Pada malam hari di kota daedo yang sangat cerah di kediamannya dylan dan ayahnya, limo.....
Dylan sedang memandang ke jendela melihat begitu banyaknya Bintang yang bertaburan. Dia ingin memanggil ayahnya tapi ayahnya sedang pergi ada tugas. Jika dylan pergi ke rumah kory dan ryan, pastinya tidak terima. Karena kory dan ryan tau kalau dylan adalah anak dari putra sang penjahat yang selalu menyerang teman temannya."Aku merasa sangat kesepian. Aku hanya bisa memandang langit biru dari jendela. " ucapnya kesepian.
"Bagaiman kalau aku minta Z untuk pergi" ucapnya sambil berlari ke garasi Z."Z.... Z.... Z.... Dimana kau? " ucap dylan.
"Hei dylan aku disini. Kamu mau apa datang kesini? " ucap Tobot merahnya.
" aku hanya ingin jalan jalan keluar saja. Apa kau mau? "ucap dylan memohon kepada Z.
"Tapi bukannya aku melarang. Tapi malam malam seperti ini sangat berbahaya buatmu. " ucap Z menasihati dylan.
"Oh.. Ayolah. Lagipun hanya sebentar saja. Aku merasa kesepian. " ucap dylan.
"Baiklah. Kalau begitu kamu mau kemana?? "Ucap Z.
"Bagaimana kalau kita ke pinggi sungai saja? "Ucap dylan mengusulkan pendapat.
"Baikalah. Ayo masuk. " ucap Z menawarkannya kepada dylan.Z dan dylan menuju ke tujuannya.
Akhirnya 15 menit kemudian mereka berdua sampai di tempat tujuannya."Hai Dylan kita sudah sampai. " ucap tobot merahnya.
"Baikalah Z. "Ucap Dylan.Mereka berdua melihat pemandangannya dengan senang.
Begitu di langit juga banyak sekali Bintang bintang yang bertaburan pada malam hari.Tapi dylan hanya diam. Dia memikirkan hal hal yang membuatnya kesepian.
"Hai pilotku kau kenapa? " ucap tobot merahnya.
"Aku punya pikiran yang berat. " ucap dylan
"Jika aku boleh tanya, pikiran apa yang membuatmu seperti ini. " ucap tobot merahnya.Dylan mengeluarkan air mata saat tobotnya bertanya.
"Ma.. Ma... Ma.. Maafkan aku dylan. Aku tidak sengaja berkata seperti itu.
Aku hanya ingin tau saja. " ucap tobot merahnya.
"Tidak apa apa Z. Aku merasa sangat kesepian. Tidak ada siapapun yang mau menemani ku saat ini. Teman temanku menjauh karena aku seorang putra Dari sang penjahat. "
Ucap dylan mengusap airmatanya.
"Hai dylan! Aku ini adalah temanmu. Aku akan selalu membantumu saat sedang kesusahan. Kau tau sendiri aku adalah tobot mu. Kaulah pilot tobot untukku yang terbaik. " ucap tobotnyaDylan memeluk tobot merahnya. Dia tidak Mau melepaskan tobot merahnya.
"Z.... Jangan tinggalkan aku oke?! " ucap dylan sedih.
"Aku juga sebenarnya tidak mau meninggalkanmu. " ucap Z.Dylan pun tertidur di dekat Z. Z pun tertidur di dekat dylan yang memeluknya.
"Aku akan selalu merindukanmu. " ucap Z saat melihat pilotnya tertidur.Dylan sedang pergi ke bukit dan melihat pemandangan di sekitarnya.
Saat itu dylan sedang mendengarkan musik memakai headphone miliknya.Saat itu dylan mendengarkan suara yang memanggil namanya.
"Dylan... Dylan... Dylan... " ucap seorang itu.
Dylan langsung mencari tau tentang sumber suara tersebut.
"Z? Apakah itu kau? "Ucap dylan
"Ini aku Z. Tobotmu. "Ucap Z yang benar benar berbeda kali ini. Z berubah menjadi manusia.
"Z, apa kau benar benar Z?"ucap dylan heran.
"Aku benar benar tobotmu. " ucap Z.
"Benarkah?" ucap dylan pelan
Z hanya bisa tersenyum.
"Tidak mungkin kau Z!" ucap dylan membentak
"Apa kau tidak percaya denganku?" ucap Z.
"Iya aku percaya kok" ucap dylan."Z...aku mau sedikit curhat kepadamu." ucap dylan.
"Baikalah" ucap Z singkat."Z,aku merasa sangat iri pada manusia lainnya." ucap dylan sedih.
"Mengapa dylan?" ucap Z juga terbawa sedih.
"Aku bukan manusia yang seutuhnya. Aku hanya sorang anak laki laki yng cyborg. "Ucap dylan melihat tangannya.
"Apa kau bisa mengambil hal positif nya? " ucap Z.
"Iya aku bisa. Kecelakaan ini membuatku mendapatkan ayah. " ucap dylan.
"Kau seharusnya tak usah iri kepada dirimu sendiri. Tidak masalah kau seorang manusia yang utuh atau seorang cyborg. Kau tetap pilot tobot ku yang terbaik dan kau adalah keluarga satu satunya untukku"ucap Z.
"Tapi aku masih sedikit iri juga. Mengapa aku selalu kesepian ya? Aku tidak punya teman sama sekali. Karena teman temanku menjauhiku karena mereka semua tau kalau aku seorang putra dari penjahat. " ucap dylan sambil menangis.
"Dylan jangan lah menyerah. Kau harus janji kepadaku jika kau bukan seorang anak laki laki yang lemah oke? " ucap Z.
"Baiklah Z. Aku berjanji." ucap dylan.
"Dylan kau masih punya aku bukan? Kau masih punya seorang teman yaitu tobot mu. " ucap Z.
"Apa kau tidak membenciku? " ucap dylan.
"Tentu tidak." ucap Z.Saat itu mereka bercerita tentang banyak hal.
Akhirnya dylan tertidur di pangkuan Z.
Z hanya bisa tersenyum melihat dylan.
"Dylan aku harus pergi dulu ya" ucapnya pelan.
Tiba tiba dylan terbangun.
"Z, kamu mau kemana? " ucap dylan yang baru bangun tidur
"Dylan maafkan aku. " ucap Z
"Minta maaf apa?" ucap dylan heran.
"Aku harus pergi selamanya darimu. " ucap Z
"APA MAKSUDMU?!?! " ucap dylan.
"Dylan dengarkan aku oke? Dylan kau harus bisa tanpa aku oke? Dylan apakah kau lupa dengan janjimu? Kau pilot tobot yang terbaik untukku " ucap Z sambil menahan tangisannya.
"Z,aku mohon jangan tinggalkan aku. " ucap dylan.
"Selamat tinggal dylan. Semoga saja kita dipertemukan kembali" ucap Z yang sedikit sedikit menghilang dari pandangan dylan.
"Tidak jangan. " ucap dylan."Hai bangunlah. " ucap Z.
"Tidak..... " ucap dylan berteriak lalu terbangun karena mendengar seorang yang membangunkan nya.
"Dylan ada apa denganmu? " ucap Z.
"Z... Z kamu jangan pergi dariku ya? " ucap dylan memeluk kembali tobot nya.
"Apa maksudmu dylan? Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. "Ucap Z.
"Benarkah? " ucap dylan.
"Tentu dylan. Baiklah sekarang kita pulang aku tak mau kau sakit. " ucap Z.
" baiklah Z. " ucap dylan.Mereka berdua kembali pulang me rumahnya. Dylan tertidur di mobilnya.
Z tidak Mau mengganggu dylan saat dia sedang tidur nyenyak.Akhirnya mereka sampai ke rumah dengan selamat.
"dylan ayo bangun. " ucap Z pelan.
"eh... Iya... Iya. Terima kasih ya sudah mau membangunkanku. " ucap dylan .
Saat dylan mau meninggalkan garasi...
"Z? " ucap dylan
"Iya ada apa lagi dylan? " ucap Z.
"Z, jangan kau tinggal kan aku ya? Aku masih membutuhkanmu. Hidupmu adalah bagian dari hidupku " ucap dylan meneteskan air mata.
"Dylan aku tidak pernah meninggalkan pilot tobotku yang terbaik sepanjang masa. Kau juga adalah hidupmu adalah bagian dari hidupku " ucap Z.
"Terima kasih Z. Baiklah aku akan pergi ke kamar dulu ya?! Aku sudah lelah sekali dengan penjalanan ini" ucap dylan sambil pergi ke kamarnya.Akhirnya sudah selesai.
Capek juga ya bikin cerita.Nanti aku tambahin bagian baru kok.
Bye bye. Dahhhh semua sampai ketemu nanti oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
tobot:my family
Fanfictionpara pilot tobot menganggap mereka adalah bagian keluarga kita semua. saling membantu, menyayangi dan lain lain. kisah yang penuh canda tawa, kesedihan, dan masih banyak lagi.