Chapter 2

361 66 3
                                    

⚠Warning Typo bertebaran,
Alur cepat dan gaje hehehe.
Tapi komen dan 🌟 ini sangat
Dibutuhkan, untuk penyemangat ⚠

_____________________________________

'Apa aku bermimpi? Ia ingin aku melihatku yang menggemaskan?'

.
.
.

"YA BODOH! Apa yang kau ceritakan padanya?" Tanya Jiyeon lagi membuatku tersadar dan menatapnya dengan mata berbinar.

"Ji-ah~ ku tahu kau lebih muda dari kami, tapi kami tetap jijik dengan aegyo-mu itu. JADI JANGAN PASANG WAJAH MENJIJIKANMU ITU!" Seru Sunyoung membuatku menatapnya datar lalu mengalihkan pandanganku kearah Jiyeon yang menatapku dengan pandangan yang.......aneh(?)

"Wae? Kenapa kau menatapku seperti itu?"

"Kau sedang digebet siapa? Jangan dekat-dekat dengan namja lain!" Jawab Jiyeon yang malah membuatku menatapnya bingung dan..............

ngeri (?)

"OMO! Kau mengerikan Jeon Jiyeon!" Seruku sambil membuat jarak antara aku dengan dirinya yang duduk dihadapanku.

"Wae?"

"Kau menyukaikukan? Makanya kau melarangku dekat dengan namja lain?!"

TAKKK

"AISH APPO!!"

"Rasakan itu dasar bodoh! Aku masih normal!" Aku tertawa puas walau dalam hatiku masih ada tanda tanya tentang perkataannya. Perlu kuberi tahu bahwa Jiyeon itu bukan orang yang overprotektif padaku, ia bahkan yang mengajarkanku untuk bersikap sedikit liar. Ini sedikit aneh.

"Sepulang nanti aku mau karaokean dengan Jungkook. Kalian harus ikut!" Ajak Jiyeon yang sebetulnya lebih pantas disebut perintah.

"Aku tidak bisa. Aku ada kencan dengan Baekhyun oppa"

"Cieeeeee.... Sepertinya kau semakin lengket dengan Baekhyun sunbae. Akhhh! pasti karena pesan itukan? Aku memang malaikat cinta" Ujarku bangga pada diriku sendiri.

"Cihh~ Kau bahkan tidak pernah pacaran" Ejek Sunyoung membuat Jiyeon menertawakanku dengan volume luarbiasa.

"Sombong sekali kau Park Sunyoung! Kau bahkan baru pertama kali berpacaran!"

"Itu lebih baik dari kau" Ejeknya lagi membuatku ingin menjambak rambutnya sampai ke akar-akar.

"Sudahlah Jieun-ahh~ dibanding kau pulang kerumah dan meratapi ke-jomblo-anmu, lebih baik kau ikut denganku dan anggap saja kau sedang berkencan dengan Jungkook, aku tidak akan banyak mengganggu kalian nanti"

"A a apa yang sedang kau katakan eoh?!" Gugupku sambil mencoba menetralisir degup jantungku yang sekarang menggila.

"WAHHHH!!!! Itu bukan ide yang buruk! Ikutlah Ji~ Nikmatilah waktu berkencanmu dan anggap saja si aneh ini sebagai penepok nyamuk" Seru Sunyoung semangat dengan diselipi kalimat ledekan untuk Jiyeon. Yahh kan aku sudah mengatakan bahwa dua sahabat aku ini idiot. Jadi meledek itu adalah kegiatan yang wajib dilakukan.

"Seterah anda nyonya Park! Aku hanya berdoa supaya Baekhyun sunbae sedang flu hari ini sehingga dia tidak pingsan mencium bau badanmu yang busuk itu" Oke. Aku pasrah, sehabis ini pasti akan akan debat antara 2 yeoja idiot ini.

Tringggg.... Tringggg

TERIMAKASIH TUHAN. Karena-Mu aku tidak perlu mendengar debat 2 yeoja idiot ini.

"Haha! Kembalilah kekelasmu Nyonya Jeon!" Usir Sunyoung yang hanya dibalas tatapan sengit dari Jiyeon.

"Jadi bagaimana Ji? kau ikut denganku?" Tanya Jiyeon yang masih melempar tatapan sengit pada Sunyoung yang juga menatapnya tajam.

DifficultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang