Hari berlalu, yah baru sehari semenjak gue foto bareng ama kak onu di bawah pohon nan rindang.
Gue pandangi ava LINE, profil instagram dan dp BBM.
Setelah gue pandang-pandang, ini kenapa muka gue ama kak onu mirip fangirl ketemu babang jualan mijon.
Maksudnya gue ceria, lah dia nya datar kayak tembok kosan gue *gak nyambung elah -_-.
Semenjak saat ini juga, sosmed gue penuh komentar nista dan biadab dari beberapa teman gue satu fakultas. Yang mendadak gue gak pernah tau eh jadi ikutan koment.
Gak beda jauh ama sosmed kak onu, yang dasarnya udah hits. Makin heboh waktu dia juga ganti semua foto sosmed nya.
Ting...
Passwordnya?
Nyaman diminum nyaman dipeluk..
*Bukan iklan -_-
Jadi line gue kembali bunyi.
Tapi ini beda, bukan sasaeng yang mau bunuh gue. Karena semenjak tadi banyak banget yang neror gue. Ya kali neror, ngasih nasi bungkus kek *eh curhat --"
Son Shownu:
Boleh aku tanya?Lah, nanya aja kali kak. Hmm.
Y/n:
Iya boleh, ada apa?Son Shownu:
Kalau lagi pacaran, emangnya orang-orang pada kepo ya?Boleh gak sih gue salto... :)
Atau gue timpuk pake atlas anatomi gue gimana :)Y/n:
Tentu aja mereka kepo, karena mereka butuh kejelasan dari kamu tentang siapa pacarmu. Disitu kamu bisa ngenalin aku sebagai pacar kamu untuk mendapat pengakuan. Agar saling mengenal satu sama lain antar teman.Oke, gue kembali lagi ceramah kayak ngasih seminar.
Son Shownu:
Jadi aku harus ngenalin kamu ketemen-temenku begitu?Y/n:
Itu terserah kamu, aku disini membantu kamu agar bisa lebih baik ke cewek dalam bersosialisasi. Aku senantiasa membantu, kan udah kontrak :)Gue ngeles dikit lah. Percuma gue les bertahun-tahun sampai masuk FK kalau gak dipake. Kan percum tak bergun kawan :)
Son Shownu:
Aku boleh tanya lagi?Y/n:
Boleh kokSon Shownu:
Cowok yang nyegat kamu digerbang, itu siapa?MAMPUS
SEKETIKA INGAT DOSA
IYA.. INGAT TUJUAN BIADAP
MANFAATIN KAK ONU :)
Jujur tidak ya, kalau bilang si ono mantan gue.
Y/n:
Itu cuma temen kok. Aku harap kamu bisa kasih aku perlindungan dari dia.Semenit
Dua menit
Lima menit
Sepuluh menit
Lah ni napa orang gak bales.
Yaudahlah ya, mungkin dia lagi latian buat dance. Secara anak jurusan seni.
Anak FK mah cuma bisa pacaran sama buku yang disalahgunakan menjadi bantal *curhatmulu elah.
Ting..
Son Shownu:
Aku akan coba lindungi kamu.
Ajari aku untuk lebih baik ke cewek.Deg.. Dug.. Jduar...
Ini kosan gue mendadak gempa apa gimana ya.
Kok gue jadi yang baper.
Y/n:
Makasih..
Aku yakin kamu bisa
Oh ya, kamu sudah dirumah?Son Shownu:
Sudah
Ini baru buka pintuYaaaa gak usah bilang juga kalau baru buka pintu. Ampuni hamba mu ini. Apa memang selain wajah, apa otaknya juga datar ya. Hmmm.
Y/n:
Yaudah kamu istirahat. Besok kita ketemuan lagi.Son Shownu:
Kalau pacaran, istirahat juga mesti disuruh?
Terus ngapain ketemu lagi? Tadi kan sudah?Gue banting lah hp gue.
Ke kasur.
Masih sayang, masa gue lempar ke dinding.
Ntar malah gak jadi pacaraan boongan ama kak onu :).
Y/n:
Aku bilang gini, itu adalah bentuk perhatian. Karena orang pacaran akan saling memerhatikan satu sama lain. Agar keduanya nyaman dalam menjalin hubungan.Son Shownu:
Oh..
Kamu juga istirahat ya 🙂Waw...
Waw....
Waw...
Apakah dia kepencet emot?
Atau memang pake emot?
Terus ini kenapa gue yang jadi baper?
Gue senyam senyum gaje. Tapi langsung sadar, dan gak bales lagi chat kak onu.
Gue mulai ngecek instagram gue. Tapi lebih tepatnya bukan instagram lagi namanya.
Sepertinya.
Berubah menjadi.
NISTAGRAM
Bayangin aja, ini notip gue mendadak jebol. Untung bukan jebol yang lain yak.
Mendadak followers gue nambah. Hmm dikira gue beli followers lagi.
Dan banyak banget DM yang masuk.
Salah satunya.
DM dari si mantan.
Wonho_hoseok_shin
Apa kamu semarah ini sama aku?
Aku memang mantan kamu
Tapi, aku gak pernah nganggep kamu mantan aku...Seketika gue solat sunnah dua rakaat.
Ono memang minta mati besok pagi :)
Bersambung
Ya.... Allah..
Aku kok nakal ya..
Pake lanjut chapter ini.
Padahal udah mau ujiaan.
Emang otak sama hati lagi gak sinkron ya gini.
Oh ya, FK itu Fakultas Kedokteran ya gengs.
Khawatir aja.. Ntar habis baca ff ini FK malah jd Fakultas Kedukunan.
Ntar author diajak tawuran sama anak FK seindonesia..sampe salah pemahaman :)
Yaudah baca aja gih..
Siapa tau nagih...See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak 60 Hari || SHOWNU
Kısa Hikaye[COMPLETE] Yah gitu... Shownu a.k.a Onu mau aja digoblokin soal cinta sama anak jurusan FK.. katanya buat penelitian. Baca aja siapa tau suka :)))