LAGU YANG DIATAS HARUS DI DENGARKAN. JIKA KAU MENDENGARKANNYA SAAT BACA RASANYA SEPERTI SEDIH APALAGI JIKA TAU TETJEMAHANNYA. SEBELUMYA LAGU INI ADA PADA CERITA KEMATIAN DYLAN KWON.
Sejak kematian dylan yang menyelamatkan kota dan juga masyarakatnya dan tidak lupa juga teman temannya, dolly merasa kesepian dan selalu melihat foto para pilot tobot. Yang dolly lihat adalah dylan.
Ya dylan. Sepertinya dolly punya perasaan sama dylan. Saat dylan di makamkan dialah yang menangis paling keras." mengapa dylan, kau meninggalkanku? Padahal aku masih butuh kamu" ucap dolly yang berada di kamarnya sendirian.
"Dolly... Mari kita makan siang dulu. Kamu belum makan pagi (sarapan) bukan? " ucap ibunya dolly yang memanggilnya.
"Tidak bu! Aku tidak mau makan! " ucap dolly menangis
"Aduh... Anak ini mengapa ya? Kenapa sekarang akhir akhir ini dia sering menangis? " ucap ibunya yang menghampiri kamar tidurnya dolly.
Lalu ibunya mengetuk pintu dolly tapi hasilnya nihil. Dolly tidak memberi suara, isyarat, atau membukanya.
"Oh... Ayolah dolly...mengapa kau ini? Bukalah pintunya biar ibu masuk! " perintah ibu dolly
"Tidak! " Ucap dolly
Lalu ibunya dolly pergi begitu saja.
"Kasihan dolly" ucap ibunya sambil berjalan menuju ruang makan.Di kediaman keluarga char...
"Dylan... Bagaimana keadaan mu sekarang disana? Aku dan kory ingin bertemu denganmu" ucap ryan sedih lalu lama lama ryan meneteskan air matanya.
"Ryan... Apakah kau tidak apa apa? " ucap sang adiknya, kory.
"Aku masih sedih. Dylan meninggal kan kita cepat sekali. Aku masih ingin bermain dengannya" ucap ryan terisak isak.
"Aku pun ryan. Tapi jika kau kamu dylan tenang, jangan sperti ini"ucap kory.
"Apa kau tidak sedih melihat kakak tiri kita sudah begitu cepat meninggalkan kami? " ucap ryan bertanya ke kory.
"Se-se-sedih sih. Tapi aku tidak mau mengecewakan dylan di alam yang baru untuknya" ucap kory. Mata kory sudah mulai berkaca kaca. Karena melihat ryan yang sedih dan juga merindukan dylan.
"Aku mau ke kamar kecil dulu ya" ucap kory lalu pergi ke kamar kecil.
"Ba-ba-baiklah. " ucap ryan terisak isak.Sedangkan di bukit daedo...
"Dylan... Aku berterima kasih padamu kau Mau meyelamatkan ayah nak" ucap limo, ayahnya dylan yang mengadopsi dylan saat limo tau jika dylan anak yatim.
"Ayah akan ingat pesan pesan mu nak dan merawat kenangan darimu. " ucapnya lagiTiba tiba datanglah neon. Tujuan neon Mau menenangkan diri karena kematian temannya, dylan kwon.
Lalu neon melihat ayahnya dylan sedang bersenderan di bawah pohon yang rindang."Paman! " ucap neon memanggilnya.
"Oh, neon. Sejak kapan kau disini? " ucap limo.
"Baru kok. Paman ngomong ngomong sedang apa disini? "Ucap
Neon
"Paman mau menenangkan diri karena kematian dylan.
"Sa-sama paman. Aku juga bertujuan sama" ucap neon.
"Baiklah duduklah di dekat paman" ucap limo mengajak neon.
"Baik paman" ucap neon."Neon apa kau merasakan kehilangan dylan? " ucap limo
"Iya. Dia adalah ank yang baik. "Ucap neon
"Paman tidak menyangkanya kalau dylan akan meninggalkan kita " ucap paman
Neon tidak berbicara lagi. Neon merasa prihatin kepada paman limo.Di pinggiran sungai...
"Kakak mengapa kak dylan begitu cepat sekali untuk meninggalkan kita semua? " ucap timmy.
"Dia sudah Mau menyelamatkan kota dan kita semua" ucap nathan yang matanya sudah berkaca kaca.
"Padahal aku masih ingin bertemu dengannya" ucap timmy mengeluh
"Timmy, tak udah mengeluh oke? Apakah kau mau jika dylan tenang di alam sana? " ucap nathan
"Tentu mau kak! Dia kan merelakan nyawanya demi kita semua. " ucap timmy sedih.
"Jika kau mau dylan tenang kita tidak boleh menangis dan juga mengeluh. Kau masih ingatkan pesan pesan terakhir dia? " ucap nathan
"Iya kak. Aku masih ingat. " ucap timmy lalu memeluk kakaknya.
Nathan hanya mengelus kepala timmy dan tersenyum kecil.
Saat sedang situasi seperti itu, datanglah petugas hera oh.
"Hai nathan. Hai timmy" ucap petugas hera oh
"Petugas hera oh? Kau sedang apa disini? " ucap nathan heran
"Tadi aku melihat kalian sedang membicarakan dylan.ucap petugas hera oh.
"Iya. Kasihan sekali timmy. Dia merasa ingin bertemu dengannya. " ucap nathan menjelaskan.
"Baiklah. Apakah aku boleh ikut bergabung dengan kalian berdua? " ucap petugas hera oh
"Oh... Tentu boleh kak. Marilah duduk disini. " ucap timmy tiba tiba.
"Terima kasih. " ucap petugas hera oh.
KAMU SEDANG MEMBACA
tobot:my family
Fanfictionpara pilot tobot menganggap mereka adalah bagian keluarga kita semua. saling membantu, menyayangi dan lain lain. kisah yang penuh canda tawa, kesedihan, dan masih banyak lagi.