Modus AoKise

719 109 7
                                    


Kurobas belongs to Fujimaki Tadatoshi sensei.

Story by Hotaru Bi

Warning: OOC, kebanyakan narasi. Bahasa campur aduk.

#start#

"Moriyama-senpaaaii!!"

Moriyama noleh kearah sumber suara dan liat Kise lagi lari di lorong. Ngejar dia.

Dikira Moriyama si Kise pasti di kejar Kasamatsu anak klub musik gara-gara Kise rusakin senar gitarnya lagi.

Lagian Kise gak ada kapok-kapoknya gangguin Kasamatsu. Tiap hari ditendangin sama dia masih aja deket-deket. Dasar Maso!.

"Senpai sepupunya (y/n)cchi kan ssu??"

Ah (y/n) lagi ternyata. Pasti mau nanyain tipe cowok kesukaan (y/n). Soalnya tadi si Aomine juga datengin dia buat nanya tipe (y/n) itu seperti apa.

"(y/n)cchi suka cowok yang seperti apa -ssu?? Pasti yang ganteng seperti aku kan??"

Dih narsis kali dia. Moriyama jadi pengen pasang muka mau muntah tapi di tahan. Soalnya ini adalah bagian serunya. Ngerjain orang populer macem Aomine sama Kise seru kali ya.

Jadi dia jelasin tipe cowok yang di sukai (y/n) tapi semua itu ngasal.

Lagian si Kise sama Aomine nggak bener-bener suka (y/n) mereka cuma gak suka (y/n) deket-deket sama Mayuzumi.
Dan Moriyama tau itu. Makanya dia mau ngerjain mereka, lagian dia akan dapat kepuasan tersendiri kalo rencananya berhasil.

Setelah kejadian di Akiba kemaren si Aomine sama Kise jadi makin gak suka sama Mayuzumi.

Eh emang belum di jelasin ya?? Ceritanya nih si Aomine sama Kise itu gak suka banget sama Mayu.

Kalo alasan Aomine tuh dulu pas dia baru masuk Teiko dia pernah diabaikan sama Mayu, udah gitu si Kuroko juga jadi lengket sama Mayuzumi.

Yang berjuang buat jadi cahayanya Kuroko dia sama Kagami, eh yang dapet si Mayuzumi.

Awalnya si Aomine nantangin Mayuzumi buat one-on-one sama dia. Tapi ditolak mentah-mentah dengan datarnya. Ngomongnya songong lagi.

"Hah?? One-on-one denganmu?? Tidak! Kau dan aku berada di level yang berbeda. Itu hanya akan membuang waktuku."

Gimana gak kesel si Aomine, dia diremehin gitu sama Mayuzumi. Muka datar lagi.

Padahal aslinya yang di maksud Mayuzumi itu dia nggak mungkin sanggup ngadepin Aomine. Secara Aomine itu kan di juluki Unstopable Ace, sedangkan Mayuzumi kan biasa-biasa aja permainannya. Baru 5 menit main dia udah pasti kalah.

Tapi di Aomine keburu salah paham dan Mayuzumi nggak mau jelasin sama Aomine. Buang-buang tenaga katanya.

Soal Kuroko, mereka bisa dekat karena emang punya hobi yang sama dan kepribadian yang hampir mirip. Tenang. Walaupun si Mayuzumi kalo ngomong suka nyelekit dan Kuroko lebih bisa di filter.

Nah si Kise juga hampir mirip kasusnya sama Aomine. Dia pernah diabaikan sama Mayuzumi pas di gerbang di hari pertama dia masuk Teiko.

My Stupid Stepsister (KnB x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang