SEONGWU'S POV
"......karena jadwalku yang terlalu padat, rasanya aku selalu mengantuk setiap saat, bahkan kadang aku sampai ketiduran di atas toilet! Sampai Daniel harus mengetuk pintu toilet karena aku terlalu lama di dalam. Hhahahahh! Bukankah kau pikir itu sangat lucu?"
.......
Tidak ada respon dari Jungha, Aku menoleh ke arah kursi penumpang di sebelahku dan terkekeh pelan mendapati apa yang kulihat. Jungha tertidur pulas dengan posisi yang lucu, jika dia tidak memakai sabuk pengamannya sudah bisa kupastikan gadis ini akan jatuh karena posisi tidurnya.
Aku menepikan mobilku di bahu jalan, perlahan aku memperbaiki posisi tidurnya dengan hati-hati agar gadisku tidak terbangun, tapi rupanya gagal.
"Mwoya Ong Seongwu? Apakah kita sudah sampai?" Tanya Jungha sambil menyipitkan matanya.
"Ah. Belum, 10 menit lagi kita akan sampai" ujarku sedikit terkejut karena Jungha yang tiba-tiba terbangun.
"Hhah?! Lalu kenapa kita berhenti disini?" Tanya Jungha dengan nada dan tatapan mata curiga.
"A..aku tadi hanya berniat memperbaiki posisi tidurmu, lehermu terlihat hampir patah tadi, aku tidak mau melihatmu berjalan dengan kepala miring seperti itu besok"
"Aaa~~~ begitu rupanya, harusnya kau bangunkan saja aku tadi, apa susahnya sih membangunkan orang tidur"
"Bagaimana mungkin aku tega membangunkan bidadari yang sedang tidur?" Ucapku sambil tersenyum
"Dasar gila! Ayo cepat jalankan mobilnya! Dasar tukang gombal!" Teriak Jungha sambil memukul lenganku ringan.
Lampu mobil yang lewat dapat dengan jelas memperlihatkan pipi Jungha yang memerah, yang tentu saja membuatku semakin jatuh hati.
Beberapa saat kemudian, kami sudah sampai di depan apartemen Jungha. Aku tidak masuk ke tempat parkir apartemen karena Jungha sendiri yang ingin di turunkan di depan apartemennya.
Belum sempat aku membuka pintuku sendiri, Jungha sudah turun dari mobilku dan berjalan memutar menuju jendela pengemudi dan menatapku.
"Gomawo Ongie~~~ kau tidak perlu turun, berbahaya jika ada yang melihatmu mengantarkan wanita malam malam seperti ini, anyeong~~"
"Ya kalau ketahuan kan aku tinggal bilang pada media bahwa kau calon istriku" ucapku serius, karena aku tidak akan pernah bercanda tentang Jungha.
"Baboo!! Lalu aku akan dihujat habis habisan oleh semua penggemarmu itu! Sudah sana pulang!"
"Kalau kau dihujat, aku akan membelamu mati-matian! Aku berjanji! Aku akan segera pulang, tapi setelah melihatmu masuk ke gedung apartemenmu"
"Tak usah berlebihan, tidak ada hal yang membahayakan di sekitar sini"
"Memang tidak ada yang membahayakan di luar sini, tapi justru yang membahayakan itu ada di dalam gedung ini!" Ujarku sewot ketika mengingat pria tinggi yang tinggal persis di samping Jungha.
"Hah? Apa yang sedang kau bicarakan? Selama ini aku aman-aman saja tinggal disini, sudahlah Ongie~ sudah malam, besok kau harus bangun pagi anyeongg~~ "
Jungha melambaikan tangannya sambil berjalan masuk ke dalam gedung apartemennya.
____________Sesampainya di dorm aku langsung masuk ke kamar sambil bersiul riang.
"Hyung! Ternyata Jungha benar-benar cantik ya! Aku tak bisa berhenti menatapnya tadi, benar benar tipe idealku!" Kata Daniel menghentikan siulanku.
"Kau! Awas saja kalau kau merebutnya! Akan kuusir kau dari kamar ini!" Ujarku dengan nada pura-pura marah dan berlagak memukulnya, karena aku tau Daniel tidak akan setega itu merebut kebahagiaanku.
"Hhahahahha!!! Wahh jinjja!! Baru kali ini aku melihat Seongwu hyung di mabuk cinta! Tenang saja hyung! Aku 101 % mendukungmu dengan Jungha!"
"Makanya kau juga harus cari gadis lain sana!" Godaku pada Daniel.
"Huuu!!! Mentang mentang sudah punya Jungha noona sekarang kau berani mengejekku!" Ujar Daniel dengan wajah cemberut.
"Hhahahahah!"
____________________Saturday, April 2018
"Seongwu yaa~~~ cepat bangun!! Jangan lupa jadwalmu hari ini! MC Music Core jam 2 siang! Aku akan menjemputmu jam 10 nanti! Jangan tidur lagi!" Ujar manajerku setengah berteriak di ujung telepon sana. Aku hanya mengiyakan semua kata katanya dengan mata terpejam.
"Daniel, jam berapa sekarang?" Tanyaku pada Daniel yang sudah rapi karena dia memiliki jadwal individu.
"Jam 8 hyung, cepatlah bersiap kalau kau tidak ingin disemprot manajer galakmu itu, aku berangkat dulu! Anyeong!" Jawab Daniel sebelum meninggalkan kamar.
Aku bangkit dari posisi tidurku dan duduk di tepi tempat tidurku sambil membuka handphoneku. Aku melihat wallpaper handphoneku yang menunjukkan foto lamaku dengan Jungha, tanpa sadar senyumku sudah sangat lebar hanya dengan melihat wajah Jungha, aku memang sudah gila rupanya.
Aku membuka log panggilan untuk menelepon Jungha.
"Nomor yang anda hubungi sedang sibuk, silahkan coba beberapa saat lagi.."
Hhah? Sibuk? Ini kan hari sabtu? Dengan siapa Jungha berbicara sepagi ini di hari libur kerjanya?
Buru-buru aku membuka aplikasi chatting ku dan mengirimkan pesan pada Jungha.____________
❤Jungha❤
Good morning jungha~~~
____________
10 menit berlalu, tidak ada tanda-tanda bahwa Jungha membalas pesanku, bahkan dilihatpun tidak! Sudah 4 kali aku coba meneleponnya ulang, tapi nadanya masih tetap sibuk.
Karena tak ada yang bisa kulakukan, akhirnya aku mandi dan bersiap untuk jadwal individuku. Tepat disaat aku menyisir rambutku, tiba-tiba ada nada dering panggilan dari handphoneku.
*❤ Jungha ❤ is calling*
"Yaa!! Jungha! Darimana saja kau!"
"Hhah? Darimana? Aku dari tadi di apartemen Ongcheongie~~~! Ada apa kau meneleponku tadi?"
"Maksudku kenapa dari tadi di saat aku mencoba meneleponmu, saluranmu selalu sibuk?"
"Aaa~~~ ituu?~~ tadi aku sedang berbicara dengan Gongyoo di telepon.."
"Gongyoo? Tetanggamu itu? Untuk apa kalian berbicara di telepon padahal kalian tinggal sebelahan?!"
"Ya mwoyaa Ongie?~ kenapa nadamu maah begitu? Gongyoo sedang pergi ke luar kota dan dia tadi menghubungiku masalah pekerjaan, that's it!"
"Jinjja?! Benarkah hanya masalah pekerjaan? Kau yakin tidak sedang berbohong padaku?"
"Hhahhahaha!! Kau sekarang sedang cemburu?! "
"Tentu saja aku cemburu bodoh!!! Pria mana yang tidak cemburu ketika gadisnya berbicara di telepon dengan pria lain dalam waktu yang lama! Apalagi ternyata kau berbicara dengan pria itu!"
"Sudahlahh!! Tidak perlu cemburu~~ Kau ada jadwal kan hari ini? Cepatlah bersiap-siap! Ongcheongie hwaiting!!!"
"Ya Jungha, bolehkan aku bertanya 1 hal padamu?"
"Boleh, Apa yang ingin kau tanyakan?"
"Apakah kau juga mencintaiku?"
"Tut..tut..tut............"
____________________________
To be continue chingudeul~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Does Love Feels Like This? [Ong Seongwoo]
Fanfictionlee jung ha, seorang wanita 23 tahun yang biasa biasa saja, ingin bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, ong seongwoo, untuk terakhir kalinya. Lee jungha memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengan ong, setelah lulus kuliah, dia bekerja sebagai...