mai-chan kawaeh

713 74 15
                                    



Hummmm.
Gomen php :' (emang ada yg nunggu?)

Boleh minta waktunya ga, gw ada sesuatu Σ(・ω・Ξ・ω・)

Story ini bakal gw private!!
Ehehe, bo'ong kok. Sombong bat gw main private story, ada yg mau baca aja udh untung, lagian Gw ngga ngerti cara private story ehehe, norak ya?? Iya gw emng norak :'v tapi ga ppa yg penting seneng.

Oke, trlalu banyak basa basi ya. Ah sebenernya ini ada hubungannya sama ini fict.
Gw tuh orangnya ga pedean, dan udh sampe chap ini gw masih ga pede sama ini fict. Soalnya seperti yg gw bilang kemaren kalo ini pertama kalinya gw nulis fict dengan genre ini.
Udh coba buat ngajak temen collab pake fict ini, tapi dia ny sibuk jadi ga bisa. Jadi gw paksain lanjut. Tapi makin ke sini gw jadi makin nggak pede.

Jadi gw butuh banget yang namanya review dari kalian. Mohon banget. Kritik pedes jg ga ppa kok. Tapi jan pedes2 amat yak, ntar gw ny melempeng 😂😂😂.

Menurut kalian gimana sama ff ini? Garing kah?, lempem kah?, jelek kah?, bagus kah?.
Layak dilanjutin ga?? Kalo layak gw lanjutin tapi kalo ngga ya gw stop dulu. Gw perbaiki lagi ajak temen buat collab aja. Gw akuin selera humor gw jelek , makanya gw sering dibilang ga punya ekspresi.

Yg cuma baca ga vote jg boleh review kok, ga ppa sekarang gw lagi butuh banget review, butuh pendapat kalian sama ini fict. Layak di lanjut atau nggak.

Sebelum dpt review gw ga akan lanjut. Walaupun draft ny udh ada. Tapi yg gw bilang td gw orangnya nggak pedean.

Kalo layak lanjut gw lanjut kalo nggak ya gw stop, ajak temen buat ngerevisi atau yg terburuknya gw bakal unpub ini ff.

Dlam hal ini gw ga butuh vote, !!!! Gw butuhnya review !!!

Atas perhatian ny makasih.

Ditunggu review nya

Salam sayang

Hotaru Bi 😗

My Stupid Stepsister (KnB x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang