LEE JUNGHA'S POV
sudah berkali-kali mataku bertemu dengan tatapan seongwoo, entah apakah hanya perasaanku saja, tapi sepertinya seongwoo mengenaliku, apa mungkin dia akhirnya ingat pada teman yang telah dia telantarkan selama 5 tahun terakhir? aku sama sekali tidak mencoba menarik perhatiannya, bahkan memasang senyum di wajahku pun tidak, meskipun ku akui bahwa rasa rindu yang sangat besar ini terus saja menggodaku agar aku meneriakkan namanya seperti yang sekarang sedang dilakukan wanita disekelilingku, tapi egoku membuatku tetap tidak bergeming.
aku memegang erat nomor urut peserta fansigning dengan angka 16 tercetak di kartu tersebut, aku mendadak sangat gelisah, lebih gelisah dibanding ketika aku melakukan wawancara di perusahaan televisi swasta 5 bulan yang lalu. 15 orang sebelumku telah bertemu dengan wannaone di sesi pertama, dan sialnya, aku adalah orang pertama yang akan maju di sesi 2 sebentar lagi, rasanya tiba-tiba saja perutku jadi mulas, membayangkan apa yang harus aku bicarakan dengan member wannaone lain saja aku sudah pusing, apalagi harus bertemu dengan seongwoo. mati aku!
"omonaa~~!!! lihatlaaah! dia melambaikan tangan ke arah kitaa!! kyaaaa~~~ kenapa dia tampan sekaliii, aku mencairr~~"
"daebakk~~ kurasa dia melambaikan tangan padaku~~ lihatlah arah matanya, sepertinya dia tidak bisa melupakan aku setelah pertemuan kita tadi~~"
2 orang wanita yang berada tepat di depanku melambai-lambaikan tangannya tanpa henti selama beberapa saat sambil meneriakkan nama lelaki yang tersenyum lucu seperti anjing laut kecil itu. bahkan ternyata, tidak hanya wanita di depanku saja, semua wanita yang sebaris denganku dengan suara memekik berusaha menarik perhatian lelaki itu, bahkan park saeron juga!
"hei lee junghaa~~~~ lihatlaaah, ong sedang melambaikan tangan kearah siniii~~~ oh tuhaan, kenapa dia diciptakan begitu tampaan~~~" kata park saeron menyenggol tanganku dengan salah satu tangannya sedangkan tangan lainnya sibuk melambai-lambaikan tangannya sambil sesekali meneriakkan nama member yang duduk di paling ujung itu.
belum sempat aku dapat menimpali kehebohan park saeron, tiba tiba notifikasi kakaotalk ku berbunyi, segera ku cek siapa yang menghubungiku malam-malam begini.
Gong Yoo [Manajer Marketing]
dimana? aku bosan, lapar dan sendirian... T_T
di myeongdong
kau hanya menjawab pertanyaanku?
???
aku bosan, lapar dan sendirian
kalau kau ingin mengajakku makan, katakan yang jelas -_-
okaay! myeongdong sebelah mana? aku segera menyusul!
mwoya!? aku sedang ada acara -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Does Love Feels Like This? [Ong Seongwoo]
Fanfictionlee jung ha, seorang wanita 23 tahun yang biasa biasa saja, ingin bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, ong seongwoo, untuk terakhir kalinya. Lee jungha memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengan ong, setelah lulus kuliah, dia bekerja sebagai...