Chapter 1

954 86 8
                                    

⚠ Warning Typo bertebaran,
Alur cepat dan gaje hehehe.
Tapi komen dan 🌟 ini sangat
Dibutuhkan, untuk penyemangat ⚠





______________________________________

"YAKK!! LEE JIEUN!"

"Rasakan itu Park Sunyoung! Siapa suruh pacaran tidak bilang-bilang?!" Ucapku seraya mengembalikan handphonenya yang menampilkan sebuah pesan masuk. Aku yakin pasti itu dari Baekhyun sunbae. Asal kalian tahu saja, tadi aku mengirimkan pesan untuknya menggunakan handphone Sunyoung yang berisikan kata-kata super romantis yang bukan style Sunyoung. Temanku itu baru pertama kali pacaran dan ia bukan tipe orang romantis jadi mengerjainnya sedikit tidak apa-apakan?

"YAKK!! Lee Jieun! Kau membuatku malu! Akh aku tidak sanggup bertemu dengan Baekhyun oppa nanti!" Aku tertawa puas setelah aku ikut menimbrung dengan Sunyoung untuk membaca pesan balasan dari Baekhyun sunbae.

@@@@@@

Baekhyunie Oppa❤
Iya sayang~
Kamu juga jangan lupa makan
Nanti kalo kamu sakit, oppa juga akan sakit😉
Aku cinta kamu, sangat-sangat mencinta kamu, Youngie-yahhh❤❤

@@@@@@

"Kau tidak usah malu. Lagipula untuk apa malu, kalian kan pacaran dan sepertinya Baekhyun sunbae suka dengan yang romantis. Jadi kamu harus menjadi pacar yang romantis, Youngie-yahhh~"

"Kau ini benar-benar! Lihat saja nanti saat kau jatuh cinta atau pacaran nanti! Aku berharap kau baper sebaper-bapernya pada namjamu!" Seru Sunyoung membuatku tertawa puas.

"Aku bukan orang yang baperan, Youngie"

"AISHH!!! KAU BENAR-BENAR!!"

"Aigoo~ dua orang bodoh ini!" Ujar Jiyeon yang barusaja datang menghampiri kami.

"KAU MENGHINA KAMI NYONYA JEON?!" Kesalku dan Sunyoung yang hanya dibalas senyum meremehkan darinya. Aish perempuan ini.

"Perkenalkan ini adikku, Jeon Jungkook. Dia akan sekolah disini" Ujar Jiyeon seraya menunjuk kearah sampingnya tempat seorang lelaki berdiri memandang kearahku dan Sunyoung.

Deghh

'Aku bertemu denganmu lagi'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Aku bertemu denganmu lagi'

"OMO! KAU JEON JUNGKOOK? Aigoo~ kau tumbuh dengan tampan, Kook" Ucap penuh pujian Sunyoung yang dibalas senyuman malu darinya.

'Kau tidak berubah'

"Terimakasih nuna. Lama tidak bertemu denganmu" Ucapannya dengan suara lembut yang entah mengapa membuat perutku terasa geli seperti ada ribuan kupu-kupu terbang disana.

DifficultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang