Dylan dan Kory (2)

1.4K 34 6
                                    

Seperti biasa semua berjalan baik.
Tapi pada suatu hari....

"Ryan,kory,dan dylan.maaf ya ayah dan limo harus pergi dulu selama 2 minggu.ayah banyak tugas disana." ucap dr.franklin.
"Dylan,tidak apa apa kan jika kamu ditinggal selama 2 minggu dulu?" ucap ayahnya,limo.
"Baiklah yah.aku akan selalu jaga diri.lagipun aku tidak sendirian aku bersama kory dan juga ryan." ucap anak yang berkalung headshet.
"Baiklah yah.hati hati di jalan ya?! Kami akan selalu merindukan ayah. " ucap kory.
"Ayah hati hati ya!" ucap ryan.
"Baikalah ayah akan berjaga jaga. " ucap dr. Char

Dr. Char dan juga limo segera menaiki mobilnya dan semakin lama mobil itu menjauh dan menghilang.

"Ohhh... Baiklah aku akan pergi main video game saja. " ucap kory.
"TUNGGU!! " ucap ryan dan dylan.
"Apa? " ucap kory.
"Bantu kami dulu sebentar. Mari ikut kami. " ucap ryan.
"Baiklah. " ucap kory.
"Kamu sekarang angak pakaian ini, sedangkan aku akan cuci pakaian dan dylan cuci piring. " ucap ryan.
"Malas sekali. Aku sedang sibuk. " ucap kory.
"Apa kau bilang kau malas, sibuk? Kau hanya sibuk main video game saja" ucap dylan berusaha keras kepada kory.
"Hei kamu tau tentang apa tentang ku? " ucap kory melawanya.
" sudah cukup aku tidak mau membalasnya. " ucap dylan menyerah.
"Huuuu.... Dikit dikit kau menyerah. " ucap kory.
Dylan hanya geram dia tidak mau ada keributan disini sama kory. Takuktnya ryan marah. Dia hanya bisa tersenyum kecil kepada kory.

Saat pekerjaan sudah selesai........

Dylan sedang duduk di sofa milik kory dan ryan sambil mendengarkan lagu memakai headphone.

Tiba tiba kory datang ke ruang tamu dan melihat dylan sedang mendengarkan musik.

"Kau bilang saja ya ke aku. Bilang tidak boleh main video game tapi sendirinya kamu mendengarkan musik. ". Ucap kory marah.
Dylan langsung melepaskan headphone.
" hei aku sudah melakukan pekerjaanku. Aku malah mengerjakan pekerjaan mu. " ucap dylan membalas pertanyaan nya.
" hei apa maumu dylan? " ucap kory.
" aku hanya ingin kamu mengerjakan tugas mu kory!!! " ucap dylan.
" CEPAT PERGILAH KAMU DARI SINI!!!." ucap kory membentak dylan.
Sehingga membuat dylan menjadi tersentak dengan itu.
"OK BAIKLAH AKU AKAN PERGI DARI SINI. "ucap dylan membentak kory.
"Hei ada keributan apa disini? " ucap ryan yang mendengar keributan dylan dan kory.
"Tidak apa apa kok. " ucap kory.
" lalu dimana dylan?" ucap ryan mencari cari dylan.
" dia.. Dia pergi ke rumah dulu. " ucap kory gugup.
" oh baiklah. " ucap ryan.
"Ryan menggangu aku saja" ucap kory.

Sementara itu dylan hanya bisa diam dan pergi dari rumah itu.
" awas saja kamu kory. " ucap dylan.
Dylan baru sadar dia tidak mau mengecewakan temannya.
Tapi dylan sudah mulai kesal kepadanya.
"Sebaiknya aku harus minta maaf pada kory. " ucap dylan dengan pasrah.

"Apa kau Mau minta maaf kepadaku? " ucap kory marah.
" lho apa kau tidak mau memaafkanku?" ucap dylan
" tentu saja tidak! " ucap kory marah.
" tp mengapa? " ucap dylan heran.
" biarkan aku saja. " ucap kory.

" hei ada apa dari kemaren? " ucap ryan.
"Ini bukan  urusanmu! " ucap kory.
" Baiklah aku kasih tau pada ayah kalian berdua jika kalian bikin keributan!! " ucap ryan
" TIDAK.... DIA YANG MEMBUAT KERIBUTAN!!!!" ucap 2 anak itu.
" hei apa maksudmu kau menyalahkan aku? " tanya dylan yang merasa tidak bersalah sam sekali.
" kau selalu menasihati ku sepanjang hari. Padahal kau bukan bukan siapa ku! " ucap kory.
" kau juga adalah putra dari seorang penjahat bukan?!? " ucap kory lagi.
Dylan hanya memikirkan perkataan kory tadi.
"SUDAH CUKUP AKU TIDAK MAU MENGUNGKIT MASALAH ITU LAGI!  BERARTI KALIAN TIDAK IKLAHS JIKA AKU TEMAN KALIAN. " ucap dylan marah sambil berlari menuju tobot merahnya.
"DYLAN....!" ucap kory.
"Apa aku berlebihan sampai sampai dylan seperti ini? " ucap kory bersalah.
" kory sebenarnya kau yang salah. Aku sudah tau masalah mu dengan dylan. " ucap kakaknya
"Iya seharusnya aku yang minta maaf kepadanya. Aku harus mencarinya sekarang juga. Tapi masalah nya Y sedang diperbaiki. Aku harus jalan kaki untuk mencarinya " ucap kory.
" aku akan membantumu kory. " ucap kakaknya.
" tidak usah ryan. Aku yang bersalah.
" ucap kory membentak kakaknya.
" aku kan kakakmu kory. Jika kau terluka bagaimana?" ucap ryan khawatir  kepada adiknya.
"Tidak usah mengkhawatirkan kan ku ryan" ucap kory membentak dan pergi keluar untuk memulai mencari dylan.

Sudah 2 jam kory berjalan mencari dylan dan tobot Z.
Tp hasilnya nihil. Tetap saja tidak dylan tidak ditemukan .
Hari itu langit sudah gelap sekali dan hujan besar sudah mulai turun.
 

Ryan begitu khawatir sekali pada kory, adiknya. Karena hujan besar di luar sudah dimulai.

"Kory bagaimana nasibmu? " ucap ryan sedih.
" aku harus mencari kory tapi hujan besar itu sangat berbahaya. Bagaimana jika aku mencarinya sendiri? " ucap ryan.
Ryan pergi mencarinya tapi saat dia keluar dengan payungnya ,payungnya saja sudah tertiup oleh angin.
" aduh bagaimana ini payung nya saja sudah tertiup. " ucap ryan sambil masuk ke rumahnya dan menutupi pintunya dengan kencang.
"Aku pulang! " ucap dylan masuk dengan tobot merahnya.
" dylan! Akhirnya kau datang juga. Kory sedang diluar untuk mencarimu dylan! " ucap ryan dengan muka yang panik.
"APA!!! "ucap dylan kaget.
Dylan merasa kasihan kepada kory. Dia mau bertanggung jawab atas perbuatannya.
"Baiklah aku akan mencarinya. " ucap dylan dengan penuh semangat.
" tp jika kau membawa tobot maka berbahaya bagi nya. " ucap ryan.
" aku akan memakai payungku. " ucap dylan.
"Boleh aku temankan? " ucap ryan.
"tidak usah. Ini bukan urusanmu. " ucap dylan.
" tapi aku sangat khawatir pada kalian berdua. Bukannya kau pernah bilang kepadaku jika kita semua keluarga dan berteman baik. Kita selalu menolong bukan?!?! " ucap ryan.
"Iya. Ya sudah kau boleh ikut denganku " ucap dylan.

Akhirnya mereka berdua mencari kory bersama sama. Tapi tetap saja kory tidak behasil ditemukan.
Sudah 2 jam mereka berjalan mencari kory.

"Kory dimana kamu? Seharusnya aku tidak emosi dengan mu." ucap dylan merasa bersalah.
"Tidak usah khawatir dylan. Kita akan mencarinya oke? " ucap ryan
" baiklah. Oh iya terima kasih ya kau mau menolongku. " ucap dylan.
"Tentu. " ucap ryan.

Mereka mencarinya sampai dapat. Di tengah perjalanan dylan dan ryan malah bertemu nathan.

"Hei ada apa dengan kalian? " ucap nathan.
" kami mencari kory. Tp hasilnya nihil! "Ucap ryan.
" baiklah aku akan mencari kory bersama kalian. " ucap nathan.

Sedangkan nasib kory....

"Aduhhh hujan ini sangat besar sekali. " ucap kory.
" aku tidak bisa menemukan dylan. Tapi aku tidak boleh menyerah untuk mencari dylan. Tapi hujan ini mengguyur ku selama 3 jam da. Aku sudah sangat lelah. " ucap kory.
Kory melihat tempat berteduh. Dia berteduh dulu. Lalu dia kembali melanjutkan mencari dylan.

Saat di tengah perjalanan kory bertemu oleh pemilik tobot R, sebut saja dia Neon.

"Hai kory. Kenapa kau keluar saat cuaca seperti ini. " ucap Neon.
"Oh.. Hai Neon. Aku sedang mencari Dylan. Sudah 3 jam aku mencarinya. " ucap kory
"Baiklah aku akan membantumu. " ucap neon.
"Terima kasih Neon kau sangat baik. " ucap kory.
Tetapi kory malah pingsan karena dia sudah merasa kan pusing.
Neon akhirnya membawa nya ke tobot R.

Sedangakan di perjalanan Dylan....

"Kory dimana kau sekarang? " ucap nathan.
" tunggu sebentar apa itu R? Ucap ryan.
Dylan tidak merespon. Dylan merasakan pusing dan mual. Dari awal saat mereka bertemu nathan, muka dylan sudah mulai pucat.
Akhirnya dylan pingsan.

"Hei dylan... Dylan... Dylan apa kau tidak apa apa? " ucap ryan memanggilnya.

"Neon... Neon... Neon mari kesini"teriak ryan.
"Hei ada apa dengan kalian? " ucap Neon.
"Dylan pingsan. " ucap nathan dengan muka khawatir.
"Tapi di dalam mobilku sudah ada kory. " ucap neon
"Apa kory!?!?!"ucap nathan dan ryan.

Tiba tiba saja tobot X datang padahal berbahaya. Tapi ya sudah bagaimana lagi. Tidak ada cara lain.

Ryan dan nathan membantu dylan untuk memasuki dylan ke dalam tobot X.

Di kediaman keluarga char....

"A.. A... Aku dimana? " ucap kory.
"Hei diman aku sekarang?" ucap dylan.
"Hei kalian berada di kamarku! " ucap ryan.
" benarkah? Apa kory ada disini? " ucap dylan tidak berhenti memanggil tentang kory.
"Dylan apa kau itu?" ucap kory.
"Iya ini aku kory. " ucap dylan.
"Dylan maafkan aku. Semua ini salahku" ucap kory merasa bersalah.
"Iya aku juga minta maaf ya. " ucap dylan.
"Iya mulai sekarang kita teman yang baik oke"ucap kory.
"Tentu. " ucap dylan.


Akhirnya tamat juga.
Semoga kalian suka.
Aku akan tambahin lagi kisashnya oke.
 

tobot:my family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang