ㅡ 2. do you like him?

1.3K 231 4
                                    


"Kak, aku berangkat sekolah dulu, ya!"

Pamit Herin pada kakaknya, Johnny Seo.

"Hati-hati, Rin." johnny mengelus pucuk kepala adik satu-satunya itu.

Herin tersenyum. Gadis itu sedikit berlari keluar rumah. sedikit berlari karena orang yang sangat ia percayai, Christopher Mark Leeㅡ berdiri di depan rumahnya sambil tersenyum.

"Ayo, kak, berangkat!"

Mark mengangguk.

Herin lahir di Manchester, England, tapi tumbuh besar di Indonesia.

Sudah 3 tahun lebih gadis itu tinggal hanya berdua bersama kakaknya, Johnny.

Orang tua Herin? Menetap di Manchester karena suatu hal.

Tapi, setiap tahunnya orang tua gadis itu akan pulang. Sekiranya 2 kali dalam setahun.

Bagaimana Mark dan Herin bisa kenal lebih dari 6 tahun?

Mark adalah tetangga Herin, Rumah mereka bersebelahan.

Herin campuran Indonesia-England, Sama dengan mark yang juga campuran Indonesia-Canada.

Saat Herin baru saja berumur 10 tahun, keluarga Mark yang tinggal di Vancouver, Canada, pindah ke Indonesia dan menempati rumah kosong di samping rumah Herin.

Mark saat itu masih berumur 13 tahun. tidak mempunyai teman karena masih belum fasih dalam berbicara bahasa Indonesia.

Herin yang periang saat itu selalu mengajak Mark bermain.

Dan Herin adalah teman pertama Mark di Indonesia.


Herin memasuki kelasnya, X IPS 2, sementara Mark harus naik ke lantai paling atas, kelasnya XII IPA 1.

Baru saja gadis itu duduk, teman sekelasnya, Lucy dan Ning Ningmenggodanya habis habisan.

"Cie yang bareng kak Mark terus." goda Ning Ning.

"Kok tiba-tiba? Kan, kamu udah sering lihat aku berangkat-pulang bareng kak Mark."

"Tapi beneran loh, gue greget sama kalian berdua." timpal Lucy.

Herin menyernyit, "Greget kenapa?"

"Lo itu suka apa engga sih sama kak Mark?"

"Lo itu suka apa engga sih sama kak Mark?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
11:11 ㅡmark herin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang