Sou-chan to Nilai ujian musim panas

606 97 9
                                    


"Oi Kise! Lu model kan??"

Kise melongo nggak ngerti sama omongannya si (y/n). Tapi dia nggangguk aja pura-pura ngerti. Sebenernya ngerti sih --bagian modelnya doang--

Sementara orang si (y/n) lagi senderan di bahunya sambil liatin Aomine sama Haizaki lagi berantem. Dikerubungi banyak orang tapi mereka ngasih jalan buat (y/n) liat.

Ya iyalah Akashi no imouto gitu. Jadi akan selalu ada jalan buat si (y/n) "Akashi no Imouto".

"Berarti lu banyak duit kan ya Se."

Kise jadi makin bingung. Lagian si (y/n) nyante banget ngomong pake bahasa Indonesia, bahasa gaulnya lagi. Mana ngerti si Kise. Pelajaran bahasa Jepangnya aja masih suka remed. Apa lagi bahasa indo.

"Uhm anooo. (y/n)cchi tolong bicara dengan bahasa Jepang saja ssu. Aku tidak mengerti bahasamu."

Si (y/n) langsung tepok jidat. Dia lupa kalo lagi ada di Jepang. Maklum kalo liatin Aomine sama Haizaki berantem si (y/n) suka terbawa suasana. Berasa lagi di sekolah lamanya.

"Ah gomen. Maksudku Kise kan Model, baik lagi. Jadi traktir (y/n) makanan dong."

Kise udah berbunga-bunga dengar pujian dari (y/n) nggak nyadar kalo dia mau di palakin sama (y/n). Biasa Kise lagi kena virus bucin.

"Ya sudah kalau begitu ayo kita ke kantin ssu! Aku akan membelikan semua makanan yang (y/n)cchi mau!!"

Si (y/n) ngibasin tangannya tanda  nolak ajakan Kise.

"Yee~ enak aja. Lu lah yang ke kantin sendiri. Ntar kalo gue juga ikut gak bisa liatin Sou-chan sama Mine gelud dong!"

Kise kembali melongo. Dia nggak ngerti ucapan si (y/n). Tapi dia tau (y/n) lagi ngomongin Aomine sama Haizaki.

Si (y/n) melirik Kise yang masang tampang bego tapi tetep keliatan tampan. Dia lalu berdehem.

"Ehem! Maksudku, Kise saja yang pergi ke kantin. Beliin makanan buat (y/n). Soalnya kalau (y/n) juga pergi nanti tidak ada yang mengawasi Haizaki sama Aomine. Aku juga harus menghubungi Sei-nii."

Kise masang tampang lesu. Padahal dia udah niat modus biar bisa makan berdua aja sama (y/n). Mumpung Haizaki sama Aomine lagi berantem dan Mayuzumi lagi nggak masuk. Tapi dia juga nggak bisa nolak permintaan (y/n)cchinya.

"Ah baiklah kalau begitu ssu."

Dengan begitu Kise lari ke kantin meninggalkan (y/n) yang sibuk nontonin Haizaki sama Aomine gelud di koridor.

"Nee (y/n)-chin. Kenapa mine-chin dan Haizaki bertengkar lagi? Kalau Aka-chin tau mereka bisa kena guntingnya loh~~"

(y/n) noleh pas denger suara big baby'nya sama Mayuzumi (sebenernya si (y/n) ngaku-ngaku jadi ibunya si Murasakibara dan maksa Mayuzumi buat jadi suaminya dia. Soalnya Murasakibara itu imut dan dia juga nurut sama Mayuzumi karena sering di kasih coklat pagi-pagi *baca eps modus AoKise* ) lagi makan pocy pemeberian Mayuzumi pagi tadi.

"Makanya Muku-chan jangan bilangin ke Sei-nii dong"

Katanya enteng sambil nyomot sebatang pocy punya Murasakibara.

"Apanya yang jangan sampai aku tau (y/n)!"

(y/n) noleh patah-patah dan melihat Akashi berdiri dibelakanganya bareng Mayuzumi sama Midorima.

"Ehehehe~~"

***

Akashi mengurut kening. Dia pusing gimana lagi ngadepin adik Aho nya ini. Sebenernya Akashi nggak ada niat buat datang ke sekolah karena memang mereka lagi liburan musim panas.

My Stupid Stepsister (KnB x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang