10. Mixed Feeling

29 9 4
                                    

JUNGHA'S POV

Aku memandang layar handphone yang sedang menampilkan notifikasi pengikut baru di twitterku. Seongwoo? Apakah ini benar-benar akun ong seongwoo? Jika ini benar akunnya, nekat sekali dia membuat akun dan mengikutiku di twitter, apakah dia tidak takut ketahuan oleh fans nya? Ah masa bodoh! Bisa saja ini akun orang lain bernama seongwoo yang tidak sengaja mengikutiku.

Baru saja aku meletakkan handphoneku di meja, tiba-tiba nada dering panggilanku berbunyi, kulihat layar handphoneku dan terkejut dengan nama pemanggil yang tertera di situ.

My Seongwoo ❤❤ Calling.....

Hah? Sejak kapan aku pernah menyimpan nomor dengan nama seperti ini?! Apakah ini modus penipuan terbaru? Baru saja akan ku tolak panggilan tersebut ketika secara cepat otakku mengingat bahwa tadi seongwoo sempat mengutak-atik handphoneku. Apakah seongwoo sendiri yang menyimpan kontaknya dengan nama seperti ini?. Setelah berpikir, akhirnya aku memutuskan untuk menjawab panggilan tersebut.

Kenapa lama sekali kau menerima panggilanku?

Seongwoo?

Iya, ini aku, bukankah sudah jelas tertera di layar handphonemu siapa yang memanggilmu?

Ada apa?

Apakah besok kau ada waktu?

Tidak ada, besok adalah hari senin, aku selalu lembur setiap hari senin.

Selasa?

Minggu ini aku sangat sibuk seongwoo.

Rabu? Kamis? Jumat? Sabtu? Minggu? Katakanlah kapan kau bisa, kau tau kan kalau aku akan terus memaksa?

Hhhh, jumat?

Okay Jumat kau adalah milikku! Jangan sampai kau membatalkan janjimu!

Iya. Baiklah.

Eh jungha, kenapa kau tidak mengikutiku di twitter?

Hah? Jadi itu benar benar akunmu?

Tentu saja! Apakah kau tidak sadar? Aku bahkan membuat username yang mirip denganmu. Your_jungha dan your_seongwoo, bukankah kita sudah terlihat seperti couple?

Apa yang sedang kau bicarakan?! Sudahlah, aku mau istirahat.

___________________

Aku menutup percakapanku dengan seongwoo, wajahku memerah karena kata-katanya, jantungku kembali berdebar kencang mendengar suara seongwoo. Sial! Kenapa dia harus menghubungiku kembali seperti ini ketika aku mulai berniat melupakannya?

Sebenarnya aku masih mencintai seongwoo, sangat mencintainya malah. 5 tahun tanpa ada kabar memang membuatku ingin melupakannya, tapi dari lubuk hatiku yang terdalam, aku setidaknya masih ingin bertemu dan berteman dengan seongwoo seperti 5 tahun yang lalu. Namun akhir-akhir ini aku mulai berfikir secara realistis, aku yang sekarang hanya bekerja di stasiun televisi swasta, mana mungkin masih pantas berteman dengan seongwoo yang sekarang telah menjadi superstar? Mana mungkin kami bisa menghabiskan waktu bersama seperti dulu dengan keadaan kami sekarang yang jauh berbeda seperti ini? Hal-hal serupa lainnya lah yang terus membuatku berfikir untuk akhirnya menyerah pada takdir.

Does Love Feels Like This? [Ong Seongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang