Seperti biasa kediaman keluarga char...
"Akhirnya sampai juga di rumah. Aku mau main video game dulu saja. " seperti biasa tak usah ditebak lagi oleh kita.pastinya kory.
"Hei kory. Sadarlah sedikit. Mengapa kau selalu saja main video game. " kata seorang anak laki laki yang selalu memakai headphone nya di leher.
"Memangnya mengapa? Hanya sebentar saja kok" kata kory.
"Ayolah sekarang kita makan dulu" kata seorang anak perempuan berambut pink dan yang memakai jaket putih tersebut. Sebut saja dolly.
"Ya sudah kalian dulu saja. Kenapa harus ada aku? ". Kata kory.
" kory.. Saat dibilangin jangan seperti itu. " kata ryan.
" terserah kalian saja. " kata kory yang masih asyik main video game.Di ruang makan......
" mana kory? " ucap dr. Char.
"Seperti biasa. " ucap dolly.
" ya ampun!!! Anak itu selalu saja. " kata dr. Char.
Ryan segera menghampiri kory yang sedang masih asyik main video game.
"Kory kau ini ya!!! Ayah mu memanggilmu. Jika di suruh makan ya makan. " ucap kakaknya yang marah kepada kory.
"Iya.. Iya.. Iya.. Aku tau kok. " ucap kory santai.Saat sudah makan...
" lebih baik aku kerjakan pr ku saja. " ucap dylan
"Aku juga. " ucap ryan.
"Hey kalian mau ngapain? " kata kory.
"Kita mau mengerjakan pr. " ucap dylan singkat.
" ayo ikut kami. Kita kan saling menolong sesama. Tapi asalkan jangan melihat hasil jawabanku. " ucap ryan.
"Tentu baiklah. Aku tidak akan melihat hasil kalian. " ucap kory.
"Baiklah ayo ikut kami. " kata dylan.Saat sedang belajar.....
Tentu saja kory berbohong. Dia melihat hasil milik ryan dan dylan.
"Hey kory apakah kau sudah selesai mengerjakannya? " ucap ryan.
"Pastinya sudah. " ucap kory.
"Apakau memakai caranya? Jika belajar matematika itu harus pakai cara. " ucap dylan yang heran pada kory.
" te... Te.. Tenang saja pasti aku pakai cara kok. "Ucap kory yang gugup.
"Oh...benarkah? Boleh kita lihat? Ucap ryan.
"Tidak boleh. Enak saja kamu ya. ". Ucap kory.
"Kami tidak percaya dengan mu kory"ucap ryan
"Apa maksudmu? Kau ini selalu berpikir negatif saja ke padaku. " ucapnya membalas lagi. Tentu saja kory.
"Apa?? Kau ini selalu saja seperti ini kapan kamu berubah?? "Ucap ryan yang sudah mulai kesal terhadap adiknya sendiri.
"Apa maksudmu berubah??? Emang ada yang salah denganku?? " ucap kory.
" huuu... Dasar tidak sadar diri " ucap ryan dengan wajah yang sangat benar benar marah padanya.
"Biasa saja mukamu itu. Kau ini seperti orang yang tidak pernah aku kenal lho. " ucap kory.
Tentu saja membuat ryan menjadi marah. Dylan hanya menatap mereka berdua saja.
"hey teman teman. Kita ini adalah keluarga bukan? Kita semua saling menyayangi bukan? Ayolah apalagi kalian adalah kembar dan juga satu rumah lho. Baikkan lah. " ucap dylan kepada teman temannya.
" TIDAK MAU!!! "kata anak kembar itu.
"Ayolah kalian adalah keluarga bukan?!?! " ucap dylan yang terus berusaha agar temannya baikkan.
"Aku mau pergi saja!!! " kata kory.
"Aku juga!! " ucap ryan.Di perjalanan kory dan Y....
"Huuuuu... Menybalkan sekali ryan itu. Masa dia tak percaya kalau aku memakai cara. " ucapnya
"CARA?!? Apa maksudmu ??" ucap tobot Y.
" begini ceritanya...... " ucap kory.
" oh gitu ya!" ucap tobot y.
" bagaimana kalau kita pergi ke bukit daedo saja?? " ucap kory.
" baiklah kory" ucap tobot ySedangkan perjalanan ryan dan X....
" huuu.. Dasar kory. "Ucap ryan .
"Hei ada apa dengan kamu ini? " ucap tobot X.
" aku tidak percaya dengan kory. Dia pasti melihat hasil pekerjaan ku. " ucap ryan marah.
"Ohhh... Baiklah bagaimana kita pergi jalan jalan dulu sejenak ? Agar menenangkan pikiran mu? " ucap tobot x yang memberi solusi kepadanya.
"Baiklah. Itu ide yang Bagus x. Bagaimana jika kita pergi ke bukit daedo saja? " ucap ryan yang penuh semangat.
"Baiklah ryan. " ucap tobot x.Ryan dan kory sedang menuju bukit daedo. Padahal mereka tidak tau jika mereka akan pergi ke suatu tempat yang sama.
Saatnya tiba di bukit daedo...." akhirnya kita sampai x. " ucap ryan.
"Huuuu.. Capek juga menuju ke sini kata kory.
" tentu pasti ini melelahkan. Ehhh itu kan si.. " kata tobot y.
" eh dia ryan dan x. " kata kory.
" ehh itu kan si kory dan y. " ucap ryan.
" heyy mengapa kau disini? Untuk apa kau kemari? Ucap kory.
" hey seharusnya aku yang nanya kepada mu kory. "Ucap ryan membalas nya
Untungnya saja dylan dan Z datang kemari.
"Hei hentikanlah pertengkaran itu. " ucap dylan marah.
"Bagaimana kau sampai sini? " ucap kory.
"Aku mengikuti kalian dari belakang. " ucap tobot milik dylan sebut saja Z.
" hey, ini adalah masalah ku dengan ryan. Tidak ada hubungannya dengan mu dylan. Kau hanya bisa ikut campur dengan masalah kita saja" ucap kory.
" apa kalian tidak sadar yang sebenarnya. Kalian itu adalah saudara kembar. " kata dylan.
" sudah cukup. Diam saja kamu. " ucap kory.
"Terserah kamu saja. " ucap dylan.Mereka bertengkar terus sampai sampai tidak ada yang bisa mengatasinya. Ayahnya saja tidak bisa mengatasi nya.
"Hentikan ini semua. Ayo ikut kami. " ucap nathan sambil menarik tangan milik saudara kembar tersebut.
"Hai kita mau dibawa kemana? " ucap ryan.
"Kamu diam saja!! " ucap dylan yang tadi diam saja dan bersama nathan.
" hai semua. " ucap dolly yang sudah ada di ruangan yang gelap.
"Baiklah sekarang kalian duduk berdekatan. SEKARANG JUGA!!! " ucap dylan marah.
" tidak mau!! " ucap kory.
"Kalian ini seperti anak yang berumur 5 tahun saja!!! Karena hal sepele ini. Kalian bertengkar. Kalian akan sedih saat melihat film ini!! " ucap dolly marah.
"Sekarang kalian Sudah liat kan?!?! Betapa sedihnya.
Jika diantara salah satu kalian seperti ini bagaimana?!?!
Pasti kalian akan membutuhkannya saat dia sudah tiada!! " ucap nathan.
" hei sekarang kalian maaf an ok? " kata dylan.
"Baiklah kita minta maaf ya?! " ucap ryan yang sedih karena melihat video itu.
"Ryan... Aku Minta maaf ya. Aku gak mau kehilangan kamu. " ucap kory
"Tidak.. Seharusnya aku yang minta maaf karena aku terbawa emosi. " ucap ryan.
" baiklah. Kita tidak akan bertengkar lagi. " ucap kory.
"Itulah keluarga kory, ryan. " ucap dolly.Akhirnya sebuah pertengkaran hilang.
Hanya gara gara hal sepele seperti itu.
Jangan ditiru ya!!!Maaf ini hanya cerita aku saja.
Maaf ya kalau jelek.
Abisnya ada video mlp di ceritanya. Tetapi video tersbut membuatnya menjadi kory dan ryan baikkan karena video itu sangat sedih.Nanti saya tambahin bagian baru kok!!
Hanya sampai disini dulu ya!!
Goodbye😘😘😘😘😘
😍😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
tobot:my family
Fanfictionpara pilot tobot menganggap mereka adalah bagian keluarga kita semua. saling membantu, menyayangi dan lain lain. kisah yang penuh canda tawa, kesedihan, dan masih banyak lagi.