4. Humans Are Greedy

71 11 2
                                    

Sunday, April 22.

ONG SEONGWOO'S POV

"Hyung, berapa orang yang datang ke fansign kali ini?" tanyaku pada manajer ketika MC bersiap memanggil kami ke atas panggung

"dari informasi yang kudapat, ada 50 orang yang datang malam ini"

"baiklah"

tak lama kemudian, pemandu acara memberi aba-aba pada kami untuk naik ke panggung, sudah lama sekali sejak fansign terakhir, aku selalu merindukan saat-saat seperti ini, saat-saat dimana aku bisa bertemu langsung dengan wannables. Aku tersenyum lebar sembari berjalan menuju tempatku, melambaikan tangan menyapa semua yang hadir di ruangan itu seperti yang biasa aku lakukan. setelah mengucapkan salam, semua member bergegas duduk di kursi yang telah ditentukan. kali ini aku duduk di paling ujung, sembari mendengarkan pembawa acara yang memulai percakapan kecil dengan masing-masing member, aku menyapukan pandanganku ke seluruh ruangan, mencari seseorang, seperti yang selama ini aku lakukan.

tidak ada wajah yang aku kenal...

aku menghela nafas, namun kembali tersenyum dan tertawa untuk memenuhi peranku sebagai main gag dari wannaone, hingga tiba giliranku yang menjawab pertanyaan dari pembawa acara

"Ong Seongwoo-ssi!"

"ne~ne~ waeyoong~~?" jawabku dengan nada imut yang tentu saja disambut gembira oleh semua wannables

"hadiah apa yang sebenarnya paling kau inginkan ketika acara fansigning seperti ini?"

"aaaa~~, hadiah? hmmmm apa ya? sepertinya dengan melihat wannables yang aku cintai datang menemuiku seperti ini, aku sudah sangat bahagia, aku tidak ingin apa-apa lagi. saranghae wannables~~~~!!" tepat setelah aku meneriakkan bahwa aku mencintai wannables, semua orang langsung berteriak dan berebut memanggil namaku, tapi ada satu wanita yang sama sekali tidak menunjukkan reaksi, dia hanya menundukkan kepala, melihat kami saja tidak. baru kali ini aku melihat wannables yang sama sekali tidak menunjukkan rasa gembiranya bertemu dengan kami. aneh rasanya...

_______________________

LEE JUNGHA'S POV

"aaaa~~, hadiah? hmmmm apa ya? sepertinya dengan melihat wannables yang aku cintai datang menemuiku seperti ini, aku sudah sangat bahagia, aku tidak ingin apa-apa lagi. saranghae wannables~~~~!!"

ruangan tiba-tiba saja ricuh, teriakan nama Seongwoo muncul dari semua penjuru, tapi aku tetap menundukkan kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ruangan tiba-tiba saja ricuh, teriakan nama Seongwoo muncul dari semua penjuru, tapi aku tetap menundukkan kepala. Aku ragu, jika aku melihatnya tersenyum dan tertawa secara langsung, apakah aku bisa semudah itu melupakannya?

Tidak! Aku harus bisa melupakannya! sudah cukup 5 tahunku terbuang sia sia hanya untuk menunggu idiot bodoh itu! lihatlah, betapa bahagianya dia di depan sana menyapa wannables yang sangat dicintainya itu, sedangkan aku seperti wanita bodoh yang masih tetap menunggu bahkan ketika dia sama sekali tidak memberi kabar!

Does Love Feels Like This? [Ong Seongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang