nah aku memadukan bumbunya dengan sup tofu milik Sei-nii."
Seijuuro mendadak browsing buat cari tau apa itu Ayam rica rica. Dan menatap tajam pada (y/n).
"(y/n) kau hanya menambahkan banyak Cabai kedalam sup ku, apanya yang Sup tofu rica rica." Katanya ketus tapi lanjut memakan supnya dengan lahap. Karena lapar ya, bukan karena suka masakan (y/n) jadi ga usah ge-er.
Tidak jauh berbeda dengan Seijuuro, Midorima juga sedang makan sup kacang merah (yang sebenarnya lebih mirip sambal kacang merah) hasil eksperimen (y/n) namanya Kacang merah balado.
Sambil menahan pedas karena Midorima terlalu tsundere untuk memprotes masakan (y/n) jadi dia hanya makan dengan tenang sambil menahan rasa pedas yang membakar lidahnya.
Yang paling normal sih hanya makanan terakhir yang dimakan oleh Kise,Aomine, dan Murasakibara. Hanya Kari dan tidak ada rasa pedas dari makanna itu.
Dan juga Kari nya enak, ada bahan baru yang belum pernah mereka makan, sekilas rasanya mirip kentang, tapi yang ini lebih enak menurut Murasakibara yang sudah ahli soal makanan.
Terlihat normal sebelum Aomine bersendawa keras mirip Sendawa Nebuya anak kelas 2. Dan itu sukses membuat semua yang ada di atap hampir pingsan karena baunya.
Si (y/n) hanya cekikikan melihat itu karena tau persis apa yang dia tambahkan pada Kari nya.
"O-oi (y/n) apa yang kau masukkan kedalam karinya??" Si Aomine sudah geram sekaligus ingin muntah karena bau mulutnya sendiri tidak jaub berbeda dengan Murasakibara dan Kise.
"Oh itu, itu namanya 'Kari Jengkol' gimana?? Enak kan? Jengkol itu makanan favorit orang Indo loh Dai."
"Enak, tapi ini bau sekali asal kau tau." Sebelum Aomine mengamuk si (y/n) sudah berlari turun kebawah, mau ke klub barunya katanya.
Anggota Rainbow (Generasi keajaiban) makin berang karena memakan eksperimen (y/n). Apanya yang permintaan maaf, makanan ini lebih mirip pembalasan dendam dibanding permintaan maaf.
Sepertinya mereka harus lebih berhati-hati lagi atas sifat keingintahuan (y/n) yang tingkat dewa itu. Supaya mereka tidak kena getahnya lagi. Ga enak tau.
Bisa-bisa kepopuleran mereka tercoreng karena sikap acak adulnya (y/n).Tbc.
Maaf agak telar up nya. Soal ny kemaren gw berniat buat revisi. Karena gw pengen bikin ini fict humor tapi pas gw tanya ke temen katanya ini lebih mirip drama dibanding humor.
Tapi pas coba revisi ternyata emang mentoknya di situ, makin di revisi ceritanya jadi makin garing.
Karena gw sendiri agak sulit lepas dari menulis cerita drama ramance yang berakhir angst.
Jadi maaf ya kalo garing, ehehe.
Salam sayang
Hotaru Bi 😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Stepsister (KnB x Reader)
Random"Dihari pertama masuk ke Teiko gue menjadi pusat perhatian, hei apa lagi yang lebih baik dari itu??" -(y/n) "Kenapa dia sangat bodoh? Aku harap dia tidak mempermalukan keluarga Akashi lebih buruk lagi" -Akashi Seijuuro "Walaupun dia bukan keturuna...