Bab 6:

15 1 0
                                    

06:05 WIB

" Hoahemm, jam berapa ini ya,,
Astaga! Bisa telat gue. Ish kenapa nggak di bangunin sih, "

Gue langsung lari ngacir ke Kamar mandi, jam udah pukul 06:05.
Gue mandi bebek, 5 menit selesai langsung siap2 berangkat.

" Ibukk, Ayah, Dek kalian kok nggak bangunin Asya, kan Asya ini jadi telat, " kataku sambil turun tangga.

Pokk( nepuk jidat sendiri )
" Dasar bego! Mereka kan emang nggak di rumah. Duh bisa telat gue, "

Gue lari keluar rumah, buru2 kunci rumah trus telfon grab.

" Eh Sya, lo lama amat! Gue udah jamuran ni! Cepetan napa, udah setengah 7! ,"

Gue kaget. Asli sumpah.

" Eh lo? Lo dari kapan di situ?, "
" Ishh, udah lah cepet. Mau telat lo. Nggak usah bahas dulu. Penting sampe skolahan dulu. Cepet naik! Ni helm lo!, " kata Anjar,

Emh, kalo lagi jengkel gini Anjar manis juga, batin gue ngaco. Haish! Fokus Sya.

" Udah?, "
" Udah, jangan ngebut nge.."

Anjar langsung tancap gas. Gue kaget. Reflek gue langsung pegangin dia.

" Eh gila lu. Yang bener dong, "
" Ssstt, diem aja. Pegangan. Nanti telat malah lebih berabe, diem aja. Doa juga biar nggak ketilang. Ini udah urgent banget. Lo diem, "

Lebih berabe mana sama ngglangsar di jalan. Ngebut kayak setan gini, sabar ya Allah_-

____________________________

06:55 WIB

" Huftt untung masih sempet, belom di tutup gerbangnya hehe, "
" Eh beneran lo ya Njar, udah kek mau mati tdi gue-,- kapok, " kata gue sambil lepas helm.
" Halah.. Udah mending kan sampe, dripda lu nunggu grab apa gojek paling lo malah bisa lebih telat. Lagian lo santai aja kalo sama gue, di jamin aman, "
Bener juga sih, harusnya kan gue yang makasih, malah gue omelin gini, maaf nggak ya? Gengsi ah-,-

" Yok ke kelas, keburu gurunya masuk, " ajak Anjar sambil narik tangan gue.

Seett..
Damn! Ini apaan ya, entah kenapa gue kayak speechless, nge hang, atau apalah.
Duhh, ini jantung juga kenapa lagi, pake malah dugem segala-,-

Sampai depan kelas, Anjar ngelepas peganganya. Duh kok dilepas sih Njar:v.
" Haish, konslet ni otak gue, " lirih gue.
" Hah? Apa yang konslet Sya?, "
" Eh nggak, apanya yang konlslet?, "
" Etdah, gue nanya malah balik nanya, lo tadi ngomong konslet, yang konslet apaan?, "

Duh mampus gue+_+
" Nggak, gue nggak ngomong apa2. Lo salah denger kali, "
" Ah masa?, "
" Haish..udah ih masuk yok. Keburu gurunya dateng, "

Gue jalan duluan. Bisa mampus gue kalo ketauan. Duh ni jantung juga knapa nggak normal2.

" Eh Sya, kok lo telat? Trus kok lo bisa barengan sama Anjar?, "
" Gue kesiangan, nyokap gue lagi nggak di rumah. Lagi pergi tmpat nenek gue, lagi sakit, "

Sengaja nggak gue jawab pertanyaan yang satunya. Takut keceplosan gue.

" Ohh, gitu. Sori gue nggak tau, terus itu ,,"

" Selamat pagi anak- anak!,"

Suara Bu Esti menginterupsi pembicaran gue. Alhamdulillah, big thk Ibukk:v Ibuk dateng tepat waktu.
*)Nggak jadi di tanyain deh😁

Pelajaran berlangsung, dan itu sungguh membosankan-_-

_________________

Tik tok tik tok tik tok

AnjarAsyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang