03. Pretend

7.2K 1K 95
                                    

Cerita ini murni dari imajinasi-ku sendiri, jika ada kesamaan dalam cerita, alur dan namaㅡ Itu semua hanya kebetulan

"Kasihan sekali, dengar-dengar mereka baru saja menikah?."

"Iya baru saja menikahㅡ."

"Yang satu tidak bisa diselamatkan yang satunya bisa tapi dia buta."

Jimin membulatkan matanya.

...........

Tiba-tiba ada sebuah tangan yang menutup telinga Jimin.

"Jangan dengarkan mereka."

"J-Junghyun?."

"Ayo kita pulang?." Jungkook menarik tangan Jimin dengan perlahan dan menuntunnya.

"Apa ada yang tertinggal?." Tanya Seokjin melihat Jungkook menuntun Jimin keluar dari ruangan.

"Oh tidak ada kok eomma." Jungkook tersenyum masih menuntun Jimin dengan sabarnya.

"Jimin, eomma sudah menyiapkan makanan kesukaanmu dirumah- Ku harap kau betah ya dirumah?." Ucap Seokjin menggandeng tangan kanan Jimin.

"Iya eomma, terima kasih banyak."

"Jangan sungkan Jimin dengan eomma." Seokjin mengusap lengan Jimin.

"Ngomong-ngomong dimana Ayah?." Tanya Jimin.

"Ayahmu ada urusan mendadak, dia hanya menitipkan salam untukmu."

"Oh- bagaimana dengan Jungkook? Aku belum mendengarnya saat aku sudah sadar kemarin?." Pertanyaan Jimin membuat Jungkook dan Seokjin membulatkan matanya.

"Eomma? Junghyun?." Jimin menggenggam erat tangan Jungkook.

"Y-Ya?."

"Dimana Jungkook?." Tanya Jimin kembali.

"Aku ada disini Jimin." Kata Jungkook dalam hati. "Jungkook 2 minggu yang lalu berangkat ke Amerika untuk kuliah, aku sengaja tidak memberitahunya karena aku takut dia nanti akan khawatir." Lirih Jungkook sambil menatap Seokjin yang kini bernafas lega.

"Begitu,-." Jimin mengangguk lirih.

Mereka sampai ke parkiran mobil, Jungkook membuka pintu mobil dan mendudukkan Jimin dengan perlahan didalam mobil.

Jimin menutup matanya kasar, saat ia duduk di dalam mobil, ia kembali teringat dengan kejadian menyakitkan itu.

"Ow." Rintih Jimin mengusap matanya.

"Ada apa? Apa yang terjadi?." Jungkook menundukkan tubuhnya dan mengamati mata Jimin, Jimin meraba bisep Jungkook.

"S-Sejak kapan tubuhmu kekar seperti ini Junghyun?."

"Oh shit- aku hampir lupa kalau Junghyun itu tidak suka ngegym." Pikir Jungkook dalam hati.

"Junghyun?."

Not My Husband ll KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang