"Maksudku... Kalian tak akan pernah ku lagi. "Ucap twilight
"Ha... Tapi mengapa? "Ucap rarity
"Inilah kenangan terakhir yang kalian kasih kepadaku. Aku masih bisa melihat kalian di atas, tapi kalian tak akan pernah bisa melihatku lagi. " jelas twilight.
"Maksudmu... Meninggal? Maksudmu kau meninggal? Hei... Hei... Jangan main main. Aku tak suka main main twilight. Apa yang terjadi dengan mu? "Ucap Rainbow Dash.
"Dalam keadaan seperti ini aku tak pernah main main"ucap twilight.
"Jadi maksudmu apa? "Tanya Rainbow Dash.
"Jadi begini... Kau tau anak yang bernama Dylan? "Ucap twilight.
"Oh... Anak itu ya. Ya aku tau. Dia mengagumkan "ucap Rarity.
"Sekarang dia sedang sakit jantung "ucap Twilight.
"APA..! "ucap keenam sahabat kecuali twilight.
"Bagaimana mungkin itu terjadi? "Ucap Fluttershy.
"Aku tidak tau. Tiba tiba saja dia sakit jantung. Dan dia membutuhkan donor jantung. Dan akulah yang mendonorkan nya. "Ucap Twilight sedih.
"Apa...? Km pasti berbohong! "Ucap Apple jack
"Tidak aku tidak berbohong. "Ucap Twilight.
"Maafkan aku teman teman, jika aku punya banyak salah. Selama ini kalian adalah teman terbaikku. "Never stop smiling " oke. Kita bisa bertemu lagi kok di alam sana. "Ucap Twilight lagi sambil meneteska air matanya.
"Buat apa jika persahabatan kita sudah tidak ada kamu, twilight? "Ucap rainbow dash sambil menangis.
"Ayolah, kalian harus bisa mempertahankan persahabatan kalian. Kalian bisa kok tanpa aku. "Ucap Twilight sedih.
"Apa kau sudah mendaftar kamulah yang menjadi pendonor jantung? "Ucap Pinkie pie.
"Tentu. Aku sudah mendaftar kannya "ucap Twilight.
"Twilight jangan tinggalkan kami. Kami mohon kepadamu"ucap fluttershy sambil menangis.
"Maafkan aku. Ini sudah terlanjur. "Ucap twilight sedih.
"Twilight! "Ucap ke enam sahabat itu sambil memeluk nya.
"Maafkan aku. Aku harus pergi ke kota Daedo. Sampai jumpa. Inilah pertemuan terakhir kita. "Ucap Twilight lalu pergi melalui cermin ajaibnya.
"Twilight "teriak sunset shimmer.
To be continue....
Maaf sedikit lagi gak mood.
Maaf juga lama banget nge-up.
Sorry ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
tobot:my family
Fanfictionpara pilot tobot menganggap mereka adalah bagian keluarga kita semua. saling membantu, menyayangi dan lain lain. kisah yang penuh canda tawa, kesedihan, dan masih banyak lagi.