Bab 1:

48 1 0
                                    

Masa es em a. Banyak yang beranggapan itu adalah masa yang paling menentukan jati diri, masa di mana kisah picisan² itu banyak yang terjadi. Kukira mereka *yang menyebut diri mereka udah ABG, udah terlepas dari yang namanya cinta monyet, jambu monyet, monyet jones *apaansi sih ni si author😑 ,dsb.

Itu artinya, masa SMA udah nggak jamannya lagi lah sama yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan, sebelah kaki😁. Tapi nyatanya itu nggak berlaku buat aku. Gue sih masih nyaman2 aja sama status single fery happy gue😏.

Aku. Namaku Anastasya Rizky Nuhika. Anak kedua dari pasangan Nuh Hadi dan Ika Ramadani. Kakakku Fasya Eka Febri Nuhika. Adikku Neisya Nova Nuhika. Kenapa Nuhika, katanya sih itu akronim mereka.

Balik lagi ke topik, entah kenapa aku begitu beku dengan namanya cinta, dan sudah ku tekatkan untuk tidak lagi akan mendekati yang namanya pacaran. Aku tidak mau nambahin beban otakku ini. Cukup sudah dengan frustasi UN kelulusan SMP kemarin. Cukup!

Yaa.. Karena akan ada masalah yang akan ku pikirkan lagi. Yaitu masa es em a. Aku berniat untuk masuk ke sekolah negeri. Namunn..itu hanya tinggal anganku saja. Orang tuaku tidak akan pernah mengijinkan aku. Tolong lah aku hanya ingin bebas memilih. Tapi aku juga tidak mau melawan orang tuaku.
Ya Allah..bantu akuu..kuatkan akuuu😭😭

__________________

Next nggak? Next ya😅 pliss😁😁

Sebenernya ni Author sedikit curhat sih..hehe.

AnjarAsyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang