Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi.
¤¤¤
Saya tidak mengambil keuntungan apa pun selain rasa puas telah menistai husbu kalian! Muehehehehe *ketawa jahat*Akashi antara ikhlas sama nggak bukain pintu buat Haizaki. Dia masih nggak suka sama Haizaki karena masalah di klub basket ditambah lagi si (y/n) adiknya keliatan lebih dekat sama Haizaki ketimbang dia.
Jadi mereka lagi tatap-tatapan sambil dorong-dorong pintu. Posisinya si Akashi di dalam dan Haizaki diluar. Mereka sama-sama nggak mau ngalah si Haizaki pengen masuk dan Akashi nggak ikhlas Haizaki masuk rumah gedongnya.
"Sou-chan udah datang? Ayo masuk."
Si (y/n) datang nyeret Haizaki masuk rumah. Sedangkan Akashi cuma berdiri dibelakang pintu dan di anggap nggak ada sama si (y/n). Akashi mendadak berharap jadi ibu kandungnya si (y/n) biar bisa ngutuk (y/n) jadi batu.
Maaf Sei-chan~ tapi kau itu laki-laki. Jadi tidak mungkin bisa melahirkan anak. -Ubi goreng manis- Muehehehehe
Soal kenapa si (y/n) bisa deket sama Haizaki itu punya cerita sendiri.
Setelah di paksa keluar dari klub basket Haizaki hampir membakar sepatu basketnya di tempat sampah. Dan disaat itu dia melihat (y/n) lagi jalan bareng sambil malakin Kise.
Dan saat itu Haizaki langsung terpesona sama (y/n) dan berniat saingan sama Kise buat dapatin si (y/n). Dan jadilah mereka jadi dekat.
...... Tapi semua cerita yang di atas itu bohong loh. Jadi jangan senang dulu~
Ada yang beneran sih. Bagian si (y/n) malakin si Kise.
Soalnya si (y/n) itu cuma gadis biasa, sangat biasa, terlalu biasa sampai Haizaki yang suka godain semua jenis cewek aja nggak niat buat deketin si (y/n).
Dan Haizaki bersumpah tidak akan berurusan dengan anggota keluarga Akashi. Dia udah terlanjur dendam sama Akashi ditambah lagi adiknya yang bisa dibilang nggak ada feminimnya sama sekali, nggak ada kawaii-kawaiinya.
Tapi masalahnya pas Haizaki lagi mau bakar sepatu basketnya. Dia ketemu sama si (y/n) yang lagi buang sampah dan ditemani oleh Kise.
Kalo di cerita canon-nya si Haizaki nggak jadi bakar sepatunya gara-gara Kuroko. Maka ini sebaliknya, pas Kuroko liat Kise dia nggak jadi ngejar Haizaki dan bersembunyi. Jadi sepatunya Haizaki di bakar sama (y/n). Bantuin bersih-bersih katanya.
Haizaki mendadak pengen jadiin (y/n) daging panggang. Tapi ternyata tenaga si (y/n) lebih kuat dari dia dan akhirnya Haizaki mengakui kekalahannya.
Ehehe~ bagian Haizaki mengakui kekalahannya dan mereka jadi teman akrab itu bohong juga loh. Sebenarnya yang mengganggap teman itu cuma pernyataan sepihak si (y/n). Dan Haizaki sama sekali nggak ada niat buat temenan sama cewek bobrok macam si (y/n). Tapi mau gimana lagi, si (y/n) ngikutin dia mulu. Apa lagi selama liburan musim panas ini. Sekarang aja dia jadi terjebak belajar bareng anak-anak Kisedai yang dia benci. Dan itu semua karena (y/n).
***
"Nah lima menit lagi mereka akan datang"
Akashi memeriksa jam dan mempersiapkan hukuman yang bagus jika mereka datang terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Stepsister (KnB x Reader)
Random"Dihari pertama masuk ke Teiko gue menjadi pusat perhatian, hei apa lagi yang lebih baik dari itu??" -(y/n) "Kenapa dia sangat bodoh? Aku harap dia tidak mempermalukan keluarga Akashi lebih buruk lagi" -Akashi Seijuuro "Walaupun dia bukan keturuna...